News
Batal
KATEGORI
link has been copied
60
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5eba8f6868cc95449a74dba6/2-warga-serpong-ditangkap-polisi-karena-keroyok-begal-hingga-tewas
TANGSEL, iNews.id - Polisi mengamankan dua warga yang mengeroyok pelaku begal bernama Basri hingga tewas di kawasan Serpong pada Jumat (8/5/2020) lalu. Keduanya diketahui memukul bagian belakang kepala korban dengan tongkat T. Kapolres Tangsel AKBP Iman Setiawan menceritakan kejadian itu berawal saat korban berinisial RI akan menaiki motornya di Perumahan Taman Crysant 2, Kelurahan Ciater, Serp
Lapor Hansip
12-05-2020 18:58

2 Warga Serpong Ditangkap Polisi karena Keroyok Begal hingga Tewas

TANGSEL, iNews.id - Polisi mengamankan dua warga yang mengeroyok pelaku begal bernama Basri hingga tewas di kawasan Serpong pada Jumat (8/5/2020) lalu. Keduanya diketahui memukul bagian belakang kepala korban dengan tongkat T.

Kapolres Tangsel AKBP Iman Setiawan menceritakan kejadian itu berawal saat korban berinisial RI akan menaiki motornya di Perumahan Taman Crysant 2, Kelurahan Ciater, Serpong, Tangerang Selatan (Tangsel), Banten. Tiba-tiba Basri datang bersama seorang rekannya mengapit korban.

Basri kemudian merampas kunci motor dan mengambil kendali kemudi. Korban kemudian berteriak begal dan meminta pertolongan kepada warga sekitar.

Warga kemudian berdatangan sehingga membuat dua pelaku begal itu lari. Basri tertangkap namun satu temannya berhasil kabur menggunakan motor. Tanpa pikir panjang Basri dikeroyok oleh warga.

"Setelah itu dua warga berinisial A dan S datang bersama warga lain dan memukul kepala Basri dengan tongkat," kata Iman di Tangsel, Senin (11/5/2020).

Mendengar kabar pengeroyokan itu petugas langsung datang dan mengamankan Basri. Nahas saat dibawa ke RSUD Tangsel nyawanya tak tertolong.

Aksi main hakim oleh warga dilakukan spontan karena mereka kesal di daerah tersebut sering terjadi pencurian motor. Sejumlah warga mengaku kehilangan motor.

Kematian Basri sempat dipermasalahkan komunitas warga Aceh di Jakarta yang menyebut aksi main hakim itu salah sasaran. Namun Iman memastikan Basri benar merupakan pelaku begal motor jaringan Aceh.

"Yang bersangkutan (Basri) benar pelaku begal motor," ucap Iman.






Sumber

Sekalian Silop yang suka nembak penjahat dengan dalih melawan ditangkap pak kalo kayak gitu
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nowbitool dan 32 lainnya memberi reputasi
33
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 2 dari 3
2 Warga Serpong Ditangkap Polisi karena Keroyok Begal hingga Tewas
12-05-2020 21:47
nyang bener yg mana dah? emoticon-linux2
profile-picture
kingoftki memberi reputasi
1 0
1
2 Warga Serpong Ditangkap Polisi karena Keroyok Begal hingga Tewas
12-05-2020 21:52
86 hanya penciriteraan emoticon-Traveller
0 0
0
2 Warga Serpong Ditangkap Polisi karena Keroyok Begal hingga Tewas
12-05-2020 22:07
lah gimana kalo korban yang mati hukumnya gimana, inikan udah jelas membela diri kok malah di tangkap atau kalo mau di begal kita lebih baik menyerahkan diri gitu emoticon-Cape d...
profile-picture
Dewa2424 memberi reputasi
1 0
1
2 Warga Serpong Ditangkap Polisi karena Keroyok Begal hingga Tewas
12-05-2020 22:22
Kenapa ditangkep dah tolol amat nih aparat.Harusnya lu terima kasih tugas lu dibantuin minimal kasih nocan polwan yang baru dilantik kek malah ditangkep.Kan enak lu kerjanya kalau begal pada mampus tinggal urusin aja tuh ormas gak guna binaan purnawirawan
0 0
0
2 Warga Serpong Ditangkap Polisi karena Keroyok Begal hingga Tewas
12-05-2020 22:33
Jadi serba salah . Mukul salah gak mukul salah sempak
profile-picture
Dewa2424 memberi reputasi
1 0
1
2 Warga Serpong Ditangkap Polisi karena Keroyok Begal hingga Tewas
12-05-2020 22:46
gimana urusan nya kalo yang begini kita kan melawan penjahat malah kita yang di tangkep polisi emoticon-Cape d...
0 0
0
2 Warga Serpong Ditangkap Polisi karena Keroyok Begal hingga Tewas
12-05-2020 23:14
Dilematis sih, tapi ya mau gimana lagi, hukum tetap hukum yaa
0 0
0
2 Warga Serpong Ditangkap Polisi karena Keroyok Begal hingga Tewas
12-05-2020 23:31
trus kmren polisi yg nembak begal dimotor koq ga dipenjara??
0 0
0
2 Warga Serpong Ditangkap Polisi karena Keroyok Begal hingga Tewas
12-05-2020 23:53
serba salah kalo gini..
0 0
0
2 Warga Serpong Ditangkap Polisi karena Keroyok Begal hingga Tewas
13-05-2020 00:10
harus nya di sodomi dlu pake dildo baja. biar ga bsa berak2.
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
2 Warga Serpong Ditangkap Polisi karena Keroyok Begal hingga Tewas
13-05-2020 00:17
tiap daerah ad geng kriminal ny ya?

emoticon-Cool
0 0
0
2 Warga Serpong Ditangkap Polisi karena Keroyok Begal hingga Tewas
13-05-2020 00:23
Udah begal.. aceeeh lagii
0 0
0
2 Warga Serpong Ditangkap Polisi karena Keroyok Begal hingga Tewas
13-05-2020 00:30
lah, udh bagus d matiin mereka jg tega koq emoticon-No Hope
profile-picture
areszzjay memberi reputasi
1 0
1
2 Warga Serpong Ditangkap Polisi karena Keroyok Begal hingga Tewas
13-05-2020 01:16
udah sesuai s&k sama resiko kerjaan begalnya
lucu ini pulicinya, lg ngehalu pasti
profile-picture
areszzjay memberi reputasi
1 0
1
2 Warga Serpong Ditangkap Polisi karena Keroyok Begal hingga Tewas
13-05-2020 03:48
Keterlaluan warga serpong tu...
Harus si begal di tanya dulu...
Apakah kemarin ikut program asmilasi..bapak yasona..
0 0
0
2 Warga Serpong Ditangkap Polisi karena Keroyok Begal hingga Tewas
13-05-2020 04:11
nobody : yah begalnya udah mati, masa kita pulang dengan tangan kosong
literally nobody : hey kamu yg ngeroyok begal sampe mati, itu salah hakim sendiri namanya, saya tangkap ya
profile-picture
areszzjay memberi reputasi
1 0
1
2 Warga Serpong Ditangkap Polisi karena Keroyok Begal hingga Tewas
13-05-2020 04:16
Salam Pancasila....
0 0
0
2 Warga Serpong Ditangkap Polisi karena Keroyok Begal hingga Tewas
13-05-2020 05:46
emang wajib mati 🤩
polkis bekerja klu ada camera / viral aja breee selanjutnya cari sampingan sama coli'@!😱
profile-picture
profile-picture
robienrose dan areszzjay memberi reputasi
2 0
2
2 Warga Serpong Ditangkap Polisi karena Keroyok Begal hingga Tewas
13-05-2020 06:50
Give respect to our anti - hero
emoticon-Toastemoticon-Toastemoticon-Toastemoticon-Toast
profile-picture
areszzjay memberi reputasi
1 0
1
2 Warga Serpong Ditangkap Polisi karena Keroyok Begal hingga Tewas
13-05-2020 12:33
Mantap bre
0 0
0
Halaman 2 dari 3
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia