News
Batal
KATEGORI
link has been copied
348
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ebb4359c0cad7307b79c6d0/ajakan-debat-diabaikan-jerinx-sid-beberkan-isi-whatsapp-ahmad-dhani
Perselisihan antara Jerinx SID dengan Ahmad Dhani tentang konspirasi agama berlanjut ke ranah yang lebih ekstrem. Kali ini, drummer SID itu tak segan membeberkan isi chat WA dengan Ahmad Dhani. Isinya tentang ajakan untuk berdebat secara gentle.
Lapor Hansip
13-05-2020 07:46

Ajakan Debat Diabaikan, Jerinx SID Beberkan Isi WhatsApp Ahmad Dhani

Past Hot Thread
Quote:
Ajakan Debat Diabaikan, Jerinx SID Beberkan Isi WhatsApp Ahmad Dhani


Perselisihan antara Jerinx SID dengan Ahmad Dhani tentang konspirasi agama berlanjut ke ranah yang lebih ekstrem. Kali ini, drummer SID itu tak segan membeberkan isi chat WA dengan Ahmad Dhani. Isinya tentang ajakan untuk berdebat secara gentle.

Lewat akun Instagram miliknya, @jrxsid, Jerinx mengunggah beberapa tangkapan layar obrolannya dengan Dhani via WhatsApp.

"Berikut ini urutan chat saya dengan Ahmad Dhani. Dua chat yang dia hapus (tak sempat saya screen shoot) isinya mengiyakan ajakan debat saya jika ia dibayar mahal," tulis Jerinx di keterangan foto Instagram, Selasa (12/5).

Dalam obrolan Jerinx dengan Ahmad Dhani, awalnya berjalan biasa-biasa saja, tanpa emosi panas. Bahkan, Jerinx meminta kepada suami Mulan Jameela itu dengan sopan soal ajakan debat terkait teori konspirasi.

Percakapan sempat terputus karena Dhani diajak main salah seorang anaknya.

Namun, percakapan Jerinx SID dengan Ahmad Dhani mulai panas ketika Dhani membuat video di YouTube, yang menanggapi soal Jerinx. Jerinx rupanya tak terima dengan pernyataan Dhani.

"Kalau kau terus-terusan nyerang saya di YouTube dan IG mu tanpa mau iyakan ajakan debat Live IG saya, saya akan bocorkan chat ini ke publik. Biar publik menilai sendiri siapa yang pengecut. Saya beri waktu dua jam dari sekarang," jawab Jerinx geram.

Tak disangka, Ahmad Dhani hanya menjawab, "Wkwkwk itu video reaction, bukan serangan."

Jerinx makin meradang. Menurutnya, video tersebut berupa kritik tak beralasan.

"Menjadi serangan karena reaksi yang ditimbulkan adalah serangan ke saya. Mau adu ilmu politik? Ayo. Kau pikir cuma kau ya musisi yang baca buku?" balasnya.

Percakapan Ahmad Dhani dan Jerinx SID semakin panas. Soal Ahmad Dhani mau kalau dibayar mahal, Jerinx kemudian menulis, "butuh duit banget ya mas?". "Musik saya memang mahal," jelas Dhani.

"Saya sangat tersanjung. Terima kasih sudah diberi konten," jawab Dhani santai.

Konflik ini mencuat dari ucapan Jerinx saat menjadi bintang tamu Aiman Witjaksono pada Rabu, 6 Mei 2020. Saat itu, Aiman mempertanyakan alasan Jerinx menyebut bahwa covid-19 adalah hasil teori konspirasi.

Bukannya menjawab pertanyaan itu, Jerinx justru menyenggol soal agama juga merupakan hasil teori konspirasi.

Melihat pernyataan kontroversial itu, Ahmad Dhani turut mengkritik lewat dua video di YouTube channelnya. Pada video pertama yang diunggah pada Jumat, 8 Mei 2020, Dhani memberi judul "AHMAD DHANI: Soal Agama itu Konspirasi bukan Hal yg Baru"

https://www.genpi.co/berita/47179/je...i-waduh?page=3
profile-picture
profile-picture
profile-picture
eddiesangadjie dan 141 lainnya memberi reputasi
136
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 4 dari 15
Ajakan Debat Diabaikan, Jerinx SID Beberkan Isi WhatsApp Ahmad Dhani
13-05-2020 12:13
Gaspol terus si jerinx laba-laba ini
profile-picture
profile-picture
profile-picture
darmawati040 dan 7 lainnya memberi reputasi
8 0
8
Ajakan Debat Diabaikan, Jerinx SID Beberkan Isi WhatsApp Ahmad Dhani
13-05-2020 12:21
Dua duanya banci
nyari pamor doang karena ud ga laku
ketemuan gelud itu baru lakik bkn ngoceh2 di sosmed emoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
profile-picture
darmawati040 dan 7 lainnya memberi reputasi
8 0
8
Ajakan Debat Diabaikan, Jerinx SID Beberkan Isi WhatsApp Ahmad Dhani
13-05-2020 12:25
dah dah
eksekusi aja lah mau nya gimana

itung itung ada hiburan ga jelas
lagi boring marathon anime lama
profile-picture
profile-picture
profile-picture
darmawati040 dan 7 lainnya memberi reputasi
8 0
8
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 4 balasan
Ajakan Debat Diabaikan, Jerinx SID Beberkan Isi WhatsApp Ahmad Dhani
13-05-2020 12:27
Gapenting dua duanya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
darmawati040 dan 7 lainnya memberi reputasi
8 0
8
Ajakan Debat Diabaikan, Jerinx SID Beberkan Isi WhatsApp Ahmad Dhani
13-05-2020 12:51
Ngejilat ludah sendiri nih si jerinx, kemaren nikahan dia aja make adat agama

Wkwkwk asli goblok
profile-picture
profile-picture
profile-picture
darmawati040 dan 7 lainnya memberi reputasi
8 0
8
Ajakan Debat Diabaikan, Jerinx SID Beberkan Isi WhatsApp Ahmad Dhani
13-05-2020 12:55
yeee.. dua orang yang ane gak suka saling adu bacot..
profile-picture
profile-picture
profile-picture
darmawati040 dan 7 lainnya memberi reputasi
8 0
8
Ajakan Debat Diabaikan, Jerinx SID Beberkan Isi WhatsApp Ahmad Dhani
13-05-2020 13:18
Isi nya Palkon
emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
darmawati040 dan 7 lainnya memberi reputasi
8 0
8
Ajakan Debat Diabaikan, Jerinx SID Beberkan Isi WhatsApp Ahmad Dhani
13-05-2020 13:32
yaelah netingkah lg ni orang
profile-picture
profile-picture
profile-picture
darmawati040 dan 7 lainnya memberi reputasi
8 0
8
Ajakan Debat Diabaikan, Jerinx SID Beberkan Isi WhatsApp Ahmad Dhani
13-05-2020 13:33
Tambahin tato gambar Lambe Turah gih di lengan..biar lebih sangar kaya Jeremy Tetti
profile-picture
profile-picture
profile-picture
darmawati040 dan 7 lainnya memberi reputasi
8 0
8
Ajakan Debat Diabaikan, Jerinx SID Beberkan Isi WhatsApp Ahmad Dhani
13-05-2020 13:35
Sejujurnya ane gak sedikit pun peduli soal mereka, ane komen disini cuma menyampaikan uneg-uneg aja siapa tau ada yang ngasih cendol 😂
profile-picture
profile-picture
profile-picture
darmawati040 dan 12 lainnya memberi reputasi
13 0
13
Ajakan Debat Diabaikan, Jerinx SID Beberkan Isi WhatsApp Ahmad Dhani
13-05-2020 13:36
sama2 banci, klo mau debat ama baku hantam gak usah ngomong2, saling ke rumah aja masing2 sana atau temuan dimana, abis bonyok2an baru deh lu sana update di sosmed
profile-picture
profile-picture
profile-picture
darmawati040 dan 8 lainnya memberi reputasi
9 0
9
Ajakan Debat Diabaikan, Jerinx SID Beberkan Isi WhatsApp Ahmad Dhani
13-05-2020 13:37
Mereka hanyalah musisi² hebat yg tersesat dan mulai keluar dari jalur nada² indahnya,mari netizen yg berbudiman,kita tuntun mereka kembali ke jalan yg benar,agar kita semua bisa kembali mendengarkan musik² yg berkualitasemoticon-Wow
profile-picture
profile-picture
profile-picture
darmawati040 dan 8 lainnya memberi reputasi
9 0
9
Ajakan Debat Diabaikan, Jerinx SID Beberkan Isi WhatsApp Ahmad Dhani
13-05-2020 13:39
Kirain apaan. Dua orang ga jelas mah bikin buang waktu aja..emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
darmawati040 dan 6 lainnya memberi reputasi
7 0
7
Ajakan Debat Diabaikan, Jerinx SID Beberkan Isi WhatsApp Ahmad Dhani
13-05-2020 13:40
Sama aja dengerin sandiwara radio. Bikin ngantuk emoticon-Cape deeehh
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jieretronizerz dan 6 lainnya memberi reputasi
7 0
7
Ajakan Debat Diabaikan, Jerinx SID Beberkan Isi WhatsApp Ahmad Dhani
13-05-2020 13:40
Bacot doang digedein.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
darmawati040 dan 6 lainnya memberi reputasi
7 0
7
Ajakan Debat Diabaikan, Jerinx SID Beberkan Isi WhatsApp Ahmad Dhani
13-05-2020 13:41
Lagu lama kaset kusut emoticon-Cape d...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jieretronizerz dan 6 lainnya memberi reputasi
7 0
7
Ajakan Debat Diabaikan, Jerinx SID Beberkan Isi WhatsApp Ahmad Dhani
13-05-2020 13:41
Ketika sudah malas buat musik wkwkwk coba rambah politik yang cuman modal bacot
profile-picture
profile-picture
profile-picture
darmawati040 dan 5 lainnya memberi reputasi
6 0
6
Ajakan Debat Diabaikan, Jerinx SID Beberkan Isi WhatsApp Ahmad Dhani
13-05-2020 13:42
padahal kalau dilihat sebenarnya mereka sama sama orang unik,jiwa pemberontak dan punya idealisme.tapi sayang mereka lebih memilih egois dengan argumen masing2,coba massa outsider dan baladewa disatukan jadikan parpol...jadi la tu pastiemoticon-Blue Guy Bata (L)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
darmawati040 dan 7 lainnya memberi reputasi
8 0
8
Ajakan Debat Diabaikan, Jerinx SID Beberkan Isi WhatsApp Ahmad Dhani
13-05-2020 13:43
Islam is a manmade.

Kenapa buraq itu nyata, sedangkan badak terbang itu fiksi.

emoticon-shakehand
Diubah oleh Oakley92
profile-picture
profile-picture
profile-picture
darmawati040 dan 7 lainnya memberi reputasi
7 1
6
Ajakan Debat Diabaikan, Jerinx SID Beberkan Isi WhatsApp Ahmad Dhani
13-05-2020 13:44
ndak penting ginian diangkut dimarih.

Jangan jadikan KASKUS sbg tempat sampah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
darmawati040 dan 6 lainnya memberi reputasi
7 0
7
Halaman 4 dari 15
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia