localnews
TS
localnews
Video Syur Diduga Mirip Syahrini Beredar di Twitter


Penyanyi Syahrini sedang diterpa isu tak sedap. Pasalnya beredar video syur yang diduga mirip istri Reino Barrack ini di jagat maya.

Dalam video, terlihat sosok seorang perempuan berambut pendek dan berkulit putih yang diduga adalah Syahrini. Ia tampak sedang melakukan ‘aktivitas’ dan melontarkan umpatan seraya menghadap ke arah kamera.

Tak lama setelah video tersebut ramai di media sosial, Syahrini mengunggah status berupa salah satu ayat Al-Qur’an. Pelantun Sesuatu itu mengunggah fotonya yang sedang memegang kitab suci umat muslim dengan menuliskan ayat 60 surat Al Mu’min (Orang yang Beriman) dalam bahasa Inggris.

“Berdo’alah kepada-Ku, niscaya akan Kuperkenankan bagimu,” tulis Syahrini.

“Apa yang membuatmu berpikir Dia tidak mendengarmu? Dia mendengar sebelum kata-kata keluar dari mulutmu, itulah kekuasaan Allah SWT, kita tidak perlu mengatakan apapun dan Dia telah mengetahui,” sambungnya lagi.

Sementara itu, kebanyakan warganet rupanya meyakini jika perempuan dalam video tersebut memang benar Syahrini. Pasalnya selain mirip, samar-samar, warganet menduga jika suara yang dilontarkan perempuan dalam video adalah suara Syahrini.

“Persisss amat suaranyeeee,” tulis akun @seco*********. “Suaranya gk bisa di elak lagi itu suara si wanita beragenda,” sambung pemilik akun Instagram @mo*********mar.

“Ini namanya boomerang buat tono.. klo buat tini karma.. plg takut aku tuh sama karma.. dulu awal nikah aduh jahatnya mulut berdua. Jelekin luna seakan surga milik mereka,” imbuh netter dengan akun @wi*********84.

Sebelumnya, netizen juga dibuat geger dengan pengakuan seorang lelaki bule bernama Laurens yang mengaku sebagai papa angkat Syahrini. Dia juga membagikan kebersamaannya bareng pelantun Sesuatu itu di Instagram.

Hingga kini pihak Syahrini belum memberikan respons ketika diminta buat mengomentari mengenai ini.



sumber: http://www.wartaregional.com/2020/05/13/video-syur-diduga-mirip-syahrini-beredar-di-twitter/
nifiraluniazeddiesangadjiengupipaimat
ngupipaimat dan 142 lainnya memberi reputasi
131
45.7K
351
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan Politik
icon
669.2KThread39.7KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.