Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

Sleipnir9Avatar border
TS
Sleipnir9
Tercyduk Pakai iPhone, Bos Xiaomi Disemprot Netizen
Tercyduk Pakai iPhone, Bos Xiaomi Disemprot Netizen
CEO Xiaomi Lei Jun (Foto: REUTERS/Jason Lee)

Jakarta - Sudah semestinya orang yang bekerja di vendor ponsel menggunakan perangkat yang dibuat perusahaan tersebut. Karenanya ketika terciduk menggunakan ponsel kompetitor tidak akan termaafkan, apalagi dia adalah bos perusahaan tersebut.

Dan ini kejadian pada CEO Xiaomi Lei Jun. Dia kedapatan menggunakan iPhone saat memposting di akun Weibonya. Sontak saja dia langsung disemprot netizen, terutama Mi Fans.

Ya di setiap presentasinya Lei Jun kerap membandingkan dengan iPhone dan meminta pengguna untuk beralih ke ponsel terbaru Xiaomi. Ironisnya malah dirinya menggunakan perangkat besutan Apple.

Setelah mendapat banyak kritikan dari Mi Fans, Lei Jun menghapus postingan tersebut. Tapi sayangnya jejak digital masih menyebar dan tetap jadi pembahasan di komunitas pecinta Xiaomi.

Tercyduk Pakai iPhone, Bos Xiaomi Disemprot Netizen
Postingan Lei Jun yang menggunakan iPhone Foto: Gizmochina.

Mitra Xiaomi Pan Jiutang coba membela Lei Jun. Dalam postingannya di Weibo dia berpendapat setiap CEO atau direktur yang mengatakan tidak menggunakan Apple, Samsung atau ponsel pesaing lainnya, mereka adalah orang-orang munafik.

Dia pun menyebut CEO Huawei Ren Zhengfei dan mantan President of Global Marketing Oppo Brian Shen menggunakan iPhone. Bahkan mantan eksekutif Meizu Li Nan beralih ke iPhone setelah cabut dari Meizu.

Menurutnya alasan di balik mereka menggunakan perangkat pesaing bukan karena menyukainya, tetapi untuk mengetahui pengalaman yang ditawarkan. Pembuat smartphone sering menyalin inovasi orang lain dan berimprovisasi dengan produk mereka sendiri,

"Inovasi kadang-kadang disalin dan kemudian diperbaiki," pungkas Jiutang.

sumber
eksspy
betiatina
entop
entop dan 16 lainnya memberi reputasi
17
1.7K
23
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita Luar Negeri
Berita Luar NegeriKASKUS Official
79.4KThread11.4KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.