salamsetirkiriAvatar border
TS
salamsetirkiri
Resmi Meluncur di Tanah Air, Samsung Galaxy A31 Dijual dengan Harga Rp 4 Jutaan

Samsung akhirnya menambah daftar smartphone di lini Galaxy A mereka tahun ini. Yang terbaru, Samsung baru aja memperkenalkan Samsung Galaxy A31 untuk pasar Indonesia. Smartphone ini fokus pada tiga aspek, yakni kamera, layar, dan peforma. Galaxy A31 dibekali dengan layar Super AMOLED berukuran 6,4 inci. Ponsel ini mengusung desain layar Infinity U dengan notch yang difungsikan sebagai tempat kamera depan.


Untuk urusan spesifikasi, smartphone ini dipersenjatai dengan chipset MediaTek Helio P65 dengan RAM 6GB dan ROM 128GB. Perangkat ini juga dibekali dengan baterai yang berkapasitas cukup besar, yakni 5.000 mAh yang dilengkapi dengan fitur fast charging 15W.

Geser ke bagian fotografi, ponsel ini mempunyai empat kemera belakang yang masing – masing beresolusi 48MP untuk lensa utama, 5MP untuk depth kamera, 8MP untuk ultra wide kamera, dan 5 MP untuk macro kamera. Sementara itu di bagian depan, dibekali dengan kamera beresolusi 20MP.

Dari sisi keamanan, Samsung menyematkan fitur on screen fingerprint sensor atau pemindai sidik jari di layar. Menjalankan Android 10, smartphone ini juga dilengkapi dengan One UI 2.1.

Sekilas Samsung Galaxy A31 ini mirip dengan Samsung Galaxy A51. Tapi jika dilihat lebih jauh, kedua ponsel ini memiliki perbedaan, diantaranya Galaxy A51 fokus pada desain yang lebih cantik karena pake display yang lebih baru dan terdapat pula video recording yang udah mendukung super steady. Tapi meskipun berbeda, kedua ponsel ini memiliki harga yang jauh beda GanSis. Samsung Galaxy A31 sendiri dijual dengan harga Rp 4.199.000, sedangkan untuk Galaxy A51 yang udah sama – sama kita tau, harganya Rp 4,8 juta.




areev
nona212
tien212700
tien212700 dan 23 lainnya memberi reputasi
24
2.7K
11
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Handphone & Tablet
Handphone & Tablet
icon
10.8KThread8.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.