News
Batal
KATEGORI
link has been copied
351
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ebb47d3f4d69511bf420be2/video-syur-diduga-mirip-syahrini-beredar-di-twitter
Dalam video, terlihat sosok seorang perempuan berambut pendek dan berkulit putih yang diduga adalah Syahrini. Ia tampak sedang melakukan ‘aktivitas’ dan melontarkan umpatan seraya menghadap ke arah kamera.
Lapor Hansip
13-05-2020 08:05

Video Syur Diduga Mirip Syahrini Beredar di Twitter

Past Hot Thread
Video Syur Diduga Mirip Syahrini Beredar di Twitter

Penyanyi Syahrini sedang diterpa isu tak sedap. Pasalnya beredar video syur yang diduga mirip istri Reino Barrack ini di jagat maya.

Dalam video, terlihat sosok seorang perempuan berambut pendek dan berkulit putih yang diduga adalah Syahrini. Ia tampak sedang melakukan ‘aktivitas’ dan melontarkan umpatan seraya menghadap ke arah kamera.

Tak lama setelah video tersebut ramai di media sosial, Syahrini mengunggah status berupa salah satu ayat Al-Qur’an. Pelantun Sesuatu itu mengunggah fotonya yang sedang memegang kitab suci umat muslim dengan menuliskan ayat 60 surat Al Mu’min (Orang yang Beriman) dalam bahasa Inggris.

“Berdo’alah kepada-Ku, niscaya akan Kuperkenankan bagimu,” tulis Syahrini.

“Apa yang membuatmu berpikir Dia tidak mendengarmu? Dia mendengar sebelum kata-kata keluar dari mulutmu, itulah kekuasaan Allah SWT, kita tidak perlu mengatakan apapun dan Dia telah mengetahui,” sambungnya lagi.

Sementara itu, kebanyakan warganet rupanya meyakini jika perempuan dalam video tersebut memang benar Syahrini. Pasalnya selain mirip, samar-samar, warganet menduga jika suara yang dilontarkan perempuan dalam video adalah suara Syahrini.

“Persisss amat suaranyeeee,” tulis akun @seco*********. “Suaranya gk bisa di elak lagi itu suara si wanita beragenda,” sambung pemilik akun Instagram @mo*********mar.

“Ini namanya boomerang buat tono.. klo buat tini karma.. plg takut aku tuh sama karma.. dulu awal nikah aduh jahatnya mulut berdua. Jelekin luna seakan surga milik mereka,” imbuh netter dengan akun @wi*********84.

Sebelumnya, netizen juga dibuat geger dengan pengakuan seorang lelaki bule bernama Laurens yang mengaku sebagai papa angkat Syahrini. Dia juga membagikan kebersamaannya bareng pelantun Sesuatu itu di Instagram.

Hingga kini pihak Syahrini belum memberikan respons ketika diminta buat mengomentari mengenai ini.



sumber: http://www.wartaregional.com/2020/05/13/video-syur-diduga-mirip-syahrini-beredar-di-twitter/
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ngupipaimat dan 142 lainnya memberi reputasi
131
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 8 dari 15
Video Syur Diduga Mirip Syahrini Beredar di Twitter
13-05-2020 15:18
waa baru tau ane berita tentang syahrini ni
profile-picture
profile-picture
fiaperm dan dukuncaboel memberi reputasi
2 0
2
Video Syur Diduga Mirip Syahrini Beredar di Twitter
13-05-2020 15:22
pan udah gue kasih di atas kok masih pada nanyain ke ts
profile-picture
fiaperm memberi reputasi
1 0
1
Video Syur Diduga Mirip Syahrini Beredar di Twitter
13-05-2020 15:23
Video Syur Diduga Mirip Syahrini Beredar di Twitter
profile-picture
fiaperm memberi reputasi
1 0
1
Video Syur Diduga Mirip Syahrini Beredar di Twitter
13-05-2020 15:23
ramai nih trit
profile-picture
fiaperm memberi reputasi
1 0
1
Video Syur Diduga Mirip Syahrini Beredar di Twitter
13-05-2020 15:23
Video Syur Diduga Mirip Syahrini Beredar di Twitter
profile-picture
profile-picture
fiaperm dan andriyez memberi reputasi
2 0
2
Video Syur Diduga Mirip Syahrini Beredar di Twitter
13-05-2020 15:25
lah terserah deh mau syahrini, syahrene, syahrunu kek apa untungnya buat kita kita dikasih duit kagak yang ada dia makin tenar
profile-picture
fiaperm memberi reputasi
1 0
1
Video Syur Diduga Mirip Syahrini Beredar di Twitter
13-05-2020 15:27
Hape yg kamera bagus dah banyak dan murah sekarang

Eh tetap aja bikin video bokep indo burem ke .3gp emoticon-Blue Guy Bata (L)
profile-picture
fiaperm memberi reputasi
1 0
1
Video Syur Diduga Mirip Syahrini Beredar di Twitter
13-05-2020 15:29
mana link
profile-picture
fiaperm memberi reputasi
1 0
1
Video Syur Diduga Mirip Syahrini Beredar di Twitter
13-05-2020 15:30
ampun, ruang pria dewasa ini.
profile-picture
fiaperm memberi reputasi
1 0
1
Video Syur Diduga Mirip Syahrini Beredar di Twitter
13-05-2020 15:30
No link = hoax emoticon-Wakaka
profile-picture
fiaperm memberi reputasi
1 0
1
Video Syur Diduga Mirip Syahrini Beredar di Twitter
13-05-2020 15:30
Bukan syahrini,itu video lama yg sdh triger ini mah cuma mau manfaatin momen aja dan gua sdh liat itu bkn Syahrini video nya ber durasi 2 menit 13 detikemoticon-Cape deeehh
profile-picture
fiaperm memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Video Syur Diduga Mirip Syahrini Beredar di Twitter
13-05-2020 15:31
hoax, kaga ada link
profile-picture
fiaperm memberi reputasi
1 0
1
Video Syur Diduga Mirip Syahrini Beredar di Twitter
13-05-2020 15:32
Bentar lagi magriban
profile-picture
fiaperm memberi reputasi
1 0
1
Video Syur Diduga Mirip Syahrini Beredar di Twitter
13-05-2020 15:34
kalo diliat dari potongannya iya kayak Syahrini itu, semua bisa terjadi didunia hiburan
profile-picture
fiaperm memberi reputasi
1 0
1
Video Syur Diduga Mirip Syahrini Beredar di Twitter
13-05-2020 15:35
sesuatu banget ya...?emoticon-Bingung (S)
profile-picture
fiaperm memberi reputasi
1 0
1
Video Syur Diduga Mirip Syahrini Beredar di Twitter
13-05-2020 15:38
bravo six going dark *incognito mode*
profile-picture
fiaperm memberi reputasi
1 0
1
Video Syur Diduga Mirip Syahrini Beredar di Twitter
13-05-2020 15:39
Apa an dah itu video udaah lama sekarang malah viral lagi gegara si menor -_-
profile-picture
fiaperm memberi reputasi
1 0
1
Video Syur Diduga Mirip Syahrini Beredar di Twitter
13-05-2020 15:41
dari screencrot kok rambutnya sebahu aja
profile-picture
profile-picture
fiaperm dan kruingputih3 memberi reputasi
2 0
2
Video Syur Diduga Mirip Syahrini Beredar di Twitter
13-05-2020 15:41
ada apa ne rame rame? wkwkw.. mau liad videonya ? aktifkan VPN . buka web xnxx ( web andalan ) , ketik syahrini ...durasi 2.50detikan. sikat breeee
Diubah oleh havefuntogether
profile-picture
fiaperm memberi reputasi
1 0
1
Video Syur Diduga Mirip Syahrini Beredar di Twitter
13-05-2020 15:44
Wuah.. Kali warga depeh ada yg punya yagh??
@kruingputih3 emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
profile-picture
fiaperm dan kruingputih3 memberi reputasi
2 0
2
Halaman 8 dari 15
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia