sss.Avatar border
TS
sss.
Cheater Perlu Dibasmi ?

Cheater kata yang sudah tidak asing di telinga kita, Pemain game online ini sering kita jumpai di tempat-tempat yang ga asing lagi, yaitu warnet,akibat cheater yang merajai banyak game tidak sedikit game yang ditinggalkan atau pemain game pensiun dari game . Biasanya pengguna program ilegal itu hanya untuk mencurangi pemain lain agar terlihat lebih baik dalam segi permainan itulah seorang cheater.
Dalam game online pasti ada saja yang namanya "cheater". Hanya saja pihak pengembang game online dipastikan hanya dapat diminimalisir cheater yang ada, daripada membasmi cheater yang selalu berkembang biak.
Banyak cara dilakukan untuk meminimalkan cheater didalam game mulai banned akun permanen, benned ip addres, dan dengan cara unik dalam menghukum cheater digame.Kamu bisa mereport cheater didalam game maupun melalui wabsite game yang kamu mainkan

Beberapa Game Yang Masih Bertahan Meski Adanya Cheater !!
1.Pointblank 
Salah satu game legend yang sangat populer.Game gendre fps ini sangat diminati disetiap warnet selalu ada game satu ini.  Saya dulu juga main game ini dari jaman gameschool sampai sekarang masih main. meski adanya cheater digame ini tak lantas ditinggalkan dengan upaya GM memberantas para cheater menjadikan game sudah sedikit cheater.
2.Couter Strike : Global Offesive
Game grendre fps ini juga sangat diminati. siapa yang tidak tahu game ini?.dari jaman warnet dengan suara khas sebelum match dimulai GO GO GO , Fire in the hole!!, hehehe, game ini tersedia gratis di steam sekarang jika kalian belum main game fps satu ini wajib banget kamu coba
3.Raising Force Online (RF Online)
Game MMORPG rilisan CCR ini juga mengalami hal yang sama, hanya saja sedikit berbeda kasus dengan yang dialami oleh game shooter yang notabene kecurangannya yaitu aimbot, wallhack dan lain sebagainya. Dalam kasus RF, para cheater menggunakan program tambahan tersebut bertujuan untuk mengganggu player lain yang sedang farmin ataupun hunting melawan monster yang ada di dungeon. Cukup mengganggu memang, terlebih ketika kita mengetahui bahwa motif mereka tak lain dan tak bukan adalah hanya untuk merusak dan mengganggu player lain dengan alasan iseng.
4.Fornite
Game yang digadang-gadang sebagai pesaing terberat PUBG dalam persaingan game ber-genre battle royale saat ini memang bukan tanpa alasan. Pasalnya dibalik fakta gameplay yang menarik dan sangat seru, tentu saja kepekaan pihak developer akan komunitas mereka dan sering dijadikan konten baru yang bisa agan temukan di in-game. Bukan game bagus namanya jika tak ada cheater di dalamnya. Pihak Epic Games sendiri terbilang sangat tegas dalam menindak siapapun yang berani meretas game mereka tanpa pandang bulu. Ancaman terberat yang akan diberikan mereka yaitu banned IP Address, sehingga kamu kamu secara permanen akan diban selamanya oleh Fortnite dan tak akan bisa memainkan game itu lagi,

Kesimpulan
Padahal kecurangan atau pun penggunaan program ilegal sangat merugikan orang lain bahkan develover game tersebut tetapi masih banyak yang tidak jera akan hukuman banned yang sama sekali tidak berpengaruh, para cheater dapat membuat akun game baru. Perlu kesabaran dalam memerantas para cheater dan hukuman yang lebih nyata bisa dilakukan.
zainurrasyid89
rezahentama
nona212
nona212 dan 39 lainnya memberi reputasi
40
2.4K
28
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Games
Games
icon
38.9KThread15.4KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.