sekkarAvatar border
TS
sekkar
Rekomendasi Anime Spring 2020 (Ongoing)





Haloo, kaskuser apa kabar? Sudah jenuh kelamaan di rumah?
Banyak banget cara untuk mengisi kegiatan di rumah, salah satunya dengan menonton. Neng juga nonton anime kok emoticon-EmbarrassmentKalo mau mulai nonton anime kadang suka bingung mau nonton yang mana dulu, yang kira-kira ceritanya seru dan enggak ngebosenin.






Neng kasih nih, rekomendasi anime yang lagi tayang di musim semi 2020!





emoticon-rose Kakushigoto emoticon-rose

Quote:




Apa yang salah jika seorang mangaka populer menjadi ayah? Dalam anime ini, sang ayah tidak mau anaknya tahu bahwa ayahnya seorang mangaka emoticon-Ngakak (S)Ceritanya lucu, kocak, dan ringan.
Dari anime ini neng belajar banyak tentang menjadi orang tua tunggal (sang ayah) yang bekerja dan mendidik anak satu-satunya. Anime ini menceritakan dari perspektif sang ayah. Anime ini cocok di tonton oleh semua umur dan sangat menghibur.





emoticon-rose Tower of God emoticon-rose

Quote:




Anime ini diadaptasi dari webtoon. Mungkin, kalo di baca dari judulnya aja udah familiar banget ya khususnya yang suka baca webtoon.

Anime ini menceritakan seorang remaja (Yoru) yang hidup di bawah menara misterius dan bertemu dengan Rachel (sahabatnya). Rachel ingin pergi menaiki menara dan meninggalkan Yoru. Siapapun yang berhasil menaiki menara dan berhasil melewati berbagai ujian dan rintangan di dalam menara tersebut akan dikabulkan semua permohonannya.
Yoru tidak sengaja masuk ke dalam gerbang menara tersebut saat Rachel memasukinya. Lalu dia menaiki menara itu terus dengan tujuan ingin bertemu Rachel.
Unchhhh, sejauh ini neng nonton lebih banyak actionnya dan banyak adventurenya. Belum nemu bumbu-bumbu romance. Dan jika di baca di sinopsisnya memanglah bukan romance.
Sejauh ini neng masih enjoy menonton dan menunggu tiap episodenya, karena rintangan di dalam menara itu banyak yang tidak terduga.





emoticon-roseHamefura emoticon-rose

Quote:




Dari animasinya udah adem banget, dan menurut neng anime ini cewek banget dari sisi sudut pandang ceritanya. Menceritakan tentang seorang gadis berusia 17 tahun yang meninggal lalu berenkarnasi. Dalam kehidupan barunya, dia menjadi tokoh di game berjudul Fortune Lover. Mulai dari alurnya, tokohnya, semuanya sama seperti game yang pernah dimainkan di kehidupan masa lalunya. Namun, dia bereinkarnasi menjadi pemeran penjahat utama dalam game yang alurnya diasingkan dan mati di akhir cerita. Gadis itu tidak mau hidupnya berakhir tragis. Gadis itu berusaha bagaimanapun caranya untuk mengubah alur supaya hidupnya berakhir bahagia.
Penasaran? Yuk nonton animenya, masih ongoing juga kaann..





emoticon-roseKisutsuki emoticon-rose

Quote:




Menariknya anime ini beralur mundur. Menceritakan kisah petualangan detektif yang kasusnya pembunuhan. Anime ini lebih ditujukan penonton dewasa karena banyak cerita pembunuhan dan latar belakang di tempat prostitusi.
Anime ini bukan detektif saklek yang ceritanya kaku, tapi ada sedikit bumbu seni karena tokohnya seorang yang memiliki banyak penyair. Dua orang tokoh ini berlawanan, yang satu suka ngayap ke tempat prostitusi yang satu cowok lugu. Ada beberapa humor dari kedua tokoh karena berlawanan sifatnya.
Memang sih, akhir-akhir ini anime yang menceritakan tentang pembunuhan itu banyak. Tapi enggak ada salahnya kalo suka anime yang Historical dan Mystery menonton anime ini juga.





Semoga rekomendasi anime ini bisa membantu kaskuser untuk mengisi kegabutan karena di rumah aja ya emoticon-Smilie



#989 emoticon-Paw







penyukabiru
eddiesangadjie
nona212
nona212 dan 116 lainnya memberi reputasi
115
7.1K
116
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Anime & Manga Haven
Anime & Manga Haven
icon
6.5KThread8.5KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.