News
Batal
KATEGORI
link has been copied
361
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5eb8cb9265b24d0fa8628dbf/ahmad-dhani-abaikan-tantangan-berdebat-jerinx-sid-anda-laki
Pada video pertama yang diunggah pada Jumat, 8 Mei 2020, Dhani memberi judul "AHMAD DHANI: Soal Agama itu Konspirasi bukan Hal yg Baru" dan menambahkan kalimat di bagian thumbnail "Pesan Ahmad Dhani untuk JRX".
Lapor Hansip
11-05-2020 10:50

Ahmad Dhani Abaikan Tantangan Berdebat, Jerinx SID: Anda Laki?

Past Hot Thread
Ahmad Dhani Abaikan Tantangan Berdebat, Jerinx SID: Anda Laki?
Penabuh drum group musik Superman Is Dead Jerinx. SID di Nusa Dua, Badung, Bali, Senin, 18 Maret 2019. TEMPO | I Made Argawa

TEMPO.COJakarta -Perseteruan Ahmad Dhani dan Jerinx SID masih bergulir. Berawal dari pendapat Jerinx mengenai agama yang dianggap sebagai hasil dari teori konspirasi, Ahmad Dhani tidak terima dengan opini tersebut. Dhani lantas menyindir Jerinx dengan membuat dua video di YouTube channelnya, Video Legend yang diunggah secara bertahap.

Pada video pertama yang diunggah pada Jumat, 8 Mei 2020, Dhani memberi judul "AHMAD DHANI: Soal Agama itu Konspirasi bukan Hal yg Baru" dan menambahkan kalimat di bagian thumbnail "Pesan Ahmad Dhani untuk JRX".


Kemudian di video kedua,  Ahmad Dhani kembali mencantumkan inisial Jerinx di bagian judul. "JAWABAN PEDAS!! DARI AHMAD DHANI KEPADA JRX YANG SEBUT "AGAMA ITU SEBUAH KONSPIRASI" yang diunggah satu hari setelahnya. Kolom komentar kedua video tersebut juga dimatikan sehingga masyarakat tidak bisa memberikan tanggapannya.


"Sekarang agama, ada yang ambil keuntungan dari adanya agama, coba pakai otakmu coba, ada enggak ? Yang kamu bilang agama itu konspirasi itu agama apa ? Kalau kamu belajar sejarah, kamu akan tahu bahwa semua peristiwa itu begitu alami," kata Ahmad Dhani dalam videonya.

Melihat hal tersebut Jerinx semakin kesal lantaran ajakannya untuk berdebat  tidak direspons. Ahmad Dhani justru membuat kedua video yang dianggapnya bertujuan untuk mempermalukan dirinya. Tidak senang dengan hal tersebut, Jerinx meluapkan emosinya sambil menantang suami Mulan Jameela itu.


Ahmad Dhani Abaikan Tantangan Berdebat, Jerinx SID: Anda Laki?Ahmad Dhani. TEMPO/Nurdiansah

"Mas botak @ahmaddhaniofficial kenapa ajakan saya diskusi tidak anda respon? Kemarin anda post video di YT khusus untuk 'ngetawain' argumen saya tentang konspirasi. Sekarang anda abaikan tawaran saya. Anda laki? Berani bacot berani tanggung jawab gak?" tulis drummer grup band Superman is Dead itu di Instagram pada Jumat, 8 Mei 2020.



Tidak hanya itu, supaya keinginannya untuk segera berdiskusi dengan Dhani, Jerinx meminta bantuan dari netizen untuk menautkan akun Instagram Dhani supaya dilihat. "Yuk tag namanya di kolom komen sampai rambutnya tumbuh," tulis Jerinx.


Netizen pun menuruti permintaan Jerinx dan meminta supaya Dhani mau menerima tantangan dari Jerinx. "Selamat sore Ayah nya Al El Dul, tanggapin yoo mas," tulis akun @wegix__oggiest. "Ayolah mas kalau berani," tulis akun @ian_cubero. "Berani atau gak, jangan ngaku Surabaya kalau gak berani tanggung jawab," tulis akun @iketut27. "Mas @ahmaddhaniofficial ayo dong diladenin tantangannya Bli @jrxsid agar berimbang, agar tidak menimbulkan kesan beraninya cuman diYT," tulis akun @bagoespoetra79.


sumber: https://seleb.tempo.co/read/1340745/...-sid-anda-laki

jadi ingat iklan extra joss emoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
profile-picture
capadesu dan 159 lainnya memberi reputasi
158
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 7 dari 14
Ahmad Dhani Abaikan Tantangan Berdebat, Jerinx SID: Anda Laki?
12-05-2020 08:41
dalam hal ini gw dukung si kampret baku hantam nih 😁. ngapain si dhani sok2an bikin video balesan yg tujuannya nyerang si jerinx kl ditantang debat langsung malah ciut. Same aje lu lempar batu trus ngibrit, CEMEN 😁
Diubah oleh im_freak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tafakoer dan 6 lainnya memberi reputasi
7 0
7
Ahmad Dhani Abaikan Tantangan Berdebat, Jerinx SID: Anda Laki?
12-05-2020 08:46
dm email mu sat!!
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tafakoer dan 6 lainnya memberi reputasi
7 0
7
Ahmad Dhani Abaikan Tantangan Berdebat, Jerinx SID: Anda Laki?
12-05-2020 08:47
Gak usah di tanggapin debatnya... emosian gitu.. pasti jadinya tdk professional dan akan saling menghujat.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tafakoer dan 6 lainnya memberi reputasi
7 0
7
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Ahmad Dhani Abaikan Tantangan Berdebat, Jerinx SID: Anda Laki?
12-05-2020 08:47
maap yaa laki mah biasanya gelut.. kaloo adu debat mah kerjaannya cewek..
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tafakoer dan 7 lainnya memberi reputasi
8 0
8
Ahmad Dhani Abaikan Tantangan Berdebat, Jerinx SID: Anda Laki?
12-05-2020 08:47
11 12
Berdebat emoticon-Bingung (S)
kayak apa ya debatnya...
emoticon-Wakakaemoticon-Wakakaemoticon-Wakakaemoticon-Wakaka
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tafakoer dan 6 lainnya memberi reputasi
7 0
7
Ahmad Dhani Abaikan Tantangan Berdebat, Jerinx SID: Anda Laki?
12-05-2020 08:48
kayanya jadi semua orang diajak debat ya sama si jerinx ini.. nyari panggung nih
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tafakoer dan 7 lainnya memberi reputasi
8 0
8
Ahmad Dhani Abaikan Tantangan Berdebat, Jerinx SID: Anda Laki?
12-05-2020 08:48
Daripada debat berantem omongan, lebih baik berantem beneran, gelar pertandingan amal diarena tarung bebas.
Uang penjualan tiket, sponsor dan hak siar disumbangin buat penanggulangan covid-19.

PSBB.. #DirumahAja butuh hiburan 👍
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tafakoer dan 6 lainnya memberi reputasi
7 0
7
Ahmad Dhani Abaikan Tantangan Berdebat, Jerinx SID: Anda Laki?
12-05-2020 08:49
Maskulinitas adalah salah satu penyebab kenapa kebanyakan pria meninggal lebih dulu daripada pasangannya.

Challenge konyol yang kemudian ujungnya sama aja. Anda berani gak? Anda laki bukan? Anda jantan tidak? Padahal kalo diladenin pun gak dapat piala, gak dapat piagam apalagi duit.

Cewek pun tidak bakal lebih simpati kalo anda bisa begini begitu, apalagi udah nikah, emang kalo menang challenge situ boleh nambah istri?

profile-picture
profile-picture
profile-picture
tafakoer dan 7 lainnya memberi reputasi
8 0
8
Ahmad Dhani Abaikan Tantangan Berdebat, Jerinx SID: Anda Laki?
12-05-2020 08:50
2 2nya semacam ayam yang sedang memakan taiknya sendiriemoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tafakoer dan 6 lainnya memberi reputasi
7 0
7
Ahmad Dhani Abaikan Tantangan Berdebat, Jerinx SID: Anda Laki?
12-05-2020 08:53
keknya jerinx belom nyerah deh ini, apa kagak capek ya. udhlah ya maen sindir2annya, tp wlwpn ane jg gak begitu suka sm di dhani keputusannya utk mengabaikan ajakan jerinx ada benernya jg sih. Kmren kek nya felix siauw jg berkomentar tntng jerinx gak sih? Gak diajakin debat sekalian tuh?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tafakoer dan 6 lainnya memberi reputasi
7 0
7
Ahmad Dhani Abaikan Tantangan Berdebat, Jerinx SID: Anda Laki?
12-05-2020 08:53
Ko nyerangnya jd fisik si yah?
Sampe botak di bawa2 segala emoticon-Leh Ugaemoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tafakoer dan 6 lainnya memberi reputasi
7 0
7
Ahmad Dhani Abaikan Tantangan Berdebat, Jerinx SID: Anda Laki?
12-05-2020 08:54
Ahmad Dhani sudah benar kalau marah ada yang menyebut agama adalah konspirasi atau hasil konspirasi, hanya kalau si AD berdebat dengan jerinx , belum tentu menang. Karena ahmad dhani membuktikan kebenaran ucapannya juga sulit. Kalau mau membuktikan lawan debatnya mesti sekelas para ulama yang paham agama.

Tidak setiap kebenaran bisa menjelaskan semuanya, manusia ada kalanya tergelincir melakukan kesalahan .

Agama bagi jerinx sebuah konspirasi, karena jerinx menceritakan agamanya konspirasi..
Buktinya pemeluk agama seperti agamanya jerinx menerima ucapan jerinx



profile-picture
profile-picture
profile-picture
tafakoer dan 6 lainnya memberi reputasi
7 0
7
Ahmad Dhani Abaikan Tantangan Berdebat, Jerinx SID: Anda Laki?
12-05-2020 08:54
lapo e ring jajan ring
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tafakoer dan 6 lainnya memberi reputasi
7 0
7
Ahmad Dhani Abaikan Tantangan Berdebat, Jerinx SID: Anda Laki?
12-05-2020 08:54
Jerinx dekil ditanggapin, diemin aja... Tuh org jd ga direspek... Ngelantur, klo masalah reklamasi Bali si jrx protes itu, masih masuk akal.
Tp klo udah kyk gini, bahas agama, yelah, malah jd lawak liat si JRX
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tafakoer dan 6 lainnya memberi reputasi
7 0
7
Ahmad Dhani Abaikan Tantangan Berdebat, Jerinx SID: Anda Laki?
12-05-2020 08:57
Suka aneh kalo liat cowok sangar, tatoan, penampilan macho, rock n roll, tapi mulutnya kaya emak2 ceriwis..........
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tafakoer dan 6 lainnya memberi reputasi
7 0
7
Ahmad Dhani Abaikan Tantangan Berdebat, Jerinx SID: Anda Laki?
12-05-2020 08:57
Laki itu baku hantam di ring, bukan debat kursi. Makin aneh aja ni orang
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tafakoer dan 6 lainnya memberi reputasi
7 0
7
Ahmad Dhani Abaikan Tantangan Berdebat, Jerinx SID: Anda Laki?
12-05-2020 08:57
manusia bertato yg otaknya penuh dg sampah yg sudah membusuk
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tafakoer dan 5 lainnya memberi reputasi
6 0
6
Ahmad Dhani Abaikan Tantangan Berdebat, Jerinx SID: Anda Laki?
12-05-2020 08:58
kl org waras ngalah sama org kurang waras...
diam bkn brarti kalah.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tafakoer dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Ahmad Dhani Abaikan Tantangan Berdebat, Jerinx SID: Anda Laki?
12-05-2020 08:59
Efek kelamaan dirumah nih kayanya... jadi kebanyakan drama efek nonton drakor mulu emoticon-Betty
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tafakoer dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Ahmad Dhani Abaikan Tantangan Berdebat, Jerinx SID: Anda Laki?
12-05-2020 09:01
dua orang yg unfaedah, kenapa g colabs bikin musik aja, hibur masyarakat yg jenuh karena corona
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tafakoer dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Halaman 7 dari 14
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia