Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
521
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ebabec75cf6c420c67a0cea/keluh-kesah-pemakai-pulpen-hi-tec-c
Bisa dibilang pulpen Hi-tec C merupakan pulpen vaforit ane, karena ketebalan tulisannya bisa 0,3 mili meter, jadi enak untuk menulis kecil-kecil dan tidak akan macet bila pemakaiannya dengan cara yang wajar dan hati-hati.
Lapor Hansip
12-05-2020 22:20

Keluh-kesah Pemakai Pulpen Hi-tec C

Past Hot Thread
icon-verified-thread
Hallu para penghuni jagat kaskus kembali lagi bersama ane
emoticon-Betty
Quote:Keluh-kesah Pemakai Pulpen Hi-tec C
Sumber: Dok. pribadi

Pulpen telah menjadi alat bantu tulis manusia dalam kurun waktu yang telah sangat lama. Pemakainya telah mencakup lintas generasi, dari anak kecil hingga orang dewasa. Bisa dibilang pulpen telah menjadi barang yang telah sangat marakyat dikalangan masyarakat.

Pulpen memiliki banyak sekali merek, dari snowman, pilot, zai picolo, hingga pulpen-pulpen yang mereknya sulit untuk dibaca. Tapi kali ini ane gak bakalan ngebahas semua merek pulpen, ane cuma akan ngebahas pulpen yang memiliki merek Hi-tec C

Bisa dibilang pulpen Hi-tec C merupakan pulpen vaforit ane, karena ketebalan tulisannya bisa 0,3 mili meter, jadi enak untuk menulis kecil-kecil dan tidak akan macet bila pemakaiannya dengan cara yang wajar dan hati-hati.

Dibalik ke enakan pemakain dari pulpen Hi-tec C ada juga keluh-kesah yang mewarnai sepanjang pemakaian pulpen tersebut. Jadi di thread kali ini ane akan akan merangkum beberapa keluh-kesah pemakai pulpen Hi-tec C:


Harganya Relatif Mahal
Quote:Keluh-kesah Pemakai Pulpen Hi-tec C
Sumber: kepoan.com

Bisa dibilang pulpen ini masuk dalam kategori mahal dikantong para pelajar kayak ane. Dideket daerah ane aja harganya sekitar 20 – 25 ribu, udah sekitar 10 kali harga pulpen biasa. Tapi sepadan sih sama harganya.


Beli Isi Pulpen Kadang Tak Sesuai Ekspetasi
Quote:Keluh-kesah Pemakai Pulpen Hi-tec C
Sumber: liputan6.com

Isi pulpen Hi-tec Cbiasanya juga dijual secara terpisah. Entah ane yang kurang beruntung atau apa, pas ane beli isinya aja, kebanyakan dapet yang belobor, ketebalannya beda sama isi pulpen bawaan, seringkali jadi lebih besar, jadilah tulisan ane jadi gede-gede. Yah bisa dibilang ane jadi males beli isinya doang.


Kalau Jatuh Presentase Kerusakan Tinggi
Quote:Keluh-kesah Pemakai Pulpen Hi-tec C
Sumber: pixabay.com

Bisa dibilang pulpen ini lumayan ringkih, apalagi kalau jatuh pas jarum tulisnya. Ngalamat lansung amsyong dah. Uang makan 1 – 2 hari langsung melayang. Jadi harus ati-ati banget klo pakek pulpen ini.


Kagak Semua Toko Mempunyai Stok Barang.
Quote:Keluh-kesah Pemakai Pulpen Hi-tec C
Sumber: detik.com

Kalau toko kelontong kecil biasanya kagak jual, jadi kalau pas habis ente harus ke toko alat tulis yang lumayan gede, ato ente ke toko yang ngejual kitab-kitab madin.


Sekian trit gajetod kali ini
Moga bermanfaat, klo kagak ya... Yaudah

Ciayo

Keluh-kesah Pemakai Pulpen Hi-tec C




Sumber: Pengalaman TS
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nona212 dan 179 lainnya memberi reputasi
180
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 8 dari 13
Keluh-kesah Pemakai Pulpen Hi-tec C
14-05-2020 01:44
blom kenal aja lu sama bolpen rotring
profile-picture
profile-picture
profile-picture
darmawati040 dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Keluh-kesah Pemakai Pulpen Hi-tec C
14-05-2020 02:01
lebih extra penjagaan...takut hilang
profile-picture
profile-picture
profile-picture
darmawati040 dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Post ini telah dihapus oleh KS06
Keluh-kesah Pemakai Pulpen Hi-tec C
14-05-2020 02:13
Wah pulpen mahal ini mah, ane udah jarang pake pulpen gan, pake pulpen buat tandatangan doang, secara kerjaan ane di jalan...
emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
darmawati040 dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Keluh-kesah Pemakai Pulpen Hi-tec C
14-05-2020 02:16
Pulpen ane di kasih tali buat di gantung. Biar gak di colong temen emoticon-Leh Uga kalo gak kyk gitu sepak pulpen bisa raib satu satu ilang. Mereka gak sadar nyuri tau tau pulpen udah di kantongin aja. Dan gak di balikin lagi kalo sadar. kecuali kita yg ambil sendiri emoticon-Cape d... ane juga gitu suka ngambil pulpen orng emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
darmawati040 dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Keluh-kesah Pemakai Pulpen Hi-tec C
14-05-2020 02:55
anjay
pulpen favorit pas jaman sma 12th yg lalu ini wkwk
kuliah juga pake, emang paling ngeselin klo jatoh, paling sering pake yg 0,3, jadi mata pen lebih kecil, kalo jatoh sakit hati, mesti rusak wkwkwk,
kerja pun masi pake
btw pernah pas kinjungan ke site (pabrik ) , ni pulpen jatuh ,ane cariin, kepala pabrik nya liat ane nanyain, trus nyuruh anak buahnya buat nyariin, uda gw tolak padahal,sampe gw pulang , dan 3 bulan kemudian dikirim ke kantor gw😅

enaknya punya ini bolpoin, pulpennya awet, di kertas tintanya gak bleber
profile-picture
profile-picture
darmawati040 dan abellacitra memberi reputasi
2 0
2
Keluh-kesah Pemakai Pulpen Hi-tec C
14-05-2020 03:02
pilot nyimak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
darmawati040 dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Keluh-kesah Pemakai Pulpen Hi-tec C
14-05-2020 03:32
beda dgn ts, ane lebih suka pake pulpen yg tebel buat nulis2 atau tanda tangan...nutupin tulisan ane yg jelek 😒
jd inget dulu jaman pernah gawe di suatu kantor, ane diledekin supervisor karna pake pulpen ngasal yg harganya murmer, "kayak anak SD aja kamu..." 😣
abis itu maksain diri punya pulpen mahal lupa merk nya apa, yg kayak dipake bos2 di sinetron lagi tanda tangan, buat dibawa2 😁 minimal punya satu lah pulpen mahal 😇
profile-picture
profile-picture
darmawati040 dan abellacitra memberi reputasi
2 0
2
Keluh-kesah Pemakai Pulpen Hi-tec C
14-05-2020 03:38
standar AE 7, pulpen gaib yg sering ilang tutupnya.. eh gak cuma tutupnya ding, kalo digletakin dimeja lupa disakuin tiba2 langsung lenyaaap
profile-picture
profile-picture
darmawati040 dan abellacitra memberi reputasi
2 0
2
Keluh-kesah Pemakai Pulpen Hi-tec C
14-05-2020 03:38
standar AE 7, pulpen gaib yg sering ilang tutupnya.. eh gak cuma tutupnya ding, kalo digletakin dimeja lupa disakuin tiba2 langsung lenyaaap
profile-picture
profile-picture
darmawati040 dan abellacitra memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Keluh-kesah Pemakai Pulpen Hi-tec C
14-05-2020 03:52
klo pulpen yg tintanya tebel gitu ane pake joyko atau kenko gan, tapi kurang suka, karena selain lebih mahal tintanya lebih cepat habis. Palingan yg keluar tinta biasa pake snowman atau pilot gan. klo faster kurang suka juga, karena cepet habis juga tintanya & ga cepet kering, jadi klo abis nulis ke senggol langsung bleber tuh.
profile-picture
profile-picture
darmawati040 dan abellacitra memberi reputasi
2 0
2
Keluh-kesah Pemakai Pulpen Hi-tec C
14-05-2020 03:53
Ane orangnya apik gan, klo minjem pastii yg ini wkwk
profile-picture
profile-picture
darmawati040 dan abellacitra memberi reputasi
2 0
2
Keluh-kesah Pemakai Pulpen Hi-tec C
14-05-2020 04:08
waktu pertama kali beli pulpen ini kaget euy sama harganya. udah gitu ambil lebih dari satu pulpen lagi. wah sumpah ludes langsung dompet
profile-picture
profile-picture
darmawati040 dan abellacitra memberi reputasi
2 0
2
Keluh-kesah Pemakai Pulpen Hi-tec C
14-05-2020 04:12
klo ane pake faster gan, klo ngadat ujungnya dibakar dikit biar lancar lagi emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
darmawati040 dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Keluh-kesah Pemakai Pulpen Hi-tec C
14-05-2020 04:27
pulpen faster
profile-picture
profile-picture
profile-picture
darmawati040 dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Keluh-kesah Pemakai Pulpen Hi-tec C
14-05-2020 04:31
ane mah cukup pake standard 2ribuan..
yg penting Tanda tangan nya emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
darmawati040 dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Keluh-kesah Pemakai Pulpen Hi-tec C
14-05-2020 04:36
pakai pilot aja di
profile-picture
profile-picture
profile-picture
darmawati040 dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Keluh-kesah Pemakai Pulpen Hi-tec C
14-05-2020 04:39
emang harganya sampe 20k++ ye gan? ane keknya beli hi-tec 0,3 nggak nyampe segitu di tempat langganan ane, lupa brp tp keknya ga sampe segitu emoticon-Bingung

Nanti deh kalau habis ane cek lagi harganya.

Kalau buat pemakaian sehari2 sih biasanya pake Piccolo, enak tarikannya dan lebih bersih serta awet daripada standard atau yg laen.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
darmawati040 dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Keluh-kesah Pemakai Pulpen Hi-tec C
14-05-2020 04:42
ini kalo di zaman gw sekolah dulu, pulpennya anak Sultan 😂
profile-picture
profile-picture
profile-picture
darmawati040 dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Keluh-kesah Pemakai Pulpen Hi-tec C
14-05-2020 04:45
Dulu ane pulpen murah aja harus disembunyikan bahaya emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
darmawati040 dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Halaman 8 dari 13
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia