Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
496
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ebaa6919a972e74000509b7/5-hp-tahan-banting-terlegendaris
Ngomongin jajanan, kurang lengkap tanpa bahas alat kecil nan canggih bernama hp. Awal tahun 2007 ane baru mengerti soal hp. Beda banget sama anak jaman sekarang. Anak SD bahkan balita sudah kecanduan gadget, iya nggak gan? Nah berikut 5 Hp tahan banting terlegendaris awal tahun 2000. Simak apa saja itu.
Lapor Hansip
12-05-2020 20:37

5 Hp Tahan Banting Terlegendaris

Past Hot Thread
icon-verified-thread

Quote:Handphone Sejuta Umat, Idola Pada Masanya


5 Hp Tahan Banting Terlegendaris

Sedikit mengenang masa kanak-kanak dulu. Waktu ane duduk di bangku Sekolah Dasar, yang ane pikirkan hanya main-main-main dan makan. Asal perut kenyang, kelar masalah hidup haha. Berangkat sekolah tidak pernah minta uang saku, diberipun bersyukur sekali. Dulu 500 hingga 1000 perak dibelikan makanan apa saja kenyang sampai sore hingga malam hari.Mulai dari pentol, telur gulung, gulali, sampai gorengan. Benar-benar tanpa beban asal perut kenyang. Nah kalau sekarang? Lima ribu pun masih tetap kurang, ya nggak gansist?

Ngomongin jajanan, kurang lengkap tanpa bahas alat kecil nan canggih bernama hp. Awal tahun 2007 ane baru mengerti soal hp. Beda banget sama anak jaman sekarang. Anak SD bahkan balita sudah kecanduan gadget, iya nggak gan? Nah berikut 5 Hp tahan banting terlegendaris awal tahun 2000. Simak apa saja itu.


1. Nokia

5 Hp Tahan Banting Terlegendaris

Hp yang ane punya pertama kali dulu layarnya warna kuning. Nokia tipe 2100 kalau nggak salah. Meski cuman bisa SMS saja hehe.
Hp kedua ane Nokia 5100 juga awet sampai sekarang. Beberapa temen ane rata-rata memakai hp dengan merk serupa namun berbeda tipenya Nokia 3210, Nokia 3315, Nokia 5200, Nokia 6070, N8210 dan masih banyak lagi. Salah satu hal yang paling ane suka dulu kalau pakai hp Nokia, tahan banting dan baterainya juga tahan lama.

2. Sony Ericsson

5 Hp Tahan Banting Terlegendaris

Hp legend selanjutnya adalah Sony Ericsson. Ketika teman sebayanya belum memiliki fitur bluetooth, hp ini nyatanya sudah memiliki fitur tersebut. Bahkan disertai aplikasi infrared. Betapa girangnya ane saat itu gan hehe. Sayangnya kini sudah tidak terdengar lagi hp merk tersebut.
Quote:Dikutip dari nextren.grid.id, ternyata Sony Ericsson saat ini fokus pada pasar nirkabel dan aktif melakukan riset pengembangan industrinya.


3. Siemens

5 Hp Tahan Banting Terlegendaris

Sama seperti Nokia, Siemens juga tahan banting. Tampilan layarnya ngejreng dengan kelebihan sinyal kuat membuatnya menjadi idola. Saat itu Siemens juga telah dilengkapi fitur internet.

4. Motorola

5 Hp Tahan Banting Terlegendaris

Hp tahan banting selanjutnya adalah Motorola. Ternama dengan ponsel lipatnya. Motorola memiliki bentuk-bentuk yang unik dan minimalis. Pantas saja dulu banyak yang suka.

5. Samsung

5 Hp Tahan Banting Terlegendaris

Siapa yang tak tahu hp satu ini. Bahkan masih bertahan hingga kini meskipun model sudah berganti. Samsung waktu itu sudah dilengkapi fitur Internet, hingga radio. Peminatnya pun banyak. Ane suka model yang lipat kayak begini, bagaimana dengan agan?


Nah dari kelima hp legendaris diatas, adakah kenangan manis yang agansist rasakan? Kalau ane dulu suka nyimpen bahkan nulis kata-kata dari hp ke buku tulis. Sambil bagiin quote juga biar dapat gratisan SMS emoticon-Ngakak
Tahun berapa sih agan mulai punya hp? Apa merk hp pertama kali yang agan punya? Yuk nostalgia bareng-bareng disini!!

Quote:Kenangan biar baik atau buruk jangan begitu saja dibuang, pelajari, nikmati, dan bagikan



Sumber IDN Times, pribadi
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nona212 dan 198 lainnya memberi reputasi
197
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 6 dari 11
5 Hp Tahan Banting Terlegendaris
14-05-2020 14:08
Kalau SE itu yg riskan joysticknya. Ane pernah punya SE lama banget dan akhirnya the end karena joystiknya.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
abellacitra dan 6 lainnya memberi reputasi
7 0
7
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
5 Hp Tahan Banting Terlegendaris
14-05-2020 14:14
walaupun tahan banting, pada fungsinya bukan untuk dibanting ya gan.
kita harus be smart user emoticon-2 Jempol
profile-picture
profile-picture
profile-picture
abellacitra dan 5 lainnya memberi reputasi
6 0
6
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
5 Hp Tahan Banting Terlegendaris
14-05-2020 14:16
Alhamdulillah pernah ngalamin punya semua dan emang bener, semuanya tahan banting.. kecualiii.. samsung flip... paling duluan rusak.. gak sampe 1 tahun ane pake udah rusak...kata orang konter hape gara2 kebanyakan dibuka tutup..

LAH KALO DITUTUP TERUS PIJIMANE GW MAU PAKE HAPENYA??!?!??!?!?!?!??!
profile-picture
profile-picture
profile-picture
abellacitra dan 5 lainnya memberi reputasi
6 0
6
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
5 Hp Tahan Banting Terlegendaris
14-05-2020 14:17

Siemens M65

5 Hp Tahan Banting Terlegendaris

Pernah punya
Nokia 3315 > jatuh > matot
Siemens C55 > ane hibahkan ke temen
Siemens M65 > masih ane pake
emoticon-Jempol
profile-picture
profile-picture
profile-picture
abellacitra dan 5 lainnya memberi reputasi
6 0
6
Lihat 2 balasan
Memuat data ..
5 Hp Tahan Banting Terlegendaris
14-05-2020 14:18
sampe sekarangpun ane berpendapat masih nokia yg terkuat. no offense. soalnya ane fanboy nokia dan pegang nokia sekarang wkwk. itupun ane pilih krna durabilitynya. kalo perlu bukti tonton aja jerryrigeverything.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
abellacitra dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
5 Hp Tahan Banting Terlegendaris
14-05-2020 14:18
ane akuin paling tahan banting emang nokia sih gan dan kemudian disusul sony ericsson. dua merek hape itu andalan jaman ane dulu.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kaitokid94 dan 5 lainnya memberi reputasi
6 0
6
Lihat 2 balasan
Memuat data ..
5 Hp Tahan Banting Terlegendaris
14-05-2020 14:21
semua gambar hp di atas ane pernah punya gan. yang ane seneng punya motorola lipat. ada kamera infra red. yang kata orang kalau ngerekam bisa nampak hantu. wkwkwkwk
profile-picture
profile-picture
profile-picture
abellacitra dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
5 Hp Tahan Banting Terlegendaris
14-05-2020 14:25
Nokia & Siemens terkenal dengan predikat hp Badak karena tahan banting & bisa merusak lantai rumah
Sedangkan sony ericsson terkenal dengan hp fitur phone yang canggih dijamannya
Motorolla hp nya para cewek yang suka dengan fashionable nya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
abellacitra dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
5 Hp Tahan Banting Terlegendaris
14-05-2020 14:29
hengpong jadul emang keren2
profile-picture
profile-picture
profile-picture
abellacitra dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
5 Hp Tahan Banting Terlegendaris
14-05-2020 14:29
siemens
profile-picture
profile-picture
profile-picture
abellacitra dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
5 Hp Tahan Banting Terlegendaris
14-05-2020 14:31
Ane mah slh 1 kolektor hp jadul tp yg paling bnyk koleksi BB sih gan mulai dr Gemini, Davis, Onix 2 n Passport.. Rencana smbil nyari2 Priv, Dakota, n Belagio yg hargaxa murah tp msh bagus. Hehehehee
profile-picture
profile-picture
profile-picture
abellacitra dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Lihat 2 balasan
Memuat data ..
5 Hp Tahan Banting Terlegendaris
14-05-2020 14:32
nomer 4 belum pernah punya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
abellacitra dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
5 Hp Tahan Banting Terlegendaris
14-05-2020 14:35
hp sony ericsson yang di gambar itu hp pertama ane gan, jadi inget lagi jaman dulu
profile-picture
profile-picture
profile-picture
abellacitra dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
5 Hp Tahan Banting Terlegendaris
14-05-2020 14:36
hp nokia memang terkenal bandel..
profile-picture
profile-picture
profile-picture
abellacitra dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
5 Hp Tahan Banting Terlegendaris
14-05-2020 14:44
Hp tahan banting legendaris mah cuman dua
Ericson r250 ama ericson r310.

Inget jaman ngetes r250 dicemplungin ke ember cukup lama sambil ditelepon.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
abellacitra dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
5 Hp Tahan Banting Terlegendaris
14-05-2020 14:46
HP pertama gwe Siemens
C50
profile-picture
profile-picture
profile-picture
abellacitra dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
5 Hp Tahan Banting Terlegendaris
14-05-2020 14:48
Tahun 2000, Motorola (lupa tipenya)
2001, Nokia 3330 (beli karna lagi hype game uleremoticon-Ngakak
2002, Samsung polyponic (lupa tipenya)
2003, Nokia 3100
2004, Nokia Ngage
2010, Nokia 5230

Rata2 semua tahan banting...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
abellacitra dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
5 Hp Tahan Banting Terlegendaris
14-05-2020 14:48
3310 donk.....
profile-picture
profile-picture
profile-picture
abellacitra dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
5 Hp Tahan Banting Terlegendaris
14-05-2020 14:48
Nokiyem tuh bisa apa aja...

Nyambit mangga tetangga bisa...
Nyambit anying gila bisa...
Ngulek sambel bisa...
Jadi alat ngurut bisa...
Dijadiin deodoran bisa...
Bahkan jadi objek pelampiasan emosi pun bisa...
emoticon-Leh Uga
Dan kita semua pasti dah tau caranya...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
abellacitra dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
5 Hp Tahan Banting Terlegendaris
14-05-2020 14:51
Quote:Original Posted By makanjajanjalan
anjay. ane inget dulu suka gigitin ama banting nokiyem 2626 ane gegara kesel emoticon-Ngakak


diendus dulu baru digigit

5 Hp Tahan Banting Terlegendaris
profile-picture
profile-picture
profile-picture
abellacitra dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Lihat 2 balasan
Memuat data ..
Halaman 6 dari 11
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia