News
Batal
KATEGORI
link has been copied
477
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5eba0911a7276877c254f1d1/papa-angkat-kupas-borok-syahrinikeranjingan-aki2menginap-dengan-laki-laki-tua-lain
Laurens atau yang kini mendapat julukan papa angkat Syahrini mengatakan akan membongkar masa lalu istri Reino Barack. Menurut pria berparas bule itu, Syahrini sudah memanfaatkannya.
Lapor Hansip
12-05-2020 09:25

Papa Angkat Kupas Borok Syahrini:Keranjingan Aki2,Menginap dengan Laki-laki Tua Lain

Past Hot Thread
judul asli : Papa Angkat Kupas Borok Syahrini di Masa Lalu, Sebut Istri Reino Barack Keranjingan Aki-aki: Dia Menginap dengan Laki-laki Tua Lain dan Hanya Manfaatkan Saya

Papa Angkat Kupas Borok Syahrini:Keranjingan Aki2,Menginap dengan Laki-laki Tua Lain

Laurens atau yang kini mendapat julukan papa angkat Syahrini mengatakan akan membongkar masa lalu istri Reino Barack.

Papa Angkat Kupas Borok Syahrini:Keranjingan Aki2,Menginap dengan Laki-laki Tua Lain

Hal tersebut diungkapkan papa angkat Syahrini melalui unggahan di Instagram pribadinya @liohk, Minggu (9/5/2020).

Dalam tulisannya, Laurens menyebut Syahrini sebagai wanita beragenda.

Menurut pria berparas bule itu, Syahrini sudah memanfaatkannya.

"Saya akan ceritakan wanita beragenda itu hanya manfaatkan saya," tulis Laurens seperti dikutip Grid.ID.

Selain itu, Laurens juga akan membongkar masa lalu Syahrini, termasuk saat sang pelantun "Cintaku Kandas" itu menginap dengan seorang pria tua

Menurut pria berparas bule itu, Syahrini sudah memanfaatkannya.

"Saya akan ceritakan wanita beragenda itu hanya manfaatkan saya," tulis Laurens seperti dikutip Grid.ID.

Selain itu, Laurens juga akan membongkar masa lalu Syahrini, termasuk saat sang pelantun "Cintaku Kandas" itu menginap dengan seorang pria tua.

Sampai di mana saja wanita beragenda itu menginap dengan laki-laki tua lain tapi bukan saya," lanjutnya.

Pria paruh baya itu juga menegaskan jika dia bukan orang tak waras seperti yang dituduhkan anak kandungnya.

"Saya tidak crazy to her. But, she crazy to someone," sambung Laurens.

Laurens pun menutup unggahannya dengan mengatakan jika Syahrini tak sesuci yang disebutkan oleh para penggemarnya.

Papa Angkat Kupas Borok Syahrini:Keranjingan Aki2,Menginap dengan Laki-laki Tua Lain

Sebelumnya, Laurens juga beberapa kali membagikan video kebersamaannya dengan Syahrini di Instagram dan YouTube.

Papa Angkat Kupas Borok Syahrini:Keranjingan Aki2,Menginap dengan Laki-laki Tua Lain

Salah satu video memperlihatkan Syahrini yang cukup mesra dengan Laurens.

Papa Angkat Kupas Borok Syahrini:Keranjingan Aki2,Menginap dengan Laki-laki Tua Lain

Dalam video tersebut, Syahrini menyandarkan tubuhnya pada dada Laurens saat berkaroke.

Papa Angkat Kupas Borok Syahrini:Keranjingan Aki2,Menginap dengan Laki-laki Tua Lain

https://sosok.grid.id/amp/412146676/...-saya?page=all


berita selingan covid-19 dan phk emoticon-Traveller:


dear papa angkat syahrini,permintaan saya cuma satu,mp4 high def. syahrini emoticon-Traveller:
Papa Angkat Kupas Borok Syahrini:Keranjingan Aki2,Menginap dengan Laki-laki Tua Lain

update:
Papa Angkat Kupas Borok Syahrini:Keranjingan Aki2,Menginap dengan Laki-laki Tua Lain
yg pny saya mohon kemurahan hatinya utk berbagi
Diubah oleh dispenserr
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nona212 dan 190 lainnya memberi reputasi
185
Tampilkan isi Thread
Masuk untuk memberikan balasan
Halaman 17 dari 18
Papa Angkat Kupas Borok Syahrini:Keranjingan Aki2,Menginap dengan Laki-laki Tua Lain
13-05-2020 13:03
Masih menunggu link........ emoticon-Bingung
profile-picture
profile-picture
tafakoer dan iw. memberi reputasi
2 0
2
Papa Angkat Kupas Borok Syahrini:Keranjingan Aki2,Menginap dengan Laki-laki Tua Lain
13-05-2020 13:23
Sebetulnya masih mending Luna kalo kyk gini. Cuma luna kena apesnya video si durjana ariel aja. Bikin pasaran jd turun drastis.

Kejadian ini jg kualat buat si reno, gantungin hubungan dgn luna 5 tahun. Nggak tau apa umur cewek jd cepet tua kalo pacaran kelamaan? Begitu putus terlempar ke pasaran nilai pasar jd ada penurunan krn umur. Kecuali kalo mau sm aki2.
profile-picture
profile-picture
tafakoer dan chisaa memberi reputasi
2 0
2
Papa Angkat Kupas Borok Syahrini:Keranjingan Aki2,Menginap dengan Laki-laki Tua Lain
13-05-2020 14:05
Mana dong video nya?
profile-picture
tafakoer memberi reputasi
1 0
1
Papa Angkat Kupas Borok Syahrini:Keranjingan Aki2,Menginap dengan Laki-laki Tua Lain
13-05-2020 15:33
Hahahaha...ngeri2 sedep oi...
profile-picture
tafakoer memberi reputasi
1 0
1
Papa Angkat Kupas Borok Syahrini:Keranjingan Aki2,Menginap dengan Laki-laki Tua Lain
13-05-2020 16:00
emang disini ada yang baru tau?
profile-picture
tafakoer memberi reputasi
1 0
1
Papa Angkat Kupas Borok Syahrini:Keranjingan Aki2,Menginap dengan Laki-laki Tua Lain
13-05-2020 16:38
Sugar Daddy
Pantesan doi duidnya banyak
astagfirullah
profile-picture
profile-picture
nowbitool dan tafakoer memberi reputasi
2 0
2
Papa Angkat Kupas Borok Syahrini:Keranjingan Aki2,Menginap dengan Laki-laki Tua Lain
13-05-2020 17:04
Ngapin sih gini aja kalian ributin.... Kita doain aja semoga..
.
.
.
.
.
Videonya cepat tayang.. emoticon-Wink
profile-picture
tafakoer memberi reputasi
1 0
1
Papa Angkat Kupas Borok Syahrini:Keranjingan Aki2,Menginap dengan Laki-laki Tua Lain
13-05-2020 19:21
Kok si papa laurent jadi buka2an kenapa ya ?
profile-picture
tafakoer memberi reputasi
1 0
1
Papa Angkat Kupas Borok Syahrini:Keranjingan Aki2,Menginap dengan Laki-laki Tua Lain
13-05-2020 20:12
bulan puasa kenapanada kasus seperti ini ya,...
profile-picture
tafakoer memberi reputasi
1 0
1
Papa Angkat Kupas Borok Syahrini:Keranjingan Aki2,Menginap dengan Laki-laki Tua Lain
13-05-2020 23:26
Gadun internasional
profile-picture
tafakoer memberi reputasi
1 0
1
Papa Angkat Kupas Borok Syahrini:Keranjingan Aki2,Menginap dengan Laki-laki Tua Lain
14-05-2020 02:52
Sungguh disayangkan
profile-picture
profile-picture
tafakoer dan T0NGK0LA memberi reputasi
2 0
2
Papa Angkat Kupas Borok Syahrini:Keranjingan Aki2,Menginap dengan Laki-laki Tua Lain
14-05-2020 05:23
link nya mana nyuk ???
profile-picture
tafakoer memberi reputasi
1 0
1
Papa Angkat Kupas Borok Syahrini:Keranjingan Aki2,Menginap dengan Laki-laki Tua Lain
14-05-2020 10:21
apakah itu borok? atau cuma sifat aja sebagai manusia kan ya wajar
profile-picture
tafakoer memberi reputasi
1 0
1
Papa Angkat Kupas Borok Syahrini:Keranjingan Aki2,Menginap dengan Laki-laki Tua Lain
14-05-2020 12:59
Papa angkat emoticon-Smilie
Diangkat papa emoticon-Smilie
profile-picture
tafakoer memberi reputasi
1 0
1
Papa Angkat Kupas Borok Syahrini:Keranjingan Aki2,Menginap dengan Laki-laki Tua Lain
14-05-2020 13:18
bongkar terus pa
profile-picture
tafakoer memberi reputasi
1 0
1
Papa Angkat Kupas Borok Syahrini:Keranjingan Aki2,Menginap dengan Laki-laki Tua Lain
14-05-2020 17:15
Wadaw makin viral dah
profile-picture
tafakoer memberi reputasi
1 0
1
Papa Angkat Kupas Borok Syahrini:Keranjingan Aki2,Menginap dengan Laki-laki Tua Lain
14-05-2020 18:26
papa angkat kehabisan tissue mejik ini sedang mencoreng muka sendiri.
mungkin ingin ikutan pansos.emoticon-Ngakak
profile-picture
tafakoer memberi reputasi
1 0
1
Papa Angkat Kupas Borok Syahrini:Keranjingan Aki2,Menginap dengan Laki-laki Tua Lain
15-05-2020 02:48
duit duit duit duit duit duit duit duit duit emoticon-Cool
profile-picture
tafakoer memberi reputasi
1 0
1
Papa Angkat Kupas Borok Syahrini:Keranjingan Aki2,Menginap dengan Laki-laki Tua Lain
15-05-2020 10:16
wahhh ane ketinggalan brita nig
0 0
0
Papa Angkat Kupas Borok Syahrini:Keranjingan Aki2,Menginap dengan Laki-laki Tua Lain
15-05-2020 18:26
Papa Angkat Kupas Borok Syahrini:Keranjingan Aki2,Menginap dengan Laki-laki Tua Lain
profile-picture
tafakoer memberi reputasi
1 0
1
Halaman 17 dari 18
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2022, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia