• Beranda
  • ...
  • Kekoreaan
  • JTBC Bakal Manjakan ARMY dengan Tayangan BTS Lebih dari 5 Minggu! Mantappp~

psychoyounAvatar border
TS
psychoyoun
JTBC Bakal Manjakan ARMY dengan Tayangan BTS Lebih dari 5 Minggu! Mantappp~
Gimana sih cara agan atau sista buat bisa mengenal idola lebih dekat? Kalau ane yang suka KPop biasanya mulai dari nonton MV lainnya dan variety juga reality show yang pernah idol kita bintangi. Terus kalau misal lagi suka sama aktor atau aktris ane biasanya ngepoin sama drama dan film yang pernah mereka mainkan.



foto: Hancinema


Naaaah, kalau agan dan sista pengin kenal BTS nih, bulan ini kayaknya bakal jadi bulan buat agan dan sista semua lebih tau lagi soal boyband asuhan Big Hit Entertainment itu. Ane yakin pasti walaupun nggak kenal KPop, nama BTS paling nggak cukup akrab di telinga kalian.

Bukan singkatan dari Behind the Scene kayak yang biasanya kita tau, BTS adalah singkatan dari Bangtan Boysatau Bangtan Sonyeondan atau nama official terbarunya adalah Beyond the Scene. Kabar baiknya buat ARMY yaitu JTBC bakal memanjakan kalian buat lebih mengenal RM cs.

Pada 16 April pukul 23.00 KST atau 21.00 WIB, JTBC akan menayangkan film dokumenter mereka yang berjudul 'Bring the Soul: The Movie.' Film ini rilis tahun lalu dan menceritakan tentang curahan hati para member tentang tur konser 'Love Yourself' yang udah selesai saat itu. Termasuk di dalamnya footage dari setiap konser di negara-negara yang mereka kunjungi.



foto: Big Hit


Terus mulai 23 April, JTBC bakal menayangkan 'Bring the Soul: Docu-Series' selama lebih dari 3 minggu!! Wow banget nggak tuh, puas deh marathon BTS hehe. Series ini bakal bercerita tentang usaha keras dan perjuangan member BTS buat nyiapin world tour mereka. Ada juga interview jujur soal perasaan para member yang sukses dengan konser berskala stadium di Amerika, tur konser Eropa pertama, dan tentang konser BTS yang makin melebarkan sayapnya di beberapa negara.

Sampai pada 14 Mei, JTBC akan menayangkan film konser 'Love Yourself in Seoul.' Film ini bisa dibilang dokumenter konser BTS, mengungkap cerita apa aja sih yang ada di konser tersebut. Filmnya sendiri diambil saat BTS menggelar konser di Seoul Olympic Stadium pada Agustus 2018. Fyi, konser itu adalah pembuka buat rangkaian konser era 'Love Yourself.'



foto: Big Hit Ent


Sebenarnya bulan ini mereka udah dijadwalkan buat kick-offkonser terbarunya yaitu 'Map of the Soul Tour' di Korea. Tapi sayang banget harus dibatalkan karena pandemi corona yang merebak. Lewat pengumuman resminya, Big Hit tetap berusaha mengatur jadwal konser BTS dengan beberapa pertimbangan sampai keputusan final apakah konser-konser tersebut ditunda atau dibatalkan.


Jadi kalau dihitung nih, ARMY bakal mendapat konten BTS di JTBC selama 5 minggu lebih. Daebaaaakkk~~~
kudanil.la
anasabila
4iinch
4iinch dan 2 lainnya memberi reputasi
3
2.8K
3
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Kekoreaan
Kekoreaan
10.8KThread2.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.