Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
145
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5eb9e44c09b5ca3b44060637/kelulusan-dan-cireng-isi
Kelulusan????. Apa yang Gan Sist pikirkan tentang kata itu? Jabat tangan?, ucapan selamat????, peluk haru????, coret-coret seragam???????? (hm yang ini gak usah sih????), atau sekedar berswafoto????? Itulah beberapa hal yang biasa dilakukan saat menerima pengumuman kelulusan di keadaan normal, kan?????
Lapor Hansip
12-05-2020 06:48

Kelulusan dan Cireng Isi

Past Hot Thread
icon-verified-thread
Kelulusan dan Cireng Isi
Sumber Gambar

Kelulusan🎓. Apa yang Gan Sist pikirkan tentang kata itu? Jabat tangan✋, ucapan selamat🙌, peluk haru😢, coret-coret seragam👕🎨 (hm yang ini gak usah sih😆), atau sekedar berswafoto📷? Itulah beberapa hal yang biasa dilakukan saat menerima pengumuman kelulusan di keadaan normal, kan😉? Tapi, jangan berharap😟 (bahkan tidak ada harapan) bisa melakukan momen bahagia tersebut. Karena corona masih merana😈.

Pandemi yang masih mewabah muka bumi🌏 ini benar-benar berdampak ke seluruh penjuru bidang kehidupan😥. Tak hanya dari segi perekonomian💸 yang sudah jelas memburuk📉, tapi dari segi pendidikan📚 yang memang sudah jelas pula mengganggu sistem pembelajaran😫. Hal tersebut merupakan masalah global yang harus dihadapi semua orang😇.

Banyak hal-hal kecil yang hilang yang jarang disadari mayoritas orang. Salah satu contohnya adalah acara kelulusan. Pastinya ditiadakannya acara ini karena adanya Covid-19 yang membawa kesedihan bagi para pelajar😔. Jangankan acaranya, pengumuman kelulusannya saja tak dapat disambut dengan momen menyenangkan yang biasanya dilakukan😯.

Nah sesuai judul, di thread kali ini aku akan menceritakan keadaan saat pengumuman kelulusan di sekolahku😆. Ini random banget sih😅. Hanya sekedar untuk mengekspos salah satu dampak corona yang kami rasakan😷. Yuk, langsung meluncur🚀! Eh, tunggu-tunggu, terus apa hubungannya dengan cireng isi😞? 😂Di akhir cerita, Gan Sist bakal tahu deh😅😋.

Cerita Kelulusan dan Cireng Isi


So, itulah ceritaku😄, happy ending😇. Cerita kelulusan di atas adalah bentuk pengekspresian diri sebagai salah satu dampak corona. Sedangkan, cerita pencarian cireng isi merupakan bentuk curahan hati sebagai akibat dari kelelahan yang belum pernah aku rasakan (agak lebay mon maap😅, mungkin karena udah lama gak keluar rumah. Jadi, sekalinya keluar rumah capenya kelebihan dosis😂). Agan Sista semua adalah teman curhat virtual. Jadi, terima kasih bila sudah mau membaca cerita random di atas😁.

Apakah Agan Sista punya cerita kegiatan melelahkan selama bulan Ramadan ini? Yuk, share cerita Gan Sist di kolom komentar!emoticon-Angpau

