Female
Batal
KATEGORI
link has been copied
837
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5eba26aaaf7e936a631899fe/janda-memang-menggoda-tapi-siapkah-menikahi-janda-dengan-segala-stigma-negatifnya
Perawan memang menawan tapi janda lebih menggoda. Sering sekali ane mendengar kata-kata ini dari kaum lelaki. Entah karena fakta atau mereka hanya menyindir kaum janda saja.
Lapor Hansip
12-05-2020 11:31

Janda Memang Menggoda, Tapi Siapkah Menikahi Janda Dengan Segala Stigma Negatifnya?

Past Hot Thread
icon-verified-thread
Perawan memang menawan tapi janda lebih menggoda. Sering sekali ane mendengar kata-kata ini dari kaum lelaki. Entah karena fakta atau mereka hanya menyindir kaum janda saja.

Janda Memang Menggoda, Tapi Siapkah Menikahi Janda Dengan Segala Stigma Negatifnya?

Disini ane akan membicarakan fakta yang terjadi di lingkungan ane sendiri. Entah kenapa akhir-akhir ini, dilingkungan ane Janda sedang menjadi incaran lelaki dewasa (lelaki yang cukup umur untuk menikah), ane sendiri juga bingung kenapa? Padahal di desa ane ada banyak gadis lajang. Kalau dari sudut pandang ane, seorang lelaki lajang harusnya akan lebih tertarik kepada gadis lajang dari pada janda, apalagi janda cerai yang sudah mempunyai anak dari pernikahan sebelumnya?

Menurut ane menikahi Janda akan lebih beresiko ketimbang menikahi gadis. Kenapa?

- Pertama, janda sangat erat dengan stigma negatif sekali gagal maka selamanya gagal. Apalagi didesa kecil seperti lingkungan tempat tinggal ane ini. Kabar cepat sekali merebak, janda cerai dianggap sebagai wanita yang gagal membina rumah tangga. Sekali gagal, dua kali, tiga kali menikah pasti akan gagal terus, stigma ini seperti sudah melekat pada Janda. Walaupun fakta nyatanya belum tentu setiap perceraian diakibatkan karena kesalahan istri. Oleh karena itu dilingkungan ane jika ingin menjalin hubungan dengan seorang janda harus 'kebal kuping' atau tutup telinga dengan cibiran tetangga.

- Kedua, menikahi janda beranak berarti harus mau menerima anak dari hasil perkimpoian sebelumnya. Yang artinya kamu harus menafkahi anak hasil perkimpoian sebelumnya. Sanggup kah kalian?

- Ketiga, siap menerima masa lalu si Janda. Artinya bahwa si janda ini dulu pernah mempunyai mantan suami, mantan mertua yang tidak mungkin diabaikan walaupun sudah bercerai, karena mereka masih menjadi bagian dari anak tirimu. Pokoknya ya siap-siap aja berurusan dengan mantan suami istri dan mantan mertua istri ya !


Nah berbeda jika kalian menikahi gadis, tentu tidak perlu melalui ketiga resiko diatas. Tapi terlepas dari hal diatas, menikah dengan gadis atau janda tidak ada jaminan pernikahan akan langgeng sampai kakek-nenek. Dengan siapapun kalian menikah, kalau memang bisa membangun rumah tangga yang baik dan seimbang pasti akan awet, iya kan?

Tapi ane masih penasaran, kenapa Janda justru menjadi incaran kaum lelaki dewasa? Mungkin kaskuser laki-laki disini ada ikut memberikan opini di kolom komentar nanti ya !

Ane pernah iseng-iseng nanya ke salah satu temen dilingkungan ane yang statusnya saat ini dia sedang memacari janda beranak 2. Yang satu masih kelas 2 SD, dan satunya masih balita berumur sekitar 3 tahun. Paras janda nya cantik, dan mandiri karena ane kebetulan juga kenal siapa si wanitanya, maklum masih satu desa. 

Ane nanya kenapa mau pacaran sama Janda? beranak 2 lagi? kan masih banyak gadis lain dilingkungan ane? Jawaban temen ane bener-bener menohok !

Quote:"Mending janda lah, bisa diajak "ena-ena" gratis! Bahkan kadang dia yang minta duluan, kalo pacaran sama gadis mana mau dia.

"Terus maksud lo, lo pacaran sama dia cuma mau ena-enak doang gitu?" baik bener alasanya! temen ane ini emang otaknya agak geser sih. 

Ya gimana si ya, ga 100% salah temen ane juga sih, orang pacar nya juga sama-sama mau. Ini nih yang bikin rusak nama kaum janda. Dari 10 orang janda, pasti ada 1 orang yang modelnya begini nih, kayak piala bergilir. Tapi ga semua janda seperti itu kok, kaya istri om ane aja. Om ane nikah sama janda beranak 1 dari kabupaten sebelah. Tapi alhamdulilah sekarang pernikahanya sudah menginjak tahun kesepuluh, dan semuanya aman. Kadang ada cekcok sedikit cuma ya wajarlah namanya rumah tangga pasti kadang ada selisih pendapat, tapi diluar itu ya bisa dibilang langgeng.

Kalau kata om ane, menikah sama janda justru enak. Karena kebanyakan janda sudah dewasa, tidak banyak menuntut serta sudah berpengalaman. Setidaknya karena sudah pernah gagal satu kali, dipernikahan kedua pasti mereka akan berusaha sebisa mungkin agar tidak gagal lagi. Ini alasan om ane kenapa mau menikahi janda.

Kalau dalam Islam sendiri juga tidak ada larangan menikahi janda, tapi ada satu petunjuk yaitu menikahlah dengan seorang janda yang  berkualitas. Paham lah ya arti kualitas itu seperti apa? Sekian opini dari ane, kuy tinggalin jejak !

sumber : Opini pribadi.
Diubah oleh sinsin2806
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nona212 dan 257 lainnya memberi reputasi
254
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 14 dari 18
Janda Memang Menggoda, Tapi Siapkah Menikahi Janda Dengan Segala Stigma Negatifnya?
13-05-2020 23:49
jelas lah menggoda.. janda gitu wkwkw
profile-picture
profile-picture
sinsin2806 dan tangguhdyoichi memberi reputasi
2 0
2
Janda Memang Menggoda, Tapi Siapkah Menikahi Janda Dengan Segala Stigma Negatifnya?
13-05-2020 23:56
menikah itu ya menikah kalau menurit ane, gak usah dibeda-bedain menikah otu sama janda atau duda karena gak akan ada bedanya. stigma negatif atau positif itu hanya perbedaan cara pandang aja kok, dan tidak bisa disamakan ke miliaran orang di bumi ini. tapi satu hal yang perlu disamakan diseluruh dunia ini soal menikah adalah TUJUAN kita menikah! jika tujuan menikah kita sudah benar dan kita sudah yakin dengan langkah yang kita ambil saat menjalani masa pernikahan sudah benar maka yakinlah hanya maut yang akan memisahkan kita dengan pasangan kita. dan begitu juga sebaliknya jika tujuan kita menikah sudah tidak benar, mau dengan siapapun kita menikah gak akan samawa deh...emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
LANGI7 dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Janda Memang Menggoda, Tapi Siapkah Menikahi Janda Dengan Segala Stigma Negatifnya?
14-05-2020 00:06
Yang semakin terdepan Jendes atau yamaha ??? emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
sinsin2806 dan tangguhdyoichi memberi reputasi
2 0
2
Janda Memang Menggoda, Tapi Siapkah Menikahi Janda Dengan Segala Stigma Negatifnya?
14-05-2020 00:21
enakan janda, udah dewasa, pengertian dan nggak control freak emoticon-Big Grin

gadis - well, gw 2 kali pacaran aja dapet control freak (1 putusin gegara gw lost contact seharian doang, 1 lagi putusin gw gegara ogah ldr - nah disinilah hipokritnya ketahuan - pacar barunya aja TKA yang baliknya entar akhir 2022, sue gak tuh dibilang ogah ldr ampe nangis nangis tapi hubungan barunya ldr juga, bahkan dibangga banggain?) yang paling koplak ya ada teman gw dulu main mafia wars ama console game bareng udah 8 kali pacaran, diputusin ceweknya hanya karena teman gw gak mau dikekang si cewek (ironisnya, teman gw mesti dikekang sedangkan 8 ex nya pemuja kebebasan semua)alias ceweknya control freak semua emoticon-Leh Uga
Diubah oleh Abc..Z
profile-picture
profile-picture
profile-picture
sinsin2806 dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Janda Memang Menggoda, Tapi Siapkah Menikahi Janda Dengan Segala Stigma Negatifnya?
14-05-2020 00:22
Tergantung usia ama alasan menjanda karena apa dulu gan.
Kalo fisik dan anak bawaan mah nomer sekian..
emoticon-Travelleremoticon-Travelleremoticon-Traveller
profile-picture
sinsin2806 memberi reputasi
1 0
1
Janda Memang Menggoda, Tapi Siapkah Menikahi Janda Dengan Segala Stigma Negatifnya?
14-05-2020 00:23
tergantung orang n perilaku nya,,,
mau janda atau gadis
klo worth it
gak mslah
profile-picture
sinsin2806 memberi reputasi
1 0
1
Janda Memang Menggoda, Tapi Siapkah Menikahi Janda Dengan Segala Stigma Negatifnya?
14-05-2020 00:24
Satu lagi gan..
Kalo jandanya kayak Ayu Ting Ting mah ane kagak nolak emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Traveller
profile-picture
sinsin2806 memberi reputasi
1 0
1
Janda Memang Menggoda, Tapi Siapkah Menikahi Janda Dengan Segala Stigma Negatifnya?
14-05-2020 00:54
- Kedua, menikahi janda beranak berarti harus mau menerima anak dari hasil perkimpoian sebelumnya. Yang artinya kamu harus menafkahi anak hasil perkimpoian sebelumnya. Sanggup kah kalian?


itu udah jadi konsekuensi nya bray,apapun tujuan nya menikah sama janda ya harus terima,entah itu udah ber anak atau blm
profile-picture
profile-picture
LANGI7 dan sinsin2806 memberi reputasi
2 0
2
Janda Memang Menggoda, Tapi Siapkah Menikahi Janda Dengan Segala Stigma Negatifnya?
14-05-2020 00:58
kok pikirannya kebanyakan urusan ranjang ya?
emang cuma itu kah tujuan menikah?
emoticon-Entahlah
profile-picture
profile-picture
LANGI7 dan sinsin2806 memberi reputasi
2 0
2
Janda Memang Menggoda, Tapi Siapkah Menikahi Janda Dengan Segala Stigma Negatifnya?
14-05-2020 01:07
kepala masih 3 ke bawah ekornya juga 1 ke bawah sikat aje, selain itu diskip aja kecuali ente berondong spesialis janda emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
sinsin2806 dan TSMan memberi reputasi
2 0
2
Janda Memang Menggoda, Tapi Siapkah Menikahi Janda Dengan Segala Stigma Negatifnya?
14-05-2020 01:29
pane pernah pacaran sama janda waktu kelas 1 sma .

akhir nya ketauan nyokap , dan nyokap ngancem bakal gak akan biayain ane sekolah katanya kalo ane masih pacaran ama ntu janda
profile-picture
sinsin2806 memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Janda Memang Menggoda, Tapi Siapkah Menikahi Janda Dengan Segala Stigma Negatifnya?
14-05-2020 01:48
nikahin janda harus terima anaknya juga,kalo lu doyan janda cari yg anaknya masih balita biar gampang diajarin buat menghargai lu biarpun bukan bapak kandung nya,atau lebih bagus yg belum punya anak
profile-picture
profile-picture
kingoftki dan sinsin2806 memberi reputasi
2 0
2
Janda Memang Menggoda, Tapi Siapkah Menikahi Janda Dengan Segala Stigma Negatifnya?
14-05-2020 01:55
2020 masih ada ya pikiran kaya gini
profile-picture
sinsin2806 memberi reputasi
1 0
1
Post ini telah dihapus oleh KS06
Janda Memang Menggoda, Tapi Siapkah Menikahi Janda Dengan Segala Stigma Negatifnya?
14-05-2020 02:35
yg penting goyangannya brey
profile-picture
sinsin2806 memberi reputasi
1 0
1
Janda Memang Menggoda, Tapi Siapkah Menikahi Janda Dengan Segala Stigma Negatifnya?
14-05-2020 03:01
Nikah yg penting ama lawan jenis gan baik janda ato gadis pan gak papa yak ... Wkwkwk
profile-picture
sinsin2806 memberi reputasi
1 0
1
Janda Memang Menggoda, Tapi Siapkah Menikahi Janda Dengan Segala Stigma Negatifnya?
14-05-2020 03:16
mengkimpoii saja
profile-picture
sinsin2806 memberi reputasi
1 0
1
Janda Memang Menggoda, Tapi Siapkah Menikahi Janda Dengan Segala Stigma Negatifnya?
14-05-2020 03:32
kalo kita dapat gadis perawan alamat kita yang bakal mendidik dia dalam berumah tangga, nah kalo sama janda kita tidak usah mendidik dalam urusan rumah tangga karena udah punya pengalaman kita tinggal atur dan arahkan saja
profile-picture
sinsin2806 memberi reputasi
1 0
1
Janda Memang Menggoda, Tapi Siapkah Menikahi Janda Dengan Segala Stigma Negatifnya?
14-05-2020 03:38
menggoda itu karna belum halal gan, nanti klo udah halal rasa nya juga sama begitu - begitu doang
emoticon-Ngakak
profile-picture
sinsin2806 memberi reputasi
1 0
1
Janda Memang Menggoda, Tapi Siapkah Menikahi Janda Dengan Segala Stigma Negatifnya?
14-05-2020 03:53
Wuadddooohhh janda dengan segala godaannya 😍😍
profile-picture
sinsin2806 memberi reputasi
1 0
1
Halaman 14 dari 18
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
KASKUSER BERTANYA, KASKUSER MENJAWAB
kaskuser-bertanya-kaskuser-menjawab
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia