Story
Batal
KATEGORI
link has been copied
89
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5eb96b17f0bdb228523f6de3/naksir-cewe-cantik-tapi-muka-gua-ancur-dan-culun
gmana cara supaya pede mendekati cewe yg elo taksir. sedangkan muka elo ancur kaya gua.. Cewe incaran model begini : dan ini gua di dunia nyata : plis minta tipsnya.. frustasi gua single dari lahir..
Lapor Hansip
11-05-2020 22:11

Naksir cewe cantik, tapi muka gua ancur dan culun

gmana cara supaya pede mendekati cewe yg elo taksir. sedangkan muka elo ancur kaya gua..

Cewe incaran model begini :

Naksir cewe cantik, tapi muka gua ancur dan culun

Naksir cewe cantik, tapi muka gua ancur dan culun

Naksir cewe cantik, tapi muka gua ancur dan culun


dan ini gua di dunia nyata :

Naksir cewe cantik, tapi muka gua ancur dan culun

plis minta tipsnya.. frustasi gua single dari lahir..
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rezkiey dan 28 lainnya memberi reputasi
29
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 4
Naksir cewe cantik, tapi muka gua ancur dan culun
11-05-2020 22:25
bisa gan. optimis
profile-picture
profile-picture
profile-picture
princebanditt dan 6 lainnya memberi reputasi
6 1
5
Naksir cewe cantik, tapi muka gua ancur dan culun
11-05-2020 22:33
Ngeliat TS kek begini ibarat udah nabung buat beli mobil eropa / sport SECOND, tapi ga pernah mikir pajak tahunannya sanggup bayar apa engga.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ipul9 dan 17 lainnya memberi reputasi
18 0
18
Naksir cewe cantik, tapi muka gua ancur dan culun
11-05-2020 22:53
udh usaha apa aja gan?? ente naksir wanita, tp usaha yg udh ente kerjain sejauh ini apa aja?

sdh memiliki penghasilan?
sdh memiliki usaha sendiri?
sdh memiliki materi (sandang, pangan, papan) yg cukup memadai blm?

wanita lbh melihat kpd aspek yg mendukung, klo ente kekurangan scr fisik misal wajah nih..yaelah ente punya materi mah tinggal ke klinik minta paket komplit perbaikan wajah, badan ente ga menarik..lari ke tmpt kesehatan buat bentuk tubuh atau rajin olahraga yg disukai, badan bau..deodorant & parfum original bs ngilangin itu semua, modal baju rapih, wangi, bersih materi cukup trs attitude ente didpn wanita sopan..wanita mana yg ga klepek2????
profile-picture
profile-picture
profile-picture
inyongprimithip dan 17 lainnya memberi reputasi
17 1
16
Naksir cewe cantik, tapi muka gua ancur dan culun
11-05-2020 22:54
asal niat mah bisa...emoticon-Jempol
profile-picture
profile-picture
profile-picture
penyukabiru dan 7 lainnya memberi reputasi
7 1
6
Naksir cewe cantik, tapi muka gua ancur dan culun
11-05-2020 23:49
niat serius?atau cuma mau niat tidurin?kalo niat serius laki laki tu musti kuat secara finansial buat menutupi sialnya di sektor penampilan.. sekarang banyak cewe cantik rela jadi istri kedua ketiga keempat laki laki model buntelan tepung terigu asal dicukupi kebutuhan lahirnya.. demikian opini saya.sekian. terimakasih.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
justhavefun1 dan 10 lainnya memberi reputasi
10 1
9
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Naksir cewe cantik, tapi muka gua ancur dan culun
12-05-2020 01:57
Emang masih musim skrg cewek liat komuk? Yg tua dan jelek pun cewek mau kok asal ada duit dan bisa bikin nyaman.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
inyongprimithip dan 8 lainnya memberi reputasi
8 1
7
Naksir cewe cantik, tapi muka gua ancur dan culun
12-05-2020 02:40
Mending obatin dlu penyakit kuningnya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
penyukabiru dan 9 lainnya memberi reputasi
9 1
8
Naksir cewe cantik, tapi muka gua ancur dan culun
12-05-2020 03:01
Spt sinar kunang2 melawan matahari, itu yg anda mau dengar? Atau segelas air melawan samudra?

Jadi kaya saja dulu, punya materi yg sekarang dianggap orang sebagai sesuatu yg penting, misal rumah, vila, mobil, kapal pesiar, helikopter, dll.

But above all, have a kind heart.

Best of luck.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
olinnn dan 8 lainnya memberi reputasi
8 1
7
Naksir cewe cantik, tapi muka gua ancur dan culun
12-05-2020 03:34
apalah daya muka cuman op warnet buluk emoticon-Mewek
profile-picture
profile-picture
profile-picture
penyukabiru dan 7 lainnya memberi reputasi
7 1
6
Naksir cewe cantik, tapi muka gua ancur dan culun
12-05-2020 04:05
Coba minta pendapat sama si @buron.warteg , dia culun dan letoy, sehari2 nya selalu ditertawakan siswi2 SMK tata boga emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
penyukabiru dan 7 lainnya memberi reputasi
7 1
6
Naksir cewe cantik, tapi muka gua ancur dan culun
12-05-2020 05:03
Ane malah sudah bosen bray
Sama cewek2 seperti itu
profile-picture
profile-picture
profile-picture
penyukabiru dan 7 lainnya memberi reputasi
7 1
6
Naksir cewe cantik, tapi muka gua ancur dan culun
12-05-2020 06:43
Wkwkwk banyak yang nyaranin buat banyakin duit dulu ya enggak salah sih cuman kalau kamu mendekati bermodalkan materi tanpa adanya karakter kamu yang bisa bikin menarik dia itu percuma, kecuali dia gold digger!

Jadi intinya gini nih kalau kamu mau deketin cewek tuh tunjukkan sisi menarik kamu pada karakter kamu, sebab cewek 'normal' gak ngelihat harta. Hanya cewek gold digger yang melihat harta!
Yang penting bisa memenuhi kebutuhan hidup itu udah cukup (ini kalau udah mau menikah)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
maaf.istriku dan 11 lainnya memberi reputasi
11 1
10
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 4 balasan
Naksir cewe cantik, tapi muka gua ancur dan culun
12-05-2020 07:02
Satu paket, cing. Harta dan bikin nyaman. Skrg gak cuman gold digger yg mandang duit, tapi cewek sekarang kan standarnya lumayan (CMIIW). Mau ke salon, beli hp dan kuota, ngemall, nonton bioskop, nongkrong di kafe, punya hewan piaraan, dll. Lain kalo kita cari gadis desa or yg kuper ya, soalnya TS kasih gambar cewek model gitu, hehe...

Mohon dikoreksi kalau aku salah, cewek lah terutama. emoticon-Smilie
profile-picture
profile-picture
profile-picture
inyongprimithip dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Naksir cewe cantik, tapi muka gua ancur dan culun
12-05-2020 08:07
Yang penting Pede aja lagi.
Pepet terus...
Kalo ada sinyal.....TEMBAKKK...
DITOLAK? Ga masalah....
Cowo jangan takut resiko atau gagal...
Ane dah biasa ditolak, nyatanya masih idup......emoticon-Ngakak
Selamat berjuang men.....
profile-picture
profile-picture
profile-picture
penyukabiru dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Naksir cewe cantik, tapi muka gua ancur dan culun
12-05-2020 09:26
kerja keras cari uang yg banyak



























































buat oplas ya akhi emoticon-Maaf Agan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
penyukabiru dan 5 lainnya memberi reputasi
6 0
6
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Naksir cewe cantik, tapi muka gua ancur dan culun
12-05-2020 09:35
gini nih, malu2in laki macam lu, belum apa2 minder, soal fisik lagi, heh, laki tu paling cemen klo masalahin fisik diri, banyak hal yg bsa lu perbuat, lu masih punya kepala kan, otak buat mikir, tangan kaki lengkap, badan sehat, klo lu dateng cemen kek gini mending lu caw aja dri bumi bro
profile-picture
profile-picture
profile-picture
faeyzarbn dan 4 lainnya memberi reputasi
4 1
3
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Naksir cewe cantik, tapi muka gua ancur dan culun
12-05-2020 10:07
naksir mah gpp. asal jgn nyatain cinta aja
profile-picture
profile-picture
profile-picture
penyukabiru dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Naksir cewe cantik, tapi muka gua ancur dan culun
12-05-2020 11:18
yg penting bsa buat nyaman.. klo ini dah dpt.. soal tampang dan materi bsa nmr sekian
profile-picture
profile-picture
profile-picture
penyukabiru dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 5 balasan
Naksir cewe cantik, tapi muka gua ancur dan culun
12-05-2020 11:41
"jd bahan CL dl aja,...heheee
profile-picture
profile-picture
penyukabiru dan mdarmayana memberi reputasi
2 0
2
Naksir cewe cantik, tapi muka gua ancur dan culun
12-05-2020 12:01
ya amplop
kucing nya cakep bangetemoticon-Frown
profile-picture
profile-picture
penyukabiru dan mdarmayana memberi reputasi
2 0
2
Halaman 1 dari 4
icon-hot-thread
Hot Threads
Stories from the Heart
pupus
Stories from the Heart
energi-negatif
Stories from the Heart
journey-to-marriage
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Stories from the Heart
Stories from the Heart
gadis-kecil
Stories from the Heart
aku-diantara-kalian-18
B-Log Collections
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia