adijaya89
TS
adijaya89
Preview Blade and Soul Revolution! Mobile MMO Paling Keren Tahun ini!


Kehadiran beraneka ragam game mobile yang ada sekarang, menjadi warna-warni genre pilihan bagi para gamers di seluruh dunia dan di Indonesia pada khususnya. Jelas, kehadiran berbagai gim baru pun seakan memberikan keseruan tersendiri bagi para pemain untuk memilih game mana yang mereka sukai.


 Begitupun juga Netmarblegame publisher  asal  Seoul, Korea, tersebut juga menghadirkan game baru yang siap menyuguhkan nuansa penuh aksi. Sejak pra-registrasi dimulai pada 24 Maret lalu, game ini telah menarik perhatian besar di 24 negara yang ada di Asia hingga berhasil meraih total lebih dari 2 juta pra-registrasi.

 

Sebagai bentuk perayaan, para pemain yang telah berpartisipasi dalam pra-registrasi akan menerima beragam hadiah, termasuk Master Class Costume, Protective Bracelet, dan Weapon Enhance Stonepada saat perilisan. Selain itu, pemain juga bisa mendapatkan mata uang dan berbagai item dalam game lainnya sebagai hadiah pra-registrasi.

Yang namanya MMORPG, udah pasti dunia yang akan gansis jelajahi bakalan luas dan meskipun ini adalah game mobile pastinya game ini akan memberikan penampilan yang mendetail, jadi ga perlu khawatir sakit mata, dijamin game ini akan memberikan warna petualangan yang oke punya nih GanSis. Permainan game ini udah pasti gak bakalan monoton! Karena mode eksplorasi bukan hanya berjalan kaki, tapi kalian juga bisa melompat setinggi-tingginya bahkan bisa terbang lho! Hehe... berasa ga capek kan! 


GanSis bisa memilih empat ras dan kelas pilihan! Kalian bisa memilih salah satu dari empat ras dalam game ini, masing-masing sudah memiliki berbagai kelebihan dan kelemahannya tentunya dengan kemampuan yang seimbang dan variatif.


GanSis bisa meningkatkan karakternya menjadi lebih kuat dengan mengumpulkan poin experience dan  kalian juga bisa mendapatkan poin dari bertarung lho! Persiapkan kombo kalian dalam melawan musuh nantinya, semakin baik teknik yang kalian lakukan semakin dekat dengan kemenangan.


 


Blade&Soul Revolution sebelumnya telah dirilis di Korea & Jepang serta meraih peringkat 1 di chart download Google Play yang ada di kedua negara tersebut. Di Korea, game ini juga meraih peringkat 1 chart grossing di App Store dan mendapatkan Google Play Best Game 2019. Nantikan game mobile paling ditunggu, Blade&Soul Revolution, yang akan dirilis secara resmi pada 14 Mei 2020 di 24 negara di Asia.


onikCoretan.Islaminona212
nona212 dan 16 lainnya memberi reputasi
17
1.6K
7
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Mobile Games
Mobile Games
icon
7.7KThread5.6KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.