dybala123Avatar border
TS
dybala123
Saya menyesal pernah MANTAP-MANTAP dengan MANTAN
hallo semuanya, setelah beberapa tahun saya kembali lagi untuk curhat disini..

Terima kasih buat agan dan sista yang pernah kasih masukan dan makian di thread saya sebelumnya..

saya  ceritain singkat, saya berpisah dengan mantan saya ini karena dia selingkuh sampai HS(Having S*X) dengan cowok lain.. saya pernah juga HS sama dia tapi saya bukan yang pertama, saya yang kedua ( saya akui saya salah pacaran sampai sejauh itu) jujur mantan saya ini secara fisik memang bakal bikin cowok gabisa mikir sehat saat dekat sama dia..

jadi ceritanya, setelah sekian lama kita berpisah. dia kembali lagi datang (mengganggu) kehidupan cinta saya, dan ini sudah yang ke 2 kali, sebelumnya dia juga pernah teror saya dan berujung saya diputusin sama gebetan saya saat itu..

dan saat ini, disaat saya dan pacar saya sedang manis-manisnya dan ada niat untuk menikah setelah Selesai CORONA nanti, eh mantan saya ini kembali datang dengan segala alasannya, dengan segala penyesalannya..

dia DM saya lewat IG, yang pertama saya cuekin terus saya block, begitu juga dengan akun ke 2 dia.. tapi saya luluh dan menanggapi dia, saat dia pakai akun ke 3 dia dengan kata-kata seperti ini: 
 ~"Kalau kamu gak balas, berarti kamu mau biarin aku hancur dan tak ada harapan hidup, tolong balas ada yang mau aku sampaikan"..

skip skip, dia bilang dia benar" menyesal dulu pernah sia-siain saya, dan setelah pisah dengan saya dia tidak pernah menemukan cowok yang benar-benar mencintai dia, seperti saya dulu mencintai dia. dia bilang dia selingkuh karena dulu kita belum ada ikatan yang serius. saya pikir sih bullshit banget kata-kata dia..

skip skip, dia tau pacar saya sekarang, mungkin dia punya ilmu stalking tingkat dewa..
dia bilang, kalau masih ada harapan, dia mau kembali lagi sama saya untuk memperbaiki semuanya. dia sampai sumpah2 dan janji bakal berubah. terus dengan tidak tau dirinya dia nyuruh saya tinggalin pacar saya yang sekarang, dan dia kasi tawaran kalau saya kembali sama dia, dia bakal bantu untuk biaya pernikahan. 

dan dia ancam saya kembali, kalau saya tidak mau, dia bakal ngelakuin apa aja untuk buat saya menyesal, dia bilang bakal jumpain orang tua saya. dan dia bakal minta tolong papanya (papanya pol*si) untuk kasusin saya, padahal saya dulu HS sama dia tidak ada paksaan apapun..

dan sekarang saya menyesal, bahkan niat saya untuk lanjut ke langkah yang lebih serius lagi sama pacar saya yang sekarang jadi terganggu, dan saya tidak tau apa yang terjadi kalau pacar saya tau masalah ini, walaupun saya pernah cerita kalau saya pernah HS sama mantan saya (saya tidak cerita detail). dan saya bersyukur pacar saya terima saya apa adanya. saya tidak tau sekarang harus apa, saya benar benar menyesal dan mohon ampun pernah pacaran tidak sehat...

Mohon maaf kalau tulisan saya berantakan, kalau ada saran dan makian dipersilahkan

*UPDATE*
Dia DM foto-foto saya dan dia dulu pas lagi di Hotel, fotonya sih gak vulgar tapi orang taulah apa yang terjadi disitu...

saya kok jadi merasa terbalik ya, masa cewek yang teror cowo karena pernah HS.. ada yang pernah ngalamin gini gak?
kira-kira mantan saya ini kenapa??

jujur, saya tidak takut ancaman dia soal mau kasusin saya, yang saya khawatir kalau dia nekat jumpain ibu saya.

dia tau rumah ibu saya, karena dulu pas masih pacaran saya beberapa kali ajak dia kerumah pas ada acara keluarga.

saya gak bisa bayangin gimana perasaan ibu saya kalau dia tau saya begitu kelakuannya, ibu saya taunya saya anak baik-baik dan gak pernah macem-macem.. duh betapa MUNAFIKNYA saya...

mau ganti akun IG juga berat rasanya, karena disitu ada lingkaran usaha saya. (dia cuma bisa kontak saya lewat IG)


Diubah oleh dybala123 14-05-2020 02:43
abellacitra
saeful07
nona212
nona212 dan 30 lainnya memberi reputasi
31
6.8K
84
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Heart to Heart
Heart to Heart
icon
21.6KThread27.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.