VolkswagenPutihAvatar border
TS
VolkswagenPutih
Ngumpul di Penutupan McDonald's Sarinah Selagi PSBB Itu NORAK, Ente Pada Mau ke RS?


Baru aja semalem gw menyaksikan keramaian di media sosial berlogo burung biru tentang penutupan McDonald's (McD) Sarinah yang sudah beroperasi sekitar 30 tahun. Diketahui kalau restoran ini adalah McD pertama yang beroperasi di Indonesia sejak tahun 1991.

Jalan panjang McD Sarinah pun harus menemui titik akhirnya sesaat setelah adanya permintaan dari pihak manajemen gedung Sarinah untuk menutup restoran tersebut. Hal itu lantaran manajemen Sarinah katanya ingin melakukan renovasi dan perubahan strategi bisnis.



Sontak aje, penutupan McD Sarinah menjadi isu hangat yang dibicarakan warganet. Banyak yang tiba-tiba mengingat masa lalunya semasa di restoran tersebut. Ada warganet yang membagikan pengalaman ulang tahun pertamanya disana, ada juga yang pacaran sama istri disana semasa mudanya, ada juga yang langganan hangout sama temen sekolah di McD Sarinah ini. Pokoknya banyak kenangan dah.

Awalnya sih gw tertarik ya baca-baca komentar warganet terkait penutupan McD Sarinah ini. Menurut gw pengalaman dan testimoni dari mereka seru-seru buat disimak.



Tapi tibalah saat hari Minggu (10/5/2020) sekitar pukul 22:00 WIB bertebaran informasi yang menyebut kalau banyak orang yang mendatangi McD Sarinah untuk melihat restoran tersebut buka untuk yang terakhir kalinya.

Jujur, lo semua yang dateng ke McD Sarinah saat penutupan restoran tersebut adalah orang-orang NORAK. emoticon-Smilie



Iya, norak. Lo pada berasa kayak gak punya kenangan yang lain aja apa ya sampai harus ngebela-belain dateng ke restoran tersebut padahal lagi berlangsung kebijakan PSBB di DKI Jakarta.

Gw gak ngerti kenapa sampe sebegitu noraknya ya masyarakat yang dateng kesana cuma karena McD Sarinah tutup doang. Toh, bukan berarti lo gak bakal bisa nyobain Big Mac lagi kan panjul? Emang lo nya aja pada yang caper. emoticon-Najis (S)

Iya dah lo yang dateng ke McD Sarinah semalem emang paling beda dah. Paling edgy dah lo, kenangannya banyak banget dulu. Iye dah bang jago, lo pada paling keren dah pokoknya hahaha.



Gw sih ngerasa miris aja ya. Gw udah ngebela-belain WFH selama 2 bulan ini. Rela-relain kagak nongkrong, kagak pacaran, kagak mijit, kagak mabok, cuma supaya pandemi Covid-19 segera kelar. Bukan gegara himbauan pemerintah.

Lah, tapi ini mereka yang dateng ke McD Sarinah dengan entengnya, padahal lagi PSBB, nekat buat kumpul-kumpul disana.



Lo yang dateng kesana pada tahu gak sih kalau DKI Jakarta tuh episentrum penyebaran Covid-19? Bisa gak sih lo anteng gitu di rumah dulu gak usah caper?

Apa lo emang berniat buat bikin Rumah Sakit Cabang McD Sarinah?
emoticon-Angkat Beer

#FYou emoticon-fuck2



Thread yang berkaitan:

Quote:


Quote:


Quote:


Quote:
Diubah oleh VolkswagenPutih 12-05-2020 07:42
kikin24
darwinsilb
nona212
nona212 dan 412 lainnya memberi reputasi
409
42.1K
894
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Citizen Journalism
Citizen Journalism
icon
12.5KThread3.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.