Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
246
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5eb9fcd8f4d6956bf326875f/pesawat-siluman-h-20-debut-tahun-ini-amerika-mulai-gentar
Dengan adanya perkembangan teknologi yang semakin tinggi, perlombaan membangun negara dengan sistem pertahanan yang kuat sangat diperlukan. Bahkan terlihat negara China dapat menuntaskan pandemi dalam waktu yang relatif tak lama. Semua itu terjadi berkat teknologi dan sistem yang membuat rakyatnya patuh pada kebijakan negara.
Lapor Hansip
12-05-2020 08:33

Pesawat Siluman H-20, Debut Tahun Ini Amerika Mulai Gentar

Past Hot Thread
icon-verified-thread


Pesawat Siluman H-20, Debut Tahun Ini Amerika Mulai Gentar

Militer China sepertinya semakin kuat saja, bahkan perkembangan teknologi mereka cukup pesat. Negara China sudah berkembang menjadi negara industri yang diakui dunia.

Dengan adanya perkembangan teknologi yang semakin tinggi, perlombaan membangun negara dengan sistem pertahanan yang kuat sangat diperlukan. Bahkan terlihat negara China dapat menuntaskan pandemi dalam waktu yang relatif tak lama. Semua itu terjadi berkat teknologi dan sistem yang membuat rakyatnya patuh pada kebijakan negara.

Pesawat Siluman H-20, Debut Tahun Ini Amerika Mulai Gentar

Ini yang sering kita sebut dengan nama rasa "Nasionalisme" melihat secara luas, tidak mementingkan diri sendiri. Namun untuk kepentingan bersama, hingga akhirnya banyak tercipta teknologi yang mereka kembangkan untuk dipakai bersama. Bahkan percepatan industri di negara tersebut cukup pesat, banyak tenaga ahli pun lahir tak hanya untuk Industri di negaranya saja namun sudah ekspansi ke beberapa negara yang bekerjasama dengan mereka.

Maka saat ini telah tiba waktunya sebuah pesawat siluman canggih yang dikembangkan mereka untuk menahan laju dari negara adidaya agar secepatnya beroperasi. Sebuah pesawat siluman supersonik Xian H-20 yang mampu membawa bom nuklir dan jarak tempuhnya mampu menjangkau pangkalan militer AS di pasifik, bahkan hingga Australia.

Pesawat Siluman H-20, Debut Tahun Ini Amerika Mulai Gentar

Menurut kabar yang beredar pesawat Xian H-20 akan diterbangkan dalam Zhuhai airshow di China tahun ini, namun terkendala oleh pandemi yang membuat mereka menunda waktu pesawat ini resmi beroperasi.

Terlihat setelah hubungan perang dagang yang memburuk dikala AS bingung dengan terkaman Industri China, lalu muncul pandemi di seluruh dunia yang berawal dari negeri tirai bambu tersebut. Namun setelah pandemi di negara mereka dapat ditekan, aksi dikawasan pasifik pun semakin meningkat.

Pesawat Siluman H-20, Debut Tahun Ini Amerika Mulai Gentar

Bahkan hadirnya kedua Angkatan Laut dari negara yang memang hubungan mereka sedang panas terlihat di Selat Taiwan dan Laut China Selatan serta Laut China Timur. Kalau H-20 sudah siap operasi, maka China telah siap untuk offensive. Karena pesawat ini juga akan melengkapi teknologi militer China yang sudah mempunyai juga rudal balistik antar benua dari darat, rudal yang diluncurkan dari kapal selam, terakhir H-20 yang membawa rudal dari udara.

Hal ini juga diwaspadai oleh Amerika, sebab pangkalan militer di kawasan pasific telah terancam. Salah gerak sedikit saja, bukan mustahil akan terjadi perang.

Pesawat Siluman H-20, Debut Tahun Ini Amerika Mulai Gentar

Quote:

Spesifikasi H-20 memiliki jangkauan hingga 8.000 km tanpa sesi pengisian bahan bakar dan tak perlu juga teluk senjata (weapon bay). Tak hanya itu pesawat ini mampu membawa lebih dari 10 ton amunisi, termasuk senjata termonuklir.



Sangat menarik melihat dunia ketika pandemi berakhir, runtuhnya perekonomian dunia bisa saja membuat runtuhnya mata uang Dollar. Apakah saatnya asia memimpin? Salam, saya c4punk see u next thread.

Pesawat Siluman H-20, Debut Tahun Ini Amerika Mulai Gentar




emoticon-I Love Indonesia

"Nikmati Membaca Dengan Santuy"
--------------------------------------
Tulisan : c4punk@2020
referensi : klik
Pic : google

emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star

Pesawat Siluman H-20, Debut Tahun Ini Amerika Mulai Gentar
Pesawat Siluman H-20, Debut Tahun Ini Amerika Mulai Gentar
Pesawat Siluman H-20, Debut Tahun Ini Amerika Mulai Gentar

GIF





profile-picture
profile-picture
profile-picture
nona212 dan 169 lainnya memberi reputasi
162
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 5 dari 9
Pesawat Siluman H-20, Debut Tahun Ini Amerika Mulai Gentar
13-05-2020 09:24
Quote:Original Posted By c4punk1950...



Ini yang sering kita sebut dengan nama rasa "Nasionalisme" melihat secara luas, tidak mementingkan diri sendiri. Namun untuk kepentingan bersama, hingga akhirnya banyak tercipta teknologi yang mereka kembangkan untuk dipakai bersama. Bahkan percepatan industri di negara tersebut cukup pesat, banyak tenaga ahli pun lahir tak hanya untuk Industri di negaranya saja namun sudah ekspansi ke beberapa negara yang bekerjasama dengan mereka.





Sebagaimana diketahui : nasionalisme para yankASS ameriCUNT sejatinya : hanya sampe pada setakat : mengerek naik bendera nya ke tiang tertinggi ,..selebihnya money talk aka ALL ABOUT MONEY. 😆 😂 🤭

Beda dgn Nasionalisme para Chinese :

Contoh nyatanya : moment sebelum pergelaran Beijing Summer Games 2008 (OLympiade Beijing 2008) ,...Nicholas Sarkozy (president franchie) saat itu berulah ,...dgn "melecehkan" torch relay api olympiade di Paris yg dibawa oleh atlet disabilitas China (🇨🇳, Jin Jing) ,...stlh itu : bermula dari kota Wuhan ,..carre4 (carrefour) di boycotts seantero daratan 🇨🇳,....hingga : sarkozy meminta maaf resmi dgn mengundang JIn Jing utk jamuan makan malam resmi kenegaraan frenchie !!!!


Contoh lain : saat pandemic Wabah covid-19 ,....para huaqiau huaren (Chinese perantauan) dan warga RRC di luar negri ,...beramai2 memborong : masker , apd , hazmat , hand sanitiser,....utk selanjutnya dikirim lewat pesawat China Air ke daratan 🇨🇳 ,...yg semuanya di ikat paket bantuannya : DI KURSI PENUMPANG , TANPA ADA PENUMPANG SAMA SEKALI YG BERANGKAT !!!

Contoh rare lainnya : seorg warga China yg membeli kapal induk bekas Ukraine 🇺🇦,...krn government Ukraine 🇺🇦 diintervensi oleh yank ASS ameriCUNT : agar (entah disuruh dibatalkan , deal pembeliannya / teknologi di kapal induk , diminta utk dicomot duluan) ,...tapi warga 🇨🇳 tsb : DGN GIGIH , PANTANG PUTUS-ASA DAN BERUSAHA SEKUAT TENAGA , MEMBAWA KAPAL INDUK BEKAS TSB KE DARATAN 🇨🇳 (TENTU DGN SEGALA HALANGAN , RINTANGAN) !!!!!

Diubah oleh softcoreman
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tafakoer dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Pesawat Siluman H-20, Debut Tahun Ini Amerika Mulai Gentar
13-05-2020 09:29
indonesia juga punya busur fpi
katanya sanggup tembus tank israel
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tafakoer dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Pesawat Siluman H-20, Debut Tahun Ini Amerika Mulai Gentar
13-05-2020 09:29
kayak bumerang
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tafakoer dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Post ini telah dihapus oleh KS06
Pesawat Siluman H-20, Debut Tahun Ini Amerika Mulai Gentar
13-05-2020 09:34
ngalahinnya gampang, ajakin aja ngupi sianida di warung terdekaaat emoticon-Ngakak

Yoyooii..
Pesawat Siluman H-20, Debut Tahun Ini Amerika Mulai Gentar
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tafakoer dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Pesawat Siluman H-20, Debut Tahun Ini Amerika Mulai Gentar
13-05-2020 09:35
Di belakangnya siapa tuh yang bisa bantu2 mengembangkan teknologi perang seganas ini, atau jangan2 cuma barang KW seperti yg sebelumnya emoticon-Bingung
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tafakoer dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Pesawat Siluman H-20, Debut Tahun Ini Amerika Mulai Gentar
13-05-2020 09:35
itu di foto bukannya B2 bomber punyanya amrik ya gan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tafakoer dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Pesawat Siluman H-20, Debut Tahun Ini Amerika Mulai Gentar
13-05-2020 09:40
Kerenan indonesia, punya naga terbang emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tafakoer dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Pesawat Siluman H-20, Debut Tahun Ini Amerika Mulai Gentar
13-05-2020 09:43
Desainnya copas b2 spirit emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
tafakoer dan c4punk1950... memberi reputasi
2 0
2
Pesawat Siluman H-20, Debut Tahun Ini Amerika Mulai Gentar
13-05-2020 09:44
tetap kalah ama sistem stealth KRI KLEWANGemoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
tafakoer dan c4punk1950... memberi reputasi
2 0
2
Pesawat Siluman H-20, Debut Tahun Ini Amerika Mulai Gentar
13-05-2020 09:47
pesawat siluman bikin gentar amerika. anggaran siluman bikin gentar pejabat.
emoticon-Cendol Gan
profile-picture
profile-picture
tafakoer dan c4punk1950... memberi reputasi
2 0
2
Pesawat Siluman H-20, Debut Tahun Ini Amerika Mulai Gentar
13-05-2020 09:48
Hadoohhh kedamaian ga akan tercipta, kalo setiap negara masih membuat senjata perang.
profile-picture
profile-picture
tafakoer dan c4punk1950... memberi reputasi
2 0
2
Pesawat Siluman H-20, Debut Tahun Ini Amerika Mulai Gentar
13-05-2020 09:48
sini mah ntn aja sambil ngemil cangcimen
profile-picture
profile-picture
tafakoer dan c4punk1950... memberi reputasi
2 0
2
Pesawat Siluman H-20, Debut Tahun Ini Amerika Mulai Gentar
13-05-2020 09:51
Quote:Original Posted By killerpart1
kalo beli gituan garansi resmi apa distributor gan


ada manualbook juga ga, trus tkdn berapa persen emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
tafakoer dan c4punk1950... memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Pesawat Siluman H-20, Debut Tahun Ini Amerika Mulai Gentar
13-05-2020 09:52
serem nih klo sampe china dan mamarika dor dor'an emoticon-Takut
profile-picture
profile-picture
tafakoer dan c4punk1950... memberi reputasi
2 0
2
Pesawat Siluman H-20, Debut Tahun Ini Amerika Mulai Gentar
13-05-2020 10:05
pesawatnya jadi terus nurunin bom biologi season 2, ambyar dah kite2 emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tafakoer dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Pesawat Siluman H-20, Debut Tahun Ini Amerika Mulai Gentar
13-05-2020 10:08
Wih keren kapalnya
profile-picture
profile-picture
tafakoer dan c4punk1950... memberi reputasi
2 0
2
Pesawat Siluman H-20, Debut Tahun Ini Amerika Mulai Gentar
13-05-2020 10:08
uwiiiih makin rame nih perang dunia ntar 🤣🤣🤣
profile-picture
profile-picture
tafakoer dan c4punk1950... memberi reputasi
2 0
2
Pesawat Siluman H-20, Debut Tahun Ini Amerika Mulai Gentar
13-05-2020 10:10
pukul udah
profile-picture
profile-picture
tafakoer dan c4punk1950... memberi reputasi
2 0
2
Post ini telah dihapus oleh KS06
Halaman 5 dari 9
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia