News
Batal
KATEGORI
link has been copied
361
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5eb8cb9265b24d0fa8628dbf/ahmad-dhani-abaikan-tantangan-berdebat-jerinx-sid-anda-laki
Pada video pertama yang diunggah pada Jumat, 8 Mei 2020, Dhani memberi judul "AHMAD DHANI: Soal Agama itu Konspirasi bukan Hal yg Baru" dan menambahkan kalimat di bagian thumbnail "Pesan Ahmad Dhani untuk JRX".
Lapor Hansip
11-05-2020 10:50

Ahmad Dhani Abaikan Tantangan Berdebat, Jerinx SID: Anda Laki?

Past Hot Thread
Ahmad Dhani Abaikan Tantangan Berdebat, Jerinx SID: Anda Laki?
Penabuh drum group musik Superman Is Dead Jerinx. SID di Nusa Dua, Badung, Bali, Senin, 18 Maret 2019. TEMPO | I Made Argawa

TEMPO.COJakarta -Perseteruan Ahmad Dhani dan Jerinx SID masih bergulir. Berawal dari pendapat Jerinx mengenai agama yang dianggap sebagai hasil dari teori konspirasi, Ahmad Dhani tidak terima dengan opini tersebut. Dhani lantas menyindir Jerinx dengan membuat dua video di YouTube channelnya, Video Legend yang diunggah secara bertahap.

Pada video pertama yang diunggah pada Jumat, 8 Mei 2020, Dhani memberi judul "AHMAD DHANI: Soal Agama itu Konspirasi bukan Hal yg Baru" dan menambahkan kalimat di bagian thumbnail "Pesan Ahmad Dhani untuk JRX".


Kemudian di video kedua,  Ahmad Dhani kembali mencantumkan inisial Jerinx di bagian judul. "JAWABAN PEDAS!! DARI AHMAD DHANI KEPADA JRX YANG SEBUT "AGAMA ITU SEBUAH KONSPIRASI" yang diunggah satu hari setelahnya. Kolom komentar kedua video tersebut juga dimatikan sehingga masyarakat tidak bisa memberikan tanggapannya.


"Sekarang agama, ada yang ambil keuntungan dari adanya agama, coba pakai otakmu coba, ada enggak ? Yang kamu bilang agama itu konspirasi itu agama apa ? Kalau kamu belajar sejarah, kamu akan tahu bahwa semua peristiwa itu begitu alami," kata Ahmad Dhani dalam videonya.

Melihat hal tersebut Jerinx semakin kesal lantaran ajakannya untuk berdebat  tidak direspons. Ahmad Dhani justru membuat kedua video yang dianggapnya bertujuan untuk mempermalukan dirinya. Tidak senang dengan hal tersebut, Jerinx meluapkan emosinya sambil menantang suami Mulan Jameela itu.


Ahmad Dhani Abaikan Tantangan Berdebat, Jerinx SID: Anda Laki?Ahmad Dhani. TEMPO/Nurdiansah

"Mas botak @ahmaddhaniofficial kenapa ajakan saya diskusi tidak anda respon? Kemarin anda post video di YT khusus untuk 'ngetawain' argumen saya tentang konspirasi. Sekarang anda abaikan tawaran saya. Anda laki? Berani bacot berani tanggung jawab gak?" tulis drummer grup band Superman is Dead itu di Instagram pada Jumat, 8 Mei 2020.



Tidak hanya itu, supaya keinginannya untuk segera berdiskusi dengan Dhani, Jerinx meminta bantuan dari netizen untuk menautkan akun Instagram Dhani supaya dilihat. "Yuk tag namanya di kolom komen sampai rambutnya tumbuh," tulis Jerinx.


Netizen pun menuruti permintaan Jerinx dan meminta supaya Dhani mau menerima tantangan dari Jerinx. "Selamat sore Ayah nya Al El Dul, tanggapin yoo mas," tulis akun @wegix__oggiest. "Ayolah mas kalau berani," tulis akun @ian_cubero. "Berani atau gak, jangan ngaku Surabaya kalau gak berani tanggung jawab," tulis akun @iketut27. "Mas @ahmaddhaniofficial ayo dong diladenin tantangannya Bli @jrxsid agar berimbang, agar tidak menimbulkan kesan beraninya cuman diYT," tulis akun @bagoespoetra79.


sumber: https://seleb.tempo.co/read/1340745/...-sid-anda-laki

jadi ingat iklan extra joss emoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
profile-picture
capadesu dan 159 lainnya memberi reputasi
158
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 9 dari 14
Ahmad Dhani Abaikan Tantangan Berdebat, Jerinx SID: Anda Laki?
12-05-2020 09:35
Kalo bakal kejadian debat, berarti mereka b2 lagi ga ada kerjaan, itung2 naekin nama + pemasukan.

Jrx sari jaman ga ada medsos udah aneh2 komennya makanya banyak dari dulu banyak haters,
Kalo dani udah tau ya semua kaya apa,
Jadi intinya suka2 mereka aja mau jadi pusat perhatian emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tafakoer dan 7 lainnya memberi reputasi
8 0
8
Ahmad Dhani Abaikan Tantangan Berdebat, Jerinx SID: Anda Laki?
12-05-2020 09:35
dalam kasus ini...ane lebih ke ahmad dhani wkwkwkwk
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tafakoer dan 5 lainnya memberi reputasi
6 0
6
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Ahmad Dhani Abaikan Tantangan Berdebat, Jerinx SID: Anda Laki?
12-05-2020 09:36
hahahahaha gimana yak takut masuk bui lagi
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tafakoer dan 5 lainnya memberi reputasi
6 0
6
Ahmad Dhani Abaikan Tantangan Berdebat, Jerinx SID: Anda Laki?
12-05-2020 09:37
udah kayak emak2 aja mbok jerinx
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tafakoer dan 5 lainnya memberi reputasi
6 0
6
Ahmad Dhani Abaikan Tantangan Berdebat, Jerinx SID: Anda Laki?
12-05-2020 09:39
sama2 tukang bacoddd.... lgi ga bisa berkarya akhirnya ngebacot sembarangan...
emoticon-Najis emoticon-Najis emoticon-Najis emoticon-Najis
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tafakoer dan 6 lainnya memberi reputasi
7 0
7
Ahmad Dhani Abaikan Tantangan Berdebat, Jerinx SID: Anda Laki?
12-05-2020 09:39
pasti seru nih debat dari bukan ahli-ahlinya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tafakoer dan 5 lainnya memberi reputasi
6 0
6
Ahmad Dhani Abaikan Tantangan Berdebat, Jerinx SID: Anda Laki?
12-05-2020 09:40
Orang bijak gak akan berdebat sama orang bodoh karena akan keliatan bodoh pula.
Begitulah kata pepatah jaman dulu
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tafakoer dan 7 lainnya memberi reputasi
8 0
8
Ahmad Dhani Abaikan Tantangan Berdebat, Jerinx SID: Anda Laki?
12-05-2020 09:40
ahmad dani laki broh kan udh pny 4 anak wkwkwkwkwk emoticon-Hammer (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tafakoer dan 5 lainnya memberi reputasi
6 0
6
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Ahmad Dhani Abaikan Tantangan Berdebat, Jerinx SID: Anda Laki?
12-05-2020 09:45
duel karya musiknya aja si gan... cendol dawet dong
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tafakoer dan 5 lainnya memberi reputasi
6 0
6
Ahmad Dhani Abaikan Tantangan Berdebat, Jerinx SID: Anda Laki?
12-05-2020 09:46
pria punya selera
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tafakoer dan 5 lainnya memberi reputasi
6 0
6
Ahmad Dhani Abaikan Tantangan Berdebat, Jerinx SID: Anda Laki?
12-05-2020 09:46
Kalo maksud ajakan berdebat itu untuk membuka khalayak publik, kenapa ga debat dengan melibatkan media nasional atau acara resmi dengan moderator yang mumpuni seperti Mba Nana Najwa atau Bang Karni Ilyas. Tapi kalo cuma berani di kandang masing-masing dan cuma ngandelin saling singgung di medsos, mending ga usah dianggap. Entah siapa yang mencari panggung.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tafakoer dan 5 lainnya memberi reputasi
6 0
6
Ahmad Dhani Abaikan Tantangan Berdebat, Jerinx SID: Anda Laki?
12-05-2020 09:48
Nyimak aja adegan selanjutnya...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tafakoer dan 5 lainnya memberi reputasi
6 0
6
Ahmad Dhani Abaikan Tantangan Berdebat, Jerinx SID: Anda Laki?
12-05-2020 09:52
Ahmad Dhani, pencipta puluhan lagu hits, setara dengan melly goeslaw, bebi romeo dll;
Jerinx, pencipta puluhan aksi cari sensasi yang hits, setara dengan kekeyi, lucinta luna dll.

Keliatanlah siapa yg lebih laki, karena ane pencinta musik indonesia emoticon-I Love Indonesia
profile-picture
profile-picture
profile-picture
hadroncrafter dan 5 lainnya memberi reputasi
6 0
6
Ahmad Dhani Abaikan Tantangan Berdebat, Jerinx SID: Anda Laki?
12-05-2020 09:53
si anjing kintamani cari sensasi melulu.

malu woy.. udah muka kuli, buluk & burik, tatoan, tapi mulut kaya emak - emak
emoticon-Ngakak


punk..punk.. anak kampang
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tafakoer dan 5 lainnya memberi reputasi
6 0
6
Ahmad Dhani Abaikan Tantangan Berdebat, Jerinx SID: Anda Laki?
12-05-2020 09:53
no coment ane ma jerix, nyimak ajaemoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tafakoer dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Ahmad Dhani Abaikan Tantangan Berdebat, Jerinx SID: Anda Laki?
12-05-2020 09:54
Ahmad Dhani Abaikan Tantangan Berdebat, Jerinx SID: Anda Laki?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tafakoer dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Ahmad Dhani Abaikan Tantangan Berdebat, Jerinx SID: Anda Laki?
12-05-2020 09:54
dua duanya emang lemes mulutnyaemoticon-Big Grin tapi si jerinx ini paling paling dah kaleng rombengemoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tafakoer dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Ahmad Dhani Abaikan Tantangan Berdebat, Jerinx SID: Anda Laki?
12-05-2020 09:56
Sebaiknya sekarang ini sama2 harus saling jaga diri, jangan suka memancing dan terpancing emosi
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tafakoer dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Ahmad Dhani Abaikan Tantangan Berdebat, Jerinx SID: Anda Laki?
12-05-2020 09:57
Mereka ini musisi tp kok mau debat masalah agama? Msh mending yg debatnya felix scr dia emang ustadz

Krn corona jd ga bisa adu karya musik di panggung ya...
emoticon-Bingung
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tafakoer dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Ahmad Dhani Abaikan Tantangan Berdebat, Jerinx SID: Anda Laki?
12-05-2020 10:01
ngajak debat agama ? wkwkwk agama kok diperdebatkan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tafakoer dan 5 lainnya memberi reputasi
6 0
6
Halaman 9 dari 14
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia