• Beranda
  • ...
  • Sports
  • Liga Inggris 2019/2020 Masih Gantung, Kok Udah Ada Penghargaanya?

HernandezJoeAvatar border
TS
HernandezJoe
Liga Inggris 2019/2020 Masih Gantung, Kok Udah Ada Penghargaanya?
Liga Inggris musim 2019/2020 masih gantung statusnya ni gansis karena virus corona. Bingung antara mau dilanjutin apa diberhentiin kompetisinya. Namun berhentinya kompetisi Liga Inggris untuk sementara waktu bisa membuat kita untuk menilai siapa pemain terbaik, siapa starting eleven terbaik, apalagi kalo kita ngikutin kompetisinya dari awal musim.


(twitter: @bbcmotd)


Nah karena itu media asal Inggris, BBC melakukan survey kepada pembacanya. Siapa saja yang pantas untuk mendapatkan penghargaan pemain terbaik, pemain muda terbaik, starting eleven terbaik, dll. Okelah ga usah lama-lama lagi, BBC udah ada hasilnya gansis.

Berikut penghargaan Liga Inggris 2019/2020 menurut media Inggris, BBC. Inget sekali lagi ini dari BBC ya, bukan resmi dari Liga Inggrisnya ya, jadi jangan ada yang baper kalo jagoannya ga ada, terus sebel "Kok itu yang masuk sih, ga pantes tau, bla bla" Dibawa santai aja.

Ane bikin konsepnya kayak lagi live beneran ya gansis, biar mengobati kangen sebuah acara penghargaan live, kalo kurang maafin ane deh ya wkwkw.

Oke yang pertama ada pemain terbaik Liga Inggris musim 2019/2020, pemenangnya adalah kapten Liverpool, Jordan Henderson. Selamat untuk Henderson!! Untuk bapak Henderson silahkan ke panggung untuk memberikan satu, dua patah kata.. Yeuu dikira live wkwkwk.








Yang kedua kita lanjut kemana ni? Gansis mau apa dulu ni yang dibacain? Ah lama, yaudah ane mau ke pelatih terbaik dulu ya.. Pelatih terbaik Liga Inggris musim 2019/2020 jatuh kepada... Jeng-jeng-jeng, musiknya dong.. Jatuh kepada Jurgen Klopp, selamat Jurgen Klopp!! Btw jenggot dipotong gantengan lu.








Daritadi kubu Liverpool senyum-senyum mulu ni, kita bikin mereka menderita sekarang HAHAHAHA.. Momen terbaik Liga Inggris 2019/2020 adalah.... Watford mengalahkan Liverpool 3-0 tanpa balas.. Diam.. Kenapa kalian semua pada tepuk tangan? Oke lanjut.








Liga Inggris 2019/2020 ga seru kalo ga ada kejutan betul hadirin? Nah kali ini, ada orang yang bikin geger Liga Inggris.. Klunya tubuh gempal, tapi kalo lari kenceng bingits, bahkan di FIFA 20 larinya ampun dah.. Selamat untuk Adama Traore memenangkan gelar Surprise Package.








"Woi MC, starting eleven terbaik dong" Tenang sabar, tenang, itu penutup. Kalo berisik lagi, ane bubarin ni acara.. "Oke siap, lanjut MC"

Nah begitu dong.. Hmmm, ini orang masih bocah, cuman umpanya kan maen, akurat abis, pake nomor punggung 66 lagi, ga sekalian make nomer 666 mas? Udah ga usah banyakan ngomong, bayarannya juga kecil. Selamat ya TAA menang pemain mudah terbaik Liga Inggris 2019/2020.








Duhhh nyesel dah Manchester United ngeliat ini, pembelian terbaik Liga Inggris 2019/2020 jatuh kepada Dean Henderson. Udah Henderson, ane bilangin ga usah ke MU kalo De Gea masih kiper nomer satu.. "Wooo MC provokator.. Turun, turun, turun.." Canda kok hehehe.








Gol terbaik dari datang dari negara tetangganya Tsubasa yaitu Korea Selatan, siapa lagi kalo bukan Son Go Kong, eh salah maksudnya Son Heung-Min WKWKWKW.. Selamat untuk Son. Son ngobrol-ngobrol bentar dong, gimana rasanya pernah main di Stadion Pakansari Cibinong? "내가 경기장에 있었을 때 경기장이 좋고 잔디가 좋다. 사타 시몰이 가장 좋아하는 음식" Ya ga asik lu