saya.kiraAvatar border
TS
saya.kira
Bertahan di Tengah Pandemi Corona, Jerinx Andalkan Penghasilan Nora Alexandra

Drummer grup band Superman Is Dead, Jerinx mengaku bahwa penghasilannya menurun akibat pandemi corona. Hal itu juga berdampak pada sejumlah bisnisnya di Bali.



"Ketika saya tidak bisa manggung, pendapatan dari bar kosong, toko juga jam operasional sangat terbatas, bisa dibilang minus lah," ungkap Jerinx seperti dikutip dari tayangan YouTube Gofar Hilman, Senin (11/5/2020).

Karena itulah, untuk mencukupi kehidupan sehari-harinya, pria 43 tahun itu mengandalkan penghasilan sang istri, Nora Alexandra. Menurut Jerinx, Nora banyak mendapat rezeki selama pandemi corona.

"Kalau saya pribadi sekarang bertahan dari istri. Jadi from gadun, sugar daddy. gue enggak bercanda lho. 100 persen sekarang istri saya rezekinya lagi banyak, tiap hari ada aja," kata Jerinx.



Menurut Jerinx, Nora bisnis berjualan jamu. Namun penghasilannya paling banyak didapatkan dari endorsement produk di media sosial.

"Jadi istri saya total work from home. Dia review produk (sambil) bergaya gaya sampai kita bikin studio di rumah. Saya paling bantu kalau barang endorsement-nya datang, saya bantu ambilin," tuturnya.
SID

Pantes bawel, jangan sampe kelewatan loh ya ntar bininye kedinginan.
Diubah oleh saya.kira 12-05-2020 18:14
iissuwandi
elbuho
haje09
haje09 dan 145 lainnya memberi reputasi
144
39.7K
301
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan Politik
icon
669.8KThread40.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.