🌹Stay safe & keep healthy🌹

(Sumber Foto: Dokumen Pribadi)
Diubah oleh ginanisa7
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nona212 dan 104 lainnya memberi reputasi
105
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 2 dari 3
Kelulusan dan Cireng Isi
13-05-2020 09:02
lulus tanpa ujian, apa pantas disebut lulus
profile-picture
profile-picture
tafakoer dan ginanisa7 memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Kelulusan dan Cireng Isi
13-05-2020 09:06
Tahun ini memang sangat istimewa.....semua seperti bekerja dalam senyap. Termasuk kelulusan.
profile-picture
profile-picture
tafakoer dan ginanisa7 memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Kelulusan dan Cireng Isi
13-05-2020 09:10
emang parah bre yg lulus mendinglah yg msh study berantakan semua jadwal
profile-picture
profile-picture
profile-picture
hard_dick dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Kelulusan dan Cireng Isi
13-05-2020 09:16
yg penting outputnya lulus hehe
profile-picture
profile-picture
tafakoer dan ginanisa7 memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Kelulusan dan Cireng Isi
13-05-2020 09:24
Mantap slur
profile-picture
profile-picture
tafakoer dan ginanisa7 memberi reputasi
2 0
2
Lihat 13 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 13 balasan
Kelulusan dan Cireng Isi
13-05-2020 09:29
kembali kasih karena sudah bercerita, sista
benar kata sista, hikmah sifatnya senang bersembunyi di belakang kesusahan
dan satu hikmah mutlak dari semua kesusahan adalah "menjadikan kesusahan sebagai pelajaran"
profile-picture
profile-picture
tafakoer dan ginanisa7 memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Kelulusan dan Cireng Isi
13-05-2020 09:40
yang UAS gimana penilaiannya ?
profile-picture
profile-picture
tafakoer dan ginanisa7 memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Kelulusan dan Cireng Isi
13-05-2020 09:51
Ikut ngerasain apa yg dirasain ts, prasaan flat pas pengumuman kelulusanemoticon-Frown
profile-picture
profile-picture
tafakoer dan ginanisa7 memberi reputasi
2 0
2
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Kelulusan dan Cireng Isi
13-05-2020 09:54
yah anak skrg kelulusannya hampa, beda dengan anak dulu yang batas nilai kelulusan itu ditentukan.... skrgmah dimanja, pengennya enak langsung lulus.. emoticon-Cape d...
profile-picture
profile-picture
tafakoer dan ginanisa7 memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Kelulusan dan Cireng Isi
13-05-2020 10:09
Aduh bulan puasa
profile-picture
profile-picture
tafakoer dan ginanisa7 memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Kelulusan dan Cireng Isi
13-05-2020 10:21
inspiratif emoticon-Angkat Beer
profile-picture
profile-picture
tafakoer dan ginanisa7 memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Kelulusan dan Cireng Isi
13-05-2020 10:58
ane liat udahlah hapusin aja neh sekolah ganti kurikulum 40 teori 60 praktek kerja/ wiraswasta lbh bermanfaat kedepannya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tafakoer dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Kelulusan dan Cireng Isi
13-05-2020 11:31
lanjut kuliah gk nih? emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
tafakoer dan ginanisa7 memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Kelulusan dan Cireng Isi
13-05-2020 11:53
lastriiiiiii lastriii emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tafakoer dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 8 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 8 balasan
Kelulusan dan Cireng Isi
13-05-2020 12:57
jadi pengen cireng
profile-picture
profile-picture
tafakoer dan ginanisa7 memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Kelulusan dan Cireng Isi
13-05-2020 13:02
Asik bouquet onlenku dipajang wkwk
profile-picture
profile-picture
tafakoer dan ginanisa7 memberi reputasi
2 0
2
Lihat 6 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 6 balasan
Kelulusan dan Cireng Isi
13-05-2020 13:10
respect aku kak🤗🤗🤗
profile-picture
profile-picture
tafakoer dan ginanisa7 memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Kelulusan dan Cireng Isi
13-05-2020 13:13
kelulusan anak sekokah tahun ini memang kurang gregett gitu ya?? nggak seperti kelulusan tahun tahun sebelumnya, ya semua terjadi karna pandemi corona, semoga saja pandemi ini segera berakhir
profile-picture
profile-picture
tafakoer dan ginanisa7 memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Kelulusan dan Cireng Isi
13-05-2020 13:51
Kasian
profile-picture
profile-picture
tafakoer dan ginanisa7 memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Kelulusan dan Cireng Isi
13-05-2020 14:23
Duh pengen cireng isi jadinya emoticon-Nohope

Astaghfirullah puasa puasa emoticon-Ngacir
profile-picture
profile-picture
tafakoer dan ginanisa7 memberi reputasi
2 0
2
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Halaman 2 dari 3
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia