• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Cerita Ismi Hidayah, Mantan Driver Ojol Kini Beralih Jadi Konten Kreator

syarif.abdullahAvatar border
TS
syarif.abdullah
Cerita Ismi Hidayah, Mantan Driver Ojol Kini Beralih Jadi Konten Kreator


Nasib orang memang tak ada yang tau yah Gan, hari ini kita apa .. besok jadi apa... Hari ini kita susah, mungkin esok bahagia sudah menanti kita. Berbicara soal perubahan, kali ini ane bakal ngajak agan untuk menyimak perubahan cewek cantik ini berikut ini. Dia adalah Ismi Hidayah, soso cewek ojol yang sempat viral fotonya tersebar di internet, dan kemudian ia vira kembali setelah joget di nikahan mantannya. Gara-gara viral di medsos nama Ismi sendiri makin melambung tinggi, dan ia pun diundang ke beberapa program yang ada di Stasiun TV. Wanita kelahiran Tangerang pada 1998 ini sudah beralih profesi, dari yang dulunya merupakan pengemudi ojek online (ojol) dan kini menjadi seorang konten kreator.
Ngabuburich kali ini kedatangan Ismi Hidayah, di sini bakal diceritain soal bagaimana cerita perjalanan dari ia menjadi seorang ojol hingga kini yang sedang menapaki profesi sebagai content creator. 
Dalam Ngabuburich episode kali ini, Ismi pun mengaku rindu dengan suasananya saat ia menjalani profesi sebagai ojek online. 

Quote:


Selain pernah sebagai ojol, diwaktu bersamaan Ismi pun menjalani hidup dengan juga bekerja di Mini Market. Baru lah pada akhirnya ia memutuskan untuk fokus menjadi content kreator
. Keputusan untuk fokus menjadi konten kreator pun ia ambil setelah pikir dengan panjang yakni apakah youtube miliknya sudah bisa menghasilkan uang atau belum. Keputusan untuk keluar dari Mini Market pun akhirnya ia ambil setelah subscriber youtube channel miliknya mencapai ratusan ribu . 
Kini sukses pun ia rasakan dan dibuktikan dengan kemampuan ia membeli rumah sendiri. Gimana cerita lengkap perjalanan Ismi Hidayah? mending agan simak langsung di Ngabuburich bareng Ismi Hidayah, Ojol Cantik Yang Sempat Viral.
podcast-episode

Nah, kalau udah dengerin.. jangan lupa agan sista bisa balik lagi ke thread ini untuk berkomentar dan ngobrolin soal Ismi Hidayah.. 

Cuss Gan.. Simak dulu Podcast nya.. emoticon-2 Jempol


Diubah oleh syarif.abdullah 11-05-2020 07:07
wisudajuni
999999999
nona212
nona212 dan 166 lainnya memberi reputasi
167
9.5K
121
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.