Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
118
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5eb67cac0577a905440a3a75/kehamilan-meningkat-masa-pandemi-covid-19
Angka Kehamilan Meningkat Masa Pandemi Covid-19 Selamat sore agan dan sista semoga sehat dan berbahagia. Saya mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa bagi yang menjalankannya. #masapandemi #kehamilanmeningkat #covid-19 Beberapa hari yang lalu teman saya cerita. Tetangganya hamil lagi karena kelamaan berdiam di rumah. Wah dapat rezeki lagi. Tapi jika anaknya sudah lima masih hamil lagi. Ini mah
Lapor Hansip
09-05-2020 16:49

Kehamilan Meningkat Masa Pandemi Covid-19

icon-verified-thread
Kehamilan Meningkat Masa Pandemi Covid-19


Angka Kehamilan Meningkat Masa Pandemi Covid-19

Selamat sore agan dan sista semoga sehat dan berbahagia. Saya mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa bagi yang menjalankannya.

#masapandemi
#kehamilanmeningkat
#covid-19

Quote:Beberapa hari yang lalu teman saya cerita. Tetangganya hamil lagi karena kelamaan berdiam di rumah. Wah dapat rezeki lagi. Tapi jika anaknya sudah lima masih hamil lagi. Ini mah pusing tujuh keliling. Apalagi sekarang yang bekerja di perusahaan banyak yang dirumahkan. Bagaimana nasib si jabang bayi. Tapi semua ini ada hikmahnya. Tetap bersyukur dan selalu berdoa agar selalu diridhoi Allah.


Masa- masa pandemi ini banyak yang terjadi di luar pemikiran kita. Berdiam diri di rumah merupakan hal yang harus dilaksanaka untuk mengurangi penyerabaran virus Corona. Hal ini sudah berlangsung mulai dari Maret sampai sekarang. Bahkan diperpanjang lagi sampai 29 Mei 2020.

Banyak pertanyaan muncul di benak kita masing-masing, sampai kapankah ini berlangsung?
Apakah akhir bulan ini atau pada saat lebaran nanti covid 19 benar-benar musnah. Hanya doa dan harapan kepada-Nya. Berserah diri kepada Tuhan semua ini adalah atas kehendak-Nya.
Bila saatnya tiba wabah ini segera berlalu dan lenyap dari muka bumi.

Karena kebanyakan penduduk berdiam di rumah angka kehamilan meningkat ini terjadi di Tasikmalaya. Pendataan ini dilakukan di puskesmas dan klinik. Mungkin karena kondisi sekarang bekerja di rumah dan mengurangi aktivitas sehingga kebutuhan fisik suami istri meningkat. Yang tadinya hanya sekitar 1500 jiwa meningkat menjadi 3000 jiwa.

Kehamilan Meningkat Masa Pandemi Covid-19


Angka kehamilan meningkat karena keengganan ke puskesmas atau ke rumah sakit. Takut ketularan virus Corona sehingga menghindari puskesmas dan rumah sakit.

Akhirnya untuk melakukan KB tertunda. Jika tidak KB pasangan suami istri bisa juga KB alami tapi karena keadaan di rumah terus. Keinginan untuk menunaikan kewajiban suami istri bertambah lancar sehingga berujung kehamilan.
Terbatasnya fasilitas untuk pelayanan kesehatan untuk cek kehamilan sehingga membuat banyak perempuan tidak bisa melakukan kontrasepsi alias KB.

Kemungkinan alat kontrasepsi juga jarang ditemukan karena perhatian lebih kepada wabah Corona. Berbagai pendapat mengenai angka kehamilan meningkat, semoga segera teratasi biar kita bisa hidup normal kembali. Bila pun kehamilan meningkat semoga semua baik-baik dan sehat selalu Amin 🙏

Sekian dulu agan dan sista semoga bermanfaat sampai jumpa lagi di tread selanjutnya. Terima kasih.
Sumber gambar dan tulisan

1. link
2. link
Diubah oleh erina79purba
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nona212 dan 66 lainnya memberi reputasi
65
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 2 dari 5
Kehamilan Meningkat Masa Pandemi Covid-19
09-05-2020 18:25
Ya anggap saja rejeki, bagi yang memang menginginkan punya anak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
IztaLorie dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Kehamilan Meningkat Masa Pandemi Covid-19
09-05-2020 18:40
Bijimane gak banyak yg hamil gan...pasangan ketemu uler kasur mulu 😂
profile-picture
profile-picture
profile-picture
IztaLorie dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Kehamilan Meningkat Masa Pandemi Covid-19
09-05-2020 18:44
Di rumah aja..... siotong jadi Suka akrobatikemoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
IztaLorie dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Kehamilan Meningkat Masa Pandemi Covid-19
09-05-2020 18:59
Kehamilan Meningkat Masa Pandemi Covid-19
profile-picture
profile-picture
profile-picture
IztaLorie dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Kehamilan Meningkat Masa Pandemi Covid-19
09-05-2020 19:17
WKWKWK yaa gimana ya, wajar sih.. yaudahlah semoga ibu hamil pada sehat sehat semuaa ditengah pandemi ini
profile-picture
profile-picture
profile-picture
IztaLorie dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Kehamilan Meningkat Masa Pandemi Covid-19
09-05-2020 19:19
Banyak waktu di rumah gan jadi bisa lebih produktif di rumah emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
IztaLorie dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Kehamilan Meningkat Masa Pandemi Covid-19
09-05-2020 19:33
Quote:Original Posted By erina79purba
Gara-gara setiap hari ada di rumah peluangnya jadi adaemoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Toastemoticon-Rate 5 Star


Iya bener wkkwkw bingung mau ngapain
profile-picture
profile-picture
profile-picture
IztaLorie dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Kehamilan Meningkat Masa Pandemi Covid-19
09-05-2020 19:34
yang menghamili kan lakinya sendiri. Kalo hamilin tetangga baru dah heboh. emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
IztaLorie dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Kehamilan Meningkat Masa Pandemi Covid-19
09-05-2020 19:38
Meningkat tajam yaa
profile-picture
profile-picture
profile-picture
IztaLorie dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Kehamilan Meningkat Masa Pandemi Covid-19
09-05-2020 19:58
Ga masalah sih sebenernya lbh sering dirumah juga asal tetep kb. Lah ini kan orang males keluar rumah buat kb ya akhirnya jadi. Seperti aku sendiri telat kb gegara males keluar. Sampai ditegur sm bu bidan. Entahlah apa yg akan terjadi selanjutnya.emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
IztaLorie dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Kehamilan Meningkat Masa Pandemi Covid-19
09-05-2020 20:01
Quote:Original Posted By christyas1994
Iya bener wkkwkw bingung mau ngapain


Quote:Original Posted By cepy_09
yang menghamili kan lakinya sendiri. Kalo hamilin tetangga baru dah heboh. emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak


Quote:Original Posted By ghojeck
Meningkat tajam yaa


Iya sih tidak masalah jika sesama pasangan sendiri
profile-picture
profile-picture
profile-picture
IztaLorie dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Post ini telah dihapus oleh KS06
Kehamilan Meningkat Masa Pandemi Covid-19
09-05-2020 20:09
Sejak pandemi si ibuk keramas sehari 5x
profile-picture
profile-picture
profile-picture
IztaLorie dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Kehamilan Meningkat Masa Pandemi Covid-19
09-05-2020 20:09
berkah corona: istri baru
profile-picture
profile-picture
profile-picture
IztaLorie dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Post ini telah dihapus oleh KS06
Post ini telah dihapus oleh KS06
Kehamilan Meningkat Masa Pandemi Covid-19
09-05-2020 20:18
Mati satu tumbuh seribu
Seriously WTF, Bumi udah kebanyakan manusia FFS
Kalau udah punya 2 anak pake kotrasepsi kek. Kondom harganya murah klo masih kemahalan bisa pake balon ato plastik es
profile-picture
profile-picture
profile-picture
IztaLorie dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Kehamilan Meningkat Masa Pandemi Covid-19
09-05-2020 20:42
Suami suami negati istri yg positif
profile-picture
profile-picture
profile-picture
IztaLorie dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Kehamilan Meningkat Masa Pandemi Covid-19
09-05-2020 20:50
Hidup harus produktif mau diluar atau di dalem rumah emoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
profile-picture
IztaLorie dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Kehamilan Meningkat Masa Pandemi Covid-19
09-05-2020 20:50
'Nggak lah ...
Apa hamil itu cuma 5-6 bulan ?
Mulainya pagebluk khan bulan Desember tahun lalu (bukan yang di Indonesia pula)
Emang dasarnya aja suka 'ngbaik ..
profile-picture
profile-picture
IztaLorie dan dieq41 memberi reputasi
2 0
2
Halaman 2 dari 5
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia