News
Batal
KATEGORI
link has been copied
106
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ebc0cdf4601cf4782482ce1/ketahuan-pakai-apple-iphone-bos-xiaomi-dibully-netizen
Jakarta, CNBC Indonesia - Xiaomi dan Apple adalah kompetitor di pasar ponsel. Namun apa jadikan jika CEO Xiaomi Lei Jun ternyata pengguna iPhone? jawabannya dibully netizen. Hal ini adalah kejadian nyata. Pada Senin (11/5/2020), Lei Jun memposting foto di akun Weibo ajakan untuk membeli buku. Ajakan ini niatnya baik, tetapi followernya langsung bereaksi karena foto tersebut diposting menggunakan i
Lapor Hansip
13-05-2020 22:06

Ketahuan Pakai Apple iPhone, Bos Xiaomi Dibully Netizen

Ketahuan Pakai Apple iPhone, Bos Xiaomi Dibully Netizen

Jakarta, CNBC Indonesia - Xiaomi dan Apple adalah kompetitor di pasar ponsel. Namun apa jadikan jika CEO Xiaomi Lei Jun ternyata pengguna iPhone? jawabannya dibully netizen.

Hal ini adalah kejadian nyata. Pada Senin (11/5/2020), Lei Jun memposting foto di akun Weibo ajakan untuk membeli buku. Ajakan ini niatnya baik, tetapi followernya langsung bereaksi karena foto tersebut diposting menggunakan iPhone.

Hal ini membuat netizen mengkritik Lei Jun. Sebab tindakan ini bertentangan dengan apa yang diucapkannya dalam presentasi produk. Ia selalu mengajak pengguna smartphone lain beralih ke Xiaomi. Namun ia malah menggunakan smartphone milik kompetitor.

Postingan dengan iPhone ini segera dihapus. Lei Jun kemudian mengunggah foto yang sama di akun Weibo, kali ini dengan menggunakan ponsel Xiaomi 10 Pro. Postingnya mengajak followernya untuk membeli beberapa buku dan belajar dari sana.

Meski begitu, mitra Xiaomi Pan Jiutang membela tindakan yang dilakukan Lei Jun. Menurutnya petinggi produsen ponsel yang mengklaim tidak menggunakan produk Apple, Samsung, dan kompetitor lainnya sebagai hipokrit, tidak kompeten atau tidak perduli dengan produk terkini dan inovasi teknologi dan perkembangan yang tidak dimiliki semua orang di rumah atau kuil.

"Lei Jun dan Ren Zhengfei (bos Huawei) keduanya pakai iPhone. Li Nan (mantan petinggi Meizu) langsung beralih ke iPhone ketika meninggalkan perusahaan. Salah satu ponsel utama Shen Yiren (petinggi Oppo) adalah iPhone," ujar Pan Jiutang di Weibo, seperti dilansir dari Gizmochina, Rabu (13/5/2020).

Pan Jiutang menambahkan para petinggi perusahaan melakukan ini untuk mencobai inovasi kompetitor. Sebab beberapa inovasi memang berasal dari meniru kemudian kembangkan lebih lanjut.

Informasi saja, Lei Jun sendiri dikabarkan tidak pernah melarang para karyawan Xiaomi untuk menggunakan ponsel milik kompetitor.

https://www.cnbcindonesia.com/tech/2...ibully-netizen

Ada ada saja emoticon-Big Grin

Ternyata Bos Huawei juga pake iPhone, padahal menurut saya Huawei itu Flagship keren lho, tapi kok malah bos huawei pakai iPhone ya? emoticon-Big Grin

biasa itu, udah banyak contoh, berikut salah satunya:

1. Putri semata wayang presiden China, Xi Mingze, kuliah di Harvard University atas dorongan ayah dan ibunya. Orang tua mana sih yg tidak mau anaknya berhasil, maka bagi presiden china, Harvard adalah pilihan tepat karena kampus bergengsi di dunia. Ini ironi karena di china sendiri, ada Tsinghua University, kampus terbaik di China.

2. Gerai McD tersebar di Rusia, Korea Utara, China, dan Kuba. Padahal negara negara ini terkenal anti amerika.

3. Flag Carrier Russia, Aeroflot, memakai Boeing sebagai salah satu armada pesawatnya selain Airbus dan Sukhoi.

4. Maskapai China: Hainan Airlines, China Southern, China Eastern juga memakai Boeing.

masih banyak lagi contohnya, gabakal bisa ditulis semua gan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
luluvi dan 46 lainnya memberi reputasi
45
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 4
Ketahuan Pakai Apple iPhone, Bos Xiaomi Dibully Netizen
13-05-2020 22:08
Wkwkwkwk
Ngak pede sama buatan sendiri
Malah make buatan kompetitor
Shame on you

emoticon-Blue Guy Bata (L)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
PROSAV dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Lihat 2 balasan
Memuat data ..
Ketahuan Pakai Apple iPhone, Bos Xiaomi Dibully Netizen
13-05-2020 22:12
bukannya pebisnis handal harus selalu melihat inovasi pesaingnya agar tahu dititik manakah produk buatannya harus lebih ditonjolkan namun biaya produksi tetap ditekan seminimal mungkin?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
hikarizai dan 6 lainnya memberi reputasi
7 0
7
Lihat 4 balasan
Memuat data ..
Ketahuan Pakai Apple iPhone, Bos Xiaomi Dibully Netizen
13-05-2020 22:18
Jelas pake produk sendiri, lu kira hengpongnya cuma satuemoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ari.n dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Ketahuan Pakai Apple iPhone, Bos Xiaomi Dibully Netizen
13-05-2020 22:18
iPhone memang menggoda sih, sabar ya nak, anak saya juga minta belikan iPhone tapi apa daya belum mampu emoticon-Ngakak
pakai SAMSUNG dulu ya nak emoticon-Frown
profile-picture
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Ketahuan Pakai Apple iPhone, Bos Xiaomi Dibully Netizen
13-05-2020 22:22
Ini mah udah lazim ah. Belum tentu pemilik perusahaan pakai produknya sendiri. Rahasia umum lah kalo menurut gue. Temen gue kerja di anak perusahaan rokok, diruang meetingnya disediain rokok. Petingginya yg merokok tetap bawa rokok sendiri, bahkan merk kompetitor.

Kalo yg gue alami sendiri sih sebagai perusahaan jasa konstruksi, kalo dikantor peralatan cukup berfungsi aja, dan minim maintenance, beda kalo ngerjain kantor orang, narik kabel aja kudu rapih dan sedap dipandangemoticon-Ngakak (S).
profile-picture
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Ketahuan Pakai Apple iPhone, Bos Xiaomi Dibully Netizen
13-05-2020 22:26
Lah presdir Samsung (Paling ga bbrp tahun lalu) juga make iPhone, gada protas protes, dia ngaku lebih enak & sekalian pelajarin kompetitor. Hasilnya Kan jadi leading brand sekarang Samsung emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Ketahuan Pakai Apple iPhone, Bos Xiaomi Dibully Netizen
13-05-2020 22:35
kasus kayak gini dimana mana biasa, asal jangan sampe ketahuan publik
profile-picture
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Ketahuan Pakai Apple iPhone, Bos Xiaomi Dibully Netizen
13-05-2020 22:37
Yang paling kacau, Staf Dubes China untuk Indonesia. Pakai Toyota Camry yg notabene produk jepang, engga pakai wuling aja emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan ari.n memberi reputasi
2 0
2
Ketahuan Pakai Apple iPhone, Bos Xiaomi Dibully Netizen
13-05-2020 22:42
Makanya miui 12 nya mirip banget ios
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan ari.n memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Ketahuan Pakai Apple iPhone, Bos Xiaomi Dibully Netizen
13-05-2020 23:05
Gak pede nih yeee, beda sama klo lagi launching ploduk2nya emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Ketahuan Pakai Apple iPhone, Bos Xiaomi Dibully Netizen
13-05-2020 23:21
Gk salah memakai produk kompetitor..tanpa di sadari belajar mencari kelemahan dan kelebihan pesaing nya.
Dan bisa aplikasikan ke produk nya.emoticon-Toast
profile-picture
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Ketahuan Pakai Apple iPhone, Bos Xiaomi Dibully Netizen
13-05-2020 23:38
hp bos khan biasanya lebih dari 1, jd klo pake hp kompetitor wajar krn pasti dikulik inovasi kompetitornya utk nantinya saat perusahaan meluncurkan produk baru bisa lebih bagus lagi tentunya dibanding kompetitornya.
emoticon-Jempol
profile-picture
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan 3 lainnya memberi reputasi
3 1
2
Lihat 4 balasan
Memuat data ..
Ketahuan Pakai Apple iPhone, Bos Xiaomi Dibully Netizen
13-05-2020 23:45
the power of netijeen
profile-picture
profile-picture
ari.n dan nasgorbabi memberi reputasi
2 0
2
Ketahuan Pakai Apple iPhone, Bos Xiaomi Dibully Netizen
13-05-2020 23:56
lebih gengsi iphone sih daripada xiaomi produk nya sendiri emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Ketahuan Pakai Apple iPhone, Bos Xiaomi Dibully Netizen
14-05-2020 00:03
ane jg pake 2 hp
iphone utk keperluan m-banking & kerjaan,
xiaomi utk keperluan nge grup WA

emoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan ari.n memberi reputasi
2 0
2
Lihat 3 balasan
Memuat data ..
Ketahuan Pakai Apple iPhone, Bos Xiaomi Dibully Netizen
14-05-2020 00:13
G ada yg ngalahin prestige ipin kalo soal smartphone.
Mau hp lu lapis emas 24k dan bertabur kristal Swarovski bakalan kalah pamor sama logo apel dgn 3 kamera boba
profile-picture
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Ketahuan Pakai Apple iPhone, Bos Xiaomi Dibully Netizen
14-05-2020 00:17
xiomay emang hape apaan? 🤔
profile-picture
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Lihat 2 balasan
Memuat data ..
Ketahuan Pakai Apple iPhone, Bos Xiaomi Dibully Netizen
14-05-2020 00:35
Pan Jiutang menambahkan para petinggi perusahaan melakukan ini untuk mencobai inovasi kompetitor. Sebab beberapa inovasi memang berasal dari meniru kemudian kembangkan lebih lanjut.

Make sense...emoticon-cystg
alias masuk akal emoticon-cystg
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan ari.n memberi reputasi
2 0
2
Ketahuan Pakai Apple iPhone, Bos Xiaomi Dibully Netizen
14-05-2020 00:58
hypocrites everywhere
profile-picture
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Ketahuan Pakai Apple iPhone, Bos Xiaomi Dibully Netizen
14-05-2020 01:01
intinya semua negara dunia harus mengakui
kalau USA itu masih jadi kiblat dalam banyak hal

engga usah gengsi gengsian lah
mentang mentang beda ideologi

ane aja doyan nonton film2 hollywoodemoticon-Thinking
profile-picture
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Halaman 1 dari 4
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia