afx98
TS
afx98
Keluh-kesah Pemakai Pulpen Hi-tec C
Hallu para penghuni jagat kaskus kembali lagi bersama ane
emoticon-Betty
Quote:

Pulpen telah menjadi alat bantu tulis manusia dalam kurun waktu yang telah sangat lama. Pemakainya telah mencakup lintas generasi, dari anak kecil hingga orang dewasa. Bisa dibilang pulpen telah menjadi barang yang telah sangat marakyat dikalangan masyarakat.

Pulpen memiliki banyak sekali merek, dari snowman, pilot, zai picolo, hingga pulpen-pulpen yang mereknya sulit untuk dibaca. Tapi kali ini ane gak bakalan ngebahas semua merek pulpen, ane cuma akan ngebahas pulpen yang memiliki merek Hi-tec C

Bisa dibilang pulpen Hi-tec Cmerupakan pulpen vaforit ane, karena ketebalan tulisannya bisa 0,3 mili meter, jadi enak untuk menulis kecil-kecil dan tidak akan macet bila pemakaiannya dengan cara yang wajar dan hati-hati.

Dibalik ke enakan pemakain dari pulpen Hi-tec C ada juga keluh-kesah yang mewarnai sepanjang pemakaian pulpen tersebut. Jadi di thread kali ini ane akan akan merangkum beberapa keluh-kesah pemakai pulpen Hi-tec C:


Harganya Relatif Mahal
Quote:

Bisa dibilang pulpen ini masuk dalam kategori mahal dikantong para pelajar kayak ane. Dideket daerah ane aja harganya sekitar 20 – 25 ribu, udah sekitar 10 kali harga pulpen biasa. Tapi sepadan sih sama harganya.


Beli Isi Pulpen Kadang Tak Sesuai Ekspetasi
Quote:

Isi pulpen Hi-tec Cbiasanya juga dijual secara terpisah. Entah ane yang kurang beruntung atau apa, pas ane beli isinya aja, kebanyakan dapet yang belobor, ketebalannya beda sama isi pulpen bawaan, seringkali jadi lebih besar, jadilah tulisan ane jadi gede-gede. Yah bisa dibilang ane jadi males beli isinya doang.


Kalau Jatuh Presentase Kerusakan Tinggi
Quote:

Bisa dibilang pulpen ini lumayan ringkih, apalagi kalau jatuh pas jarum tulisnya. Ngalamat lansung amsyong dah. Uang makan 1 – 2 hari langsung melayang. Jadi harus ati-ati banget klo pakek pulpen ini.


Kagak Semua Toko Mempunyai Stok Barang.
Quote:

Kalau toko kelontong kecil biasanya kagak jual, jadi kalau pas habis ente harus ke toko alat tulis yang lumayan gede, ato ente ke toko yang ngejual kitab-kitab madin.


Sekian trit gajetod kali ini
Moga bermanfaat, klo kagak ya... Yaudah

Ciayo






Sumber: Pengalaman TS
bestakesiangan.eddiesangadjienona212
nona212 dan 179 lainnya memberi reputasi
180
19.9K
523
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.4KThread81.2KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.