sarfaraazAvatar border
TS
sarfaraaz
Untuk Seseorang Yang Tak Bisa Melupakan Masa Lalu..
Berhentilah mengharapkan masa lalu yang tak bisa kau gapai dalam impian yang terpendam. Rasakan kehadiran seseorang yang baru untuk mengisi kepergiannya meskipun sakit tak ikhlas dalam melupakannya. Kau hanya perlu membohongi perasaanmu demi membuka lembaran baru untuk seseorang. Sayang, Cinta, dan Senang tak selamanya ada untuk masa lalu. Tanam benih baru demi masa depan yang sudah jelas ada didepan mata, hingga menjadi sebuah tunas yang akan tumbuh menjadi pohon yang rindang indah untuk berdua dengan seseorang yang baru. Izinkan diri ini memeluk kenangan untuk terakhir kalinya dan mengucapkan selamat tinggal, biarkan rasa itu bahagia untuk terakhir kalinya dalam bait kenangan yang terus menerus terbayang. 




Quote:


Konten Sensitif


Bagai pohon yang menggugurkan daun yang kering untuk menumbuhkan daun muda yang hijau. Seperti itulah hidup untuk terus maju dan menerjang semua kenangan yang kau alami dengannya. Bagaimana mengungkapkan rasa yang dulu pernah ada menjadi ungkapan terakhir demi kebahagiaanmu?. Lepaskan kesedihanmu melalui niat yang dipaksakan untuk mengubur lembaran lama agar tak selamanya terbayang dalam aktivitasmu. Berharaplah ia bahagia bersama pilihannya dan ucapkan dalam hati yang tegar bahwa kau berhak menjadi seseorang yang bahagia meskipun tanpa dia yang sudah menemani suka maupun duka bersamamu. 
Samar memang, tetapi ijinkan hatimu untuk membuka lembaranmu demi kebahagiaanmu, kisah yang menerima kekurangan dan merubah jarakmu memandang dunia pasti akan ada didepan matamu. Kisah yang mendewasakanmu lewat suka maupun duka akan selalu membuat hasil positif. Satu hal yang harus kau mengerti, bahwa cinta harus mengucapkan selamat tinggal. Air matapun tak bisa melukiskan perih yang kau hadapi demi membuka lembaran baru.  


Quote:




Tetaplah tegar bahwa dia bukan milikmu, dia bukan jodohmu, akan ada dia yang lainnya yang akan menjadi milikmu. Tunggulah penantian yang akan datang meskipun usang akan dimakan waktu, seperti kemarin adalah sejarah dan besok adalah misteri. Akan ada garis yang terhubung dengan dia yang baru entah itu besok, minggu besok, bulan besok, atau tahun besok. Jika memang dia yang lama bergaris dengan seseorang berdoalah untuknya gandeng langgeng meski hati sakit melihatnya. Tak ada waktu kembali untuk mengulang lagi mengenang semuanya bersamanya. Perlahan akan ada waktu untuk mengulang kisah asmaramu dengan seseorang yang baru. Apapun yang terjadi hadapi itu dan yakinlah Tuhan akan merestuimu dalam hal yang akan kau lakukan meski pahit. 
Pedihnya hati yang ditinggal pergi memang menyakitkan, tetapi lebih menyakitkan lagi jika terus terjebak dalam kenangan bersamanya. Semakin kau mengenangnya, semakin dalam kau tuk terjatuh. Bila kau tak sanggup tuk bangkit dari kegagalan yang seharusnya tak kau sesali, maka kau harus tau bahwa kenyataan hidup memang seperti itu. Bersakit-sakit dahulu, bersenang-senang kemudian. 



Dedikasikan hidupmu dengan lembaran baru yang akan datang dan perbaiki apa yang kurang dari hubungan yang dulu kau jalani dengan seseorang yang baru. Biarkan kenangan yang menjadi bukti bahwa itu adalah cerita fiksi yang membuatmu hidup kembali. Hancurkan jembatan kenanganmu denganya biar akan ada jembatan lain yang menghubungkanmu dengan jalan yang lain ( seseorang yang baru ). 

Jadi semangat membuka lembaran yang baru GanSis, jangan patah semangat mencoba keluar dari zona terpurukmu. Sekian dari ane, seseorang yang bingung tentang cinta. Jika ada kesalahan kata mohon dimaafkan, karena ane manusia yang tak luput dari salah.

Sumber Gambar 
1 2 3

HandWritten
Diubah oleh sarfaraaz 08-12-2021 02:17
nona212
rintihanmanusia
kiwil.genit
kiwil.genit dan 157 lainnya memberi reputasi
158
12K
160
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Inspirasi
Inspirasi
icon
10.5KThread6.7KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.