News
Batal
KATEGORI
link has been copied
79
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5eb6c0ebf4ae2f108e306803/jerinx-sebut-agama-produk-teori-konspirasi-ahmad-dhani-geram-dan-panas
Ahmad Dhani menanggapi tantangan drumer band SID, Jerinx yang ingin menantangnya berdebat mengenai teori konspirasi. Pentolan band Dewa tersebut menanggapi tantangan Jerinx melalui akun YouTube pribadinya, Video Legend. Ahmad Dhani menilai Jerinx telah melecehkan agama karena menilai itu bagian dari teori konspirasi. "Terus terang jika itu tidak menyangkut agama, saya sendiri adalah orang cuk
Lapor Hansip
09-05-2020 21:40

Jerinx Sebut Agama Produk Teori Konspirasi, Ahmad Dhani Geram dan Panas

Ahmad Dhani menanggapi tantangan drumer band SID, Jerinx yang ingin menantangnya berdebat mengenai teori konspirasi.

Pentolan band Dewa tersebut menanggapi tantangan Jerinx melalui akun YouTube pribadinya, Video Legend.

Ahmad Dhani menilai Jerinx telah melecehkan agama karena menilai itu bagian dari teori konspirasi.

"Terus terang jika itu tidak menyangkut agama, saya sendiri adalah orang cukup percaya bahwa Covid- 19 ini adalah bagian dari konspirasi dunia, tapi ketika ada yang menyebut bahwa agama itu adalah konspirasi, nah ini cukup menjengkelkan buat saya," kata Ahmad Dhani seperti dikutip dari YouTube Videl Legend yang diunggah, Sabtu (9/5/2020).

Di video itu juga, lelaki berkepala plontos ini mengaku panas saat tahu Jerinx menantangnya untuk berdebat.

"Sebenarnya cukup membuat darah panas karena saya masih muda. Jadi wajar kalau masih mempunyai darah panas. Karena buat saya, nomor satu buat saya agama tidak boleh dibuat main-main," tegas Ahamad Dhani.

"Sebenarnya di agama saya, Islam agama itu tidak untuk dibuat main-main, jadi agama itu sesuatu yang serius," sambungnya.

Suami Mulan Jameela itu kembali juga mengingatkan, pendiri bangsa Indonesia adalah alim ulama dan menempatkan sila pertama di lambang negara Indonesia, pancasila adalah Ketuhanan yang Maha Esa.

"Maka dari itu para pendiri bangsa kita, itu menempatkan sila pertama adalah Ketuhanan yang Maha Esa. Kenapa nggak nomor 5 misalnya? Karena memang agama itu sebuah atau sesuatu yang sakeral. Karena pendiri Republik ini hampir sebagian besar muslim dan sebagian besar ulama. Artinya mereka yang paham agama," jelas Ahmad Dhani lagi.

"Jadi jangan coba sekali-kali bermain-main dengan agama," sambung Dhani.

Sebelumnya Ahmad Dhani menanggapi pernyataan Jerinx SID soal agama masuk ke dalam teori konspirasi, saat menjadi narasumber program Sapa Indonesia Malam di Kompas TV beberapa waktu lalu.

Wawancara tersebut awalnya membahas teori konspirasi mengenai virus corona yang disebar Jerinx belakangan ini.

Saat menjelaskan pada host Aiman Wicaksono, lelaki asal Bali itu lebih dulu menyinggung bahwa agama adalah teori konspirasi karena selama ini tidak ada bukti ilmiahnya.

"Saya balik lagi ke pola pikir ini. Masyarakat Indonesia percaya sama agama nggak? Mayoritas. Saya berani bilang agama itu salah satu teori konspirasi juga, karena tidak ada bukti-bukti sains," kata Jerinx SID.


https://www.suara.com/entertainment/...eram-dan-panas

pdhl kali ini jerinx benaremoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
fatqurr dan 35 lainnya memberi reputasi
36
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 3 dari 3
Jerinx Sebut Agama Produk Teori Konspirasi, Ahmad Dhani Geram dan Panas
10-05-2020 04:46
Belum jelas sebenarnya yg dimaksud jerinx teori konspirasi itu, ada yg bisa nerangin?emoticon-Bingung
0 0
0
Jerinx Sebut Agama Produk Teori Konspirasi, Ahmad Dhani Geram dan Panas
10-05-2020 05:01
alangkah lebih baiknya kalo semua permslh itu deselesaikan dengann kpla dingin,jadi kan kita tdk bawa emosi.kalo sudah emosi itu psti hnyal adubicara trrus tidak segera selesai nantinya,ya semoga mslh ini tdk lama lama dan semoga cepat selesai
0 0
0
Jerinx Sebut Agama Produk Teori Konspirasi, Ahmad Dhani Geram dan Panas
10-05-2020 05:17
Yang satu pake dasar sains dengan bukti empiris yang satu dasarnya iman dengan bukti kitab suci dan hadis..ane rasa utk saat ini cmn jadi debat kusir..skrg ilmu pengetahuan manusia msh terbatas, mgkn nanti.
0 0
0
Jerinx Sebut Agama Produk Teori Konspirasi, Ahmad Dhani Geram dan Panas
10-05-2020 05:19
makin kesini makin jadi emoticon-Cape d...
0 0
0
Jerinx Sebut Agama Produk Teori Konspirasi, Ahmad Dhani Geram dan Panas
10-05-2020 05:25
Quote:Original Posted By seher.kena
Hanya sumbu pendek yg kena pancing troller macam si jerinx


Quote:Original Posted By jeerabbit
Produk manusia jenius karena sudah menipu miliaran orang....


Quote:Original Posted By dispenserr
troller kan menurut budak delusi

faktanya dhani botak ga berani diajak jerinx debat live instagram soal agama = konspurasi

jenius dimasanya tepatnya...kalau nongol sekarang sih plg nasibnya sama kek lia edenemoticon-Big Grin


Quote:Original Posted By lupis.manis
Tambahin geram-nya sampai 1000, biar pas jadi sekilo.

1 kg = 1000 geram. emoticon-2 Jempol


Quote:Original Posted By xrm
Jgn lupa pelajari tentang dewa Mesir kuno
Yaitu Dewi Maat


Quote:Original Posted By qavir
Ngajak ngadu debat kitab fiksi? emoticon-Marah


Undang dulu Rocky Gerungnya ke ILC emoticon-Big Grin


Quote:Original Posted By antiketek
lupa yeh si botak kalo dulu dia pernah injek injek lafads 'HULAHI'

emoticon-Ngakak


Quote:Original Posted By mendadakranger
Waktu injek2 karpet berlafaz Allah itu lagi serius ? emoticon-Roll Eyes (Sarcastic)


Jerinx cebong yg udah murtad

Keluar dari kolam pendunguan
emoticon-Jempolemoticon-Ngakak
0 0
0
Jerinx Sebut Agama Produk Teori Konspirasi, Ahmad Dhani Geram dan Panas
10-05-2020 06:00
🤔 anjayy
0 0
0
Jerinx Sebut Agama Produk Teori Konspirasi, Ahmad Dhani Geram dan Panas
10-05-2020 08:05
Disaat sepi pentas + disaat popularitas tenggelam perlu bikin berita heboh biar tetap populer emoticon-Najis
0 0
0
Jerinx Sebut Agama Produk Teori Konspirasi, Ahmad Dhani Geram dan Panas
10-05-2020 08:28
Justru Agama itu yg sering dijadikan bahan dasar untuk melakukan konspirasi
0 0
0
Jerinx Sebut Agama Produk Teori Konspirasi, Ahmad Dhani Geram dan Panas
10-05-2020 09:00
orang hindu di bali ga ada yg tersinggung sama jering?
0 0
0
Jerinx Sebut Agama Produk Teori Konspirasi, Ahmad Dhani Geram dan Panas
10-05-2020 09:04
Biarkan yang satu pihak punya pendapat, tidak usah diikuti bila anda tidak percaya atau setuju dengan pendapatnya.

Sama juga untuk pihak kedua, tidak usah marah dan gusar atas pendapat orang lain yang tidak searah dengan pendapatnya. Karena banyak yang lain juga tidak setuju dan percaya atas pendapat anda.

Hormati kebebasan berpendapat walaupun pendapat orang lain itu berbeda dengan yang anda setujui dan percaya. Dengan begitu, anda juga akan menikmati kebebasan pendapat anda untuk di hormati oleh orang lain.
0 0
0
Jerinx Sebut Agama Produk Teori Konspirasi, Ahmad Dhani Geram dan Panas
10-05-2020 09:36
Gak usah bikin fitnah di bulan Ramadhan, Astagfirullah...
0 0
0
Jerinx Sebut Agama Produk Teori Konspirasi, Ahmad Dhani Geram dan Panas
10-05-2020 11:55
perdebatan ribuan tahun
0 0
0
Jerinx Sebut Agama Produk Teori Konspirasi, Ahmad Dhani Geram dan Panas
10-05-2020 12:26
yg satu pekok yg satu goblok....untung mereka berdua terkenal..
0 0
0
Jerinx Sebut Agama Produk Teori Konspirasi, Ahmad Dhani Geram dan Panas
10-05-2020 16:03
kok nggak ada demo berjilid-jilid ya, kan itu termasuk menistakan agama..

agama = konspirasi = menyepelekan Tuhan

yang biasa demo pada kemana ini?
0 0
0
Jerinx Sebut Agama Produk Teori Konspirasi, Ahmad Dhani Geram dan Panas
10-05-2020 16:33
Jerinx demen bgt debat2 topik yang bisa bikin kontroversi

Mencoba jadi relevan lagi? Mending ngeband lagi kaya dulu
0 0
0
Jerinx Sebut Agama Produk Teori Konspirasi, Ahmad Dhani Geram dan Panas
10-05-2020 19:10
Agama adalah produk kebudayaan.
Sama seperti bahasa, tarian, pakaian, bentuk rumah, dan lainnya.
Gak lebih.
0 0
0
Jerinx Sebut Agama Produk Teori Konspirasi, Ahmad Dhani Geram dan Panas
13-05-2020 15:48
Ga Usah Debat.. Sama2 Ga Mutu.. Kolaborasi Bikin Lagu aja sapa tau Laku..emoticon-Wow emoticon-Wkwkwk emoticon-Wakakaemoticon-Ngakak
0 0
0
Halaman 3 dari 3
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia