jaka.sembvng
TS
jaka.sembvng
Ahmad Dhani Abaikan Tantangan Berdebat, Jerinx SID: Anda Laki?

Penabuh drum group musik Superman Is Dead Jerinx. SID di Nusa Dua, Badung, Bali, Senin, 18 Maret 2019. TEMPO | I Made Argawa

TEMPO.COJakarta -Perseteruan Ahmad Dhani dan Jerinx SID masih bergulir. Berawal dari pendapat Jerinx mengenai agama yang dianggap sebagai hasil dari teori konspirasi, Ahmad Dhani tidak terima dengan opini tersebut. Dhani lantas menyindir Jerinx dengan membuat dua video di YouTube channelnya, Video Legend yang diunggah secara bertahap.

Pada video pertama yang diunggah pada Jumat, 8 Mei 2020, Dhani memberi judul "AHMAD DHANI: Soal Agama itu Konspirasi bukan Hal yg Baru" dan menambahkan kalimat di bagian thumbnail "Pesan Ahmad Dhani untuk JRX".


Kemudian di video kedua,  Ahmad Dhani kembali mencantumkan inisial Jerinx di bagian judul. "JAWABAN PEDAS!! DARI AHMAD DHANI KEPADA JRX YANG SEBUT "AGAMA ITU SEBUAH KONSPIRASI" yang diunggah satu hari setelahnya. Kolom komentar kedua video tersebut juga dimatikan sehingga masyarakat tidak bisa memberikan tanggapannya.


"Sekarang agama, ada yang ambil keuntungan dari adanya agama, coba pakai otakmu coba, ada enggak ? Yang kamu bilang agama itu konspirasi itu agama apa ? Kalau kamu belajar sejarah, kamu akan tahu bahwa semua peristiwa itu begitu alami," kata Ahmad Dhani dalam videonya.

Melihat hal tersebut Jerinx semakin kesal lantaran ajakannya untuk berdebat  tidak direspons. Ahmad Dhani justru membuat kedua video yang dianggapnya bertujuan untuk mempermalukan dirinya. Tidak senang dengan hal tersebut, Jerinx meluapkan emosinya sambil menantang suami Mulan Jameela itu.


Ahmad Dhani. TEMPO/Nurdiansah

"Mas botak @ahmaddhaniofficial kenapa ajakan saya diskusi tidak anda respon? Kemarin anda post video di YT khusus untuk 'ngetawain' argumen saya tentang konspirasi. Sekarang anda abaikan tawaran saya. Anda laki? Berani bacot berani tanggung jawab gak?" tulis drummer grup band Superman is Dead itu di Instagram pada Jumat, 8 Mei 2020.



Tidak hanya itu, supaya keinginannya untuk segera berdiskusi dengan Dhani, Jerinx meminta bantuan dari netizen untuk menautkan akun Instagram Dhani supaya dilihat. "Yuk tag namanya di kolom komen sampai rambutnya tumbuh," tulis Jerinx.


Netizen pun menuruti permintaan Jerinx dan meminta supaya Dhani mau menerima tantangan dari Jerinx. "Selamat sore Ayah nya Al El Dul, tanggapin yoo mas," tulis akun @wegix__oggiest. "Ayolah mas kalau berani," tulis akun @ian_cubero. "Berani atau gak, jangan ngaku Surabaya kalau gak berani tanggung jawab," tulis akun @iketut27. "Mas @ahmaddhaniofficial ayo dong diladenin tantangannya Bli @jrxsid agar berimbang, agar tidak menimbulkan kesan beraninya cuman diYT," tulis akun @bagoespoetra79.


sumber: https://seleb.tempo.co/read/1340745/...-sid-anda-laki

jadi ingat iklan extra joss emoticon-Traveller
screenupyogidn90capadesu
capadesu dan 159 lainnya memberi reputasi
158
18.8K
362
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan Politik
icon
669.2KThread39.7KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.