Story
Batal
KATEGORI
link has been copied
331
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5eba8ebf65b24d5684624820/punya-pengalaman-pacaran-sama-cewek-lebih-tua
Waktu itu ane pacaran sama doi cuma sampai durasi 2 tahun doang gan. Terpaut umur sampe 7 tahun membuat ane gak pede dan kelihatan kalah dewasa mulu di depan doi. Maklum, waktu itu ane umur 20, dan doi udah 27 tahun.
Lapor Hansip
12-05-2020 18:55

Punya Pengalaman Pacaran Sama Cewek Lebih Tua?

Past Hot Thread
Punya Pengalaman Pacaran Sama Cewek Lebih Tua?
Source: Beautynesia


Kehidupan asmara ane pernah dihinggapi oleh seorang wanita dewasa yang sampai sekarang ini sulit buat ane lupakan "rasanya".
emoticon-kisssing

"Rasa" yang ane maksud bisa macem-macem ya gan, misalnya kayak rasa sayang, perhatian, sampai 'kemampuannya' yang topcer abis.
emoticon-Genit

Waktu itu ane pacaran sama doi cuma sampai durasi 2 tahun doang gan. Terpaut umur sampe 7 tahun membuat ane gak pede dan kelihatan kalah dewasa mulu di depan doi. Maklum, waktu itu ane umur 20, dan doi udah 27 tahun.

Tapi,dari semua kisah cinta yang ane alamin sama dia, ane mengakui kalau pacaran dengan cewek yang usianya lebih tua dari kita itu ngasih banyak banget insight positif.

Dan secara gak langsung ngasih perngaruh dalam perkembangan jati diri ane.
emoticon-Cool


Ente punya pengalaman pacaran sama cewek yang lebih tua juga gak nih gan? Menurut ente gimana rasanya menjalin hubungan sama cewek tersebut?
emoticon-Bingung


Btw, jadi kangen sama doi..
emoticon-norose


Quote:Original Posted By jenggalasunyi
pengalaman bangeett laahh..mpe bini aje gw lbh tua dkit dr gw...xixixi.
yg pasti mreka lbh matang,lbh dewasa,bisa ngemong,bisa buat tukar pikiran dan ga ego


Quote:Original Posted By Pappie
ane malah belum pernah gan pacaran ama yg lebih muda emoticon-Big Grin
pacaran dgn perempuan lbh tua itu (pengalaman ane) bawaan kitanya jg jd lebih dewasa dalam segala sikon, kita bs belajar berbicara & bertindak lbh baik


Quote:Original Posted By muaradhika
Lagi deket aja sih tapi gan, selisihnya 6 tahun, sama dosen sendiri emoticon-Hammer (S)

Doi orangnya berwibawa, tegas, dll, gak ada celah minus pokoknya kalo diliat orang lain emoticon-Big Grin
Tapi pas sama ane keliatan manjanya emoticon-Embarrassment


Quote:Original Posted By Abc..Z
2 kali emoticon-Big Grin

Yang pertama control freak

Yang sekarang sama ribetnya emoticon-Big Grin

Gw doyan nonton ama ngegame aja sering disarkasin "pacaran aja ama hape" emoticon-Ngakak (S)

Sendirinya aja suka video call ama ngezoom ama komunitasnya ampe berjam jam emoticon-Bingung


Quote:Original Posted By chang.nana
Suami gue lebih muda 2 tahun...dia malah kayak kakek" pemikirannya dibanding gue😅😅😅...gue orangnya santai dia serius bertanggung jawab pacaran cuma 6 bulan dia minta nikahin gue cuma karna cemburu gue kerja di tempat yg 90 persen laki..gue sampe ke bali ngikut dia dan lepasin kerjaan lama...gue pikir ga masalah mau tua mau muda yg penting isi otaknya sikron dan orangnya loe cintai


Quote:Original Posted By kikiyo9137
Ane beda 7 tahun sama do'i. Malah sampai udah nikah nih dan menghasilkan 1 manusia lucu.emoticon-Peluk Alhamdulillah


Quote:Original Posted By aceng.fani
Pernah, beda 10 tahun
Ga bisa tahan lama, cuma 2.5 tahun karena sering ngodein buat nikah tp gw nya boro2 mikir kesana

Padahal sama2 nyaman, ga pernah ada konflik yg gede banget, ga pernah putus, akhir menyerah krn gw yg ga pernah serius emoticon-Ngakak


Quote:Original Posted By gunturholigan
Pernah gan tapi udah lama banget. Ane cowo waktu itu umur ane masih 24th si cewe udah 27th, yang pasti ane rasain pacarana ama yang lebih tua orang nya lebih bersikap lebih dewasa gan pola pikirnya, ga neko neko juga dibanding kalo pacaran ama cabe cabean yang pengen sok ngehits.

Tapi ane pacaran ga sampe 1th sih, gara gara si cewe target ngajak nikah segera, sedangkan ane umur segitu masih seneng seneng nya menikmati hidup emoticon-Hammer (S)


Quote:Original Posted By leynardogc
Gua nikah istri gua beda 9 tahun. Tapi kayaknya dia kelamaan perawan jadi rada kayak bocah. Harus gua yang ngurus semua.


Quote:Original Posted By SyncMaster753
doi 4 tahun older than me gan...

tapi skrg udah gak pacaran..
soalnya dah nikah sama ane emoticon-Wowcantik

sama aja mau yg lebih muda atau lebih tua..
yg penting kita tau dulu kepribadiannya. kalo cocok ya lanjot aja.

seperti kata mbah sujiwo tejo,
cinta itu tidak bisa dijelaskan oleh kata kata, itu alam bawah sadar kita.
mengalir aja kaya sungai.


Quote:Original Posted By gackt_lestat
dulu waktu umur 21, waktu masih kuliah pernah pacaran beda 11 tahun..
minder sama doi soalnya doi uda kerja, ane uangnya pas2an itu aja kiriman dr ortu, dan dia pemasukan sendiri dan bisa dibilang besar..

kami pcran lumayan lama ada 4 tahunan

putus karena ane kuliah ga kelar2, sedangkan dia terus dikejar usia, jd capek nungguin kami putus akhirnya


Quote:Original Posted By Richy211
Ane pernah menemukan pasangan yg lebih tua, cuma kenapa justru ane lebih sering ktmu sama yg lebih muda? Kalo cowok yg lebih dewasa usianya pasti lebih ngemong ke kita, tapi dewasa memang nggak bisa diukur dg usia. Jadi keinget sama yg kemarin usianya udah samaan 😁.


Quote:Original Posted By b.e.t.e
pernah,..
tp beda ga jauh sih cuma 3 th lebih tua.

hmm enak ga enak,
karna doi berfikiran nya udh jauuh kedepan, gw masih slaw2 aja.

pacaran bertahan cuma 1,5th.
emoticon-Ngakak



Quote:Original Posted By ogieisolasi
ane pernah nh. pacaraan ama usia terpaut 6 tahun. ane 29 dia 35. tahun 2015. berselang waktu sampai 1,5 tahun dkarenakan orang tua nya tdk setuju. hingga di djodohkan.


Quote:Original Posted By Rainbow555
Kata temen aku, pacaran dgn cewek yg lebih tua itu bodoh. Tapi aku ga nanya apa alasannya.emoticon-Ngakak


Quote:Original Posted By wen12691
Pernah
Beda 3 taun, lebih tua si cewek
Berasa kek kakak sendiri sampe akhirnya pisah gegara dia pulkam dan gw males ldr emoticon-Embarrassment


Quote:Original Posted By SuniC
Bukan pacaran lagi, istri lebih tua dari gw, tapi ga ada bedanya, karena kedewasaan tidak terikat dengan umur emoticon-Cool
Diubah oleh KASKUS.HQ
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nona212 dan 175 lainnya memberi reputasi
174
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 9 dari 11
Punya Pengalaman Pacaran Sama Cewek Lebih Tua?
14-05-2020 19:09
ane cewek nihh.. auto skip gak sihhhhh ahahahha
0 0
0
Punya Pengalaman Pacaran Sama Cewek Lebih Tua?
14-05-2020 19:32
Best relationship ever😍
0 0
0
Punya Pengalaman Pacaran Sama Cewek Lebih Tua?
14-05-2020 19:50
harusnya bini ane nih yg komen, soalnya beda 6 tahun emoticon-Ngakak
profile-picture
englishlupherz memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Punya Pengalaman Pacaran Sama Cewek Lebih Tua?
14-05-2020 19:51
umur cuma angka
profile-picture
seojoon memberi reputasi
1 0
1
Punya Pengalaman Pacaran Sama Cewek Lebih Tua?
14-05-2020 20:01
Kalau ane belum pernah sih gan pacaran sama yang lebih tua wkwkkw
0 0
0
Punya Pengalaman Pacaran Sama Cewek Lebih Tua?
14-05-2020 20:43
belom pernah, pernahnya sama yg lebih mudaan wkwk
0 0
0
Punya Pengalaman Pacaran Sama Cewek Lebih Tua?
14-05-2020 20:46
Duhh.. ane malah kebalik..
pernah pacaran ma cwok yg lebih muda 10 rh dari aku,, akhirnya yaa saling gk ada komunikasi..
udahan gitu aja..
0 0
0
Punya Pengalaman Pacaran Sama Cewek Lebih Tua?
14-05-2020 21:27
pengalaman bangeett laahh..mpe bini aje gw lbh tua dkit dr gw...xixixi.
yg pasti mreka lbh matang,lbh dewasa,bisa ngemong,bisa buat tukar pikiran dan ga ego
profile-picture
tuankompeni memberi reputasi
1 0
1
Punya Pengalaman Pacaran Sama Cewek Lebih Tua?
14-05-2020 21:33
ane malah belum pernah gan pacaran ama yg lebih muda emoticon-Big Grin
pacaran dgn perempuan lbh tua itu (pengalaman ane) bawaan kitanya jg jd lebih dewasa dalam segala sikon, kita bs belajar berbicara & bertindak lbh baik
profile-picture
tuankompeni memberi reputasi
1 0
1
Punya Pengalaman Pacaran Sama Cewek Lebih Tua?
14-05-2020 22:44
ane sm bini selisih 3 tahun
intinya sh komunikasi .. spy terjaga..
terus hrs bener2 ngerti karakter pasangan...
0 0
0
Punya Pengalaman Pacaran Sama Cewek Lebih Tua?
14-05-2020 23:48
Belum pernaah sih, tapi menarik buat dicoba wkwkwk kayanya seru kalo pengalamannya lebih banyak
0 0
0
Punya Pengalaman Pacaran Sama Cewek Lebih Tua?
15-05-2020 00:25
Pernah gan waktu itu, ane masih 26 th doi udha 42 th kebetulan sekantor emoticon-Big Grin

Asyiknya itu doi ga pernah nuntut apa2 dari ane si ya let it flow aja sama doi,, secara finansial dia jauh lebih mapan ketimbang ane,,maklum doi udah manajer dan ane masih staff. Selama ini kagak ada masalah si gan nyaman nyaman aja ane njalanin hubungan..
profile-picture
fira262 memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Punya Pengalaman Pacaran Sama Cewek Lebih Tua?
15-05-2020 00:34
mantan sama cewe ane lebih tua bre. rnak sih buat berbagi pikiran.
0 0
0
Punya Pengalaman Pacaran Sama Cewek Lebih Tua?
15-05-2020 01:05
pernah, kejadian pertngahan 2011 waktu semester pertama kuliah, doi dah semester akhir, beda 5 tahun
jd cerita ny kami 1 kost, doi d lantai bawah ane d lantai atas rencana ny doi mau jodohin temen sebelah kamar ny ama ane, tp malah doi yg kena, wkwkwk
wlwpun cuma bertahan 3 bulan krna doi udah tamat dan harus pulang ke kota ny tp sangat berkesan krna doi yg pertama kali ngajarin ane skidipapap
wkwk
3 th setelah ny ane maen k kota doi ama temen-temen, ane kbri doi d sambut ama doi nginep temen2 d ajak nginep d kost an nya (doi punya usaha kostan), dan ane ama doi ngacir nginep d hotel smpai trjadila hal yg diinginkan, hahaha, smpe skrg jg msh kontekan baik baik, msh ttp cantik kyak dlu wlpun sdh buntut 2.
sekian, numpang berbagi
0 0
0
Punya Pengalaman Pacaran Sama Cewek Lebih Tua?
15-05-2020 01:51
Pernahlah. Enak jiwa raga haha.
Manja2 juga ujung2nya. Lelaki kan kodratnya melindungi.
0 0
0
Punya Pengalaman Pacaran Sama Cewek Lebih Tua?
15-05-2020 08:29
ane ma istri terpaut 2 thun gan
0 0
0
Punya Pengalaman Pacaran Sama Cewek Lebih Tua?
15-05-2020 10:57
pernah lah gan, ane emg lebih suka jauh yg lebih tua dr ane.. skrg nih ane sama pacar beda 10 taon, sejauh nyambung dan saling bisa mengerti, ga ada masalah kok gan

emoticon-Jempol
0 0
0
Punya Pengalaman Pacaran Sama Cewek Lebih Tua?
15-05-2020 12:11
ane pernah tapi sekali doang, itupun bedanya cm 2 tahun..

jalanin hubungan 1tahun akhirnya putus karena doi pindah keluar kota, dan menurut ane doi mantan yg paling berkesan buat ane emoticon-Cool
profile-picture
fira262 memberi reputasi
1 0
1
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Punya Pengalaman Pacaran Sama Cewek Lebih Tua?
15-05-2020 20:51
stereotip pcran sm cewek lbih tua msih lekat bgt y, sering jd omongan
profile-picture
fira262 memberi reputasi
1 0
1
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Punya Pengalaman Pacaran Sama Cewek Lebih Tua?
15-05-2020 21:30
Ane cewek gan. Belom pernah jalin hubungan sama laki-laki yang usianya di bawah ane. Terutama yang bedanya jauh. Tapi kalo cuma beda satu tahun - dua tahun di bawah ane siihh yaaa deket-deket doang pernah, dan nggak ada perbedaan signifikan masih tetep nyambung kayak seumur.
0 0
0
Halaman 9 dari 11
icon-hot-thread
Hot Threads
Stories from the Heart
lovely-place
Stories from the Heart
gara-gara-pap
obrolan-hangat-logo
KASKUSER BERTANYA, KASKUSER MENJAWAB
kaskuser-bertanya-kaskuser-menjawab
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia