mayyarossa
TS
mayyarossa
Baca Chat Mesra Anak Ini, Jomlo Bisa Apa?



Beberapa waktu yang lalu jagad Maya dihebohkan oleh chat seseakun yang isinya bikin gemes netizen, terutama para jones, karena chat itu berisi gombalan bucin anak anak milenial.


Jumpa lagi dengan ane Mayya Rossa, penyaji trit inspiratif dan informatif.

Aplikasi perpesanan atau chatting sudah menjadi hal yang lumrah di era milenial ini. Ada banyak aplikasi yang bisa digunakan, dan yang paling familiar adalah Wa. Nah, seperti apa chat seru antara adik-adik SD/SMP yang bikin gemes netijen ini? Yuk kita simak bareng!
Eits, buat para jones, kuatkan jiwa raga kalian sebelum menyimak thread ini ya?!

Ane pertama kali lihat chat ini dari time line Facebook, salah satu temen FB ane share chat tersebut. Setelah ane baca, ane langsung ngakak. Mau tahu isinya, GanSist? Cekidot!



Kirain chat suami istri, taunya chat nak esdeh



Jomlo jangan pingsan yak

Setelah itu, ane penasaran. Ane bukalah akun FB tuh bocah. Duh Gusti, itu akun Facebook isinya bikin ngukuk semua, Gan. Pertama ane pikir itu chat antara suami istri, ternyata chat anak SD! Apa pasal? Mereka saling sapa dan menamai kontak di hape masing-masing Ayah dan Bunda, lengkap dengan emoticon lope lope warna merah merekah! Oh my God! Setelah ane scroll, kok lucu lucu gemes gemes pengen nganu ya.



Hayo, pasti ini buku impian para jomlo kan?



Tak tanggung-tanggung, akun ini banjir like dan komen. Dan baca komennya lebih greget daripada baca postingannya! Dari ribuan komen itu, tentu ada komen positif, ada juga yang negatif. Bahkan, ada netijen yang bilang, lama-lama kayak settingan ya.



Cemburu nih yeee


Hemm, memang ada dua kemungkinan sih. Yang pertama, itu asli. Ya, kita tahu sendiri acara televisi sekarang seperti apa. Mau nemuin bucinan model apa pun pasti ada. Dan anak-anak adalah peniru ulung!

Kemungkinan kedua, akun itu dipegang oleh orang dewasa yang bergaya anak-anak. Yah, bukan tak mungkin kan?



Hayo, sapa yang kalo sakit suka minta beliin makanan gini juga?

Nah, mengenai komen di sosmed, pastilah ada komen positif dan negatif. Itulah kenapa kita harus bijak dalam menggunakan sosmed. Setiap yang kita unggah ke public, harus siap untuk ditanggapi publik, baik itu berupa pujian maupun cacian. Bukan tak mungkin, karena sudah banyak kasus orang tertekan karena komentar di sosmed ini.

Oke Gansist, sekian trit dari ane. Buat kalian para jones, nggak perlu ngiri ama chat-an Ayah Bunda, ya? Karena sesungguhnya yang menebar rayuan, akan kalah dengan yang berani ngajuin lamaran. Yang suka berkoar-koar, akan kalah sama yang berani kasih mahar. Yang suka ngibul, akan kalah dengan yang berani ijab kabul. Dan yang hanya ngebucin, akan kalah sama yang berani pasangin cincin kimpoi! Dah gitu ajah.

Sumber:
1. Opini pribadi
2. Klik
3.klik


Jogja, 10 Mei 2020

Dari ane, yang ga brenti ketawa baca bucinan di soaial media.
Diubah oleh mayyarossa 10-05-2020 03:08
999999999nona212mentarisfr
mentarisfr dan 99 lainnya memberi reputasi
98
12.8K
395
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.4KThread81.3KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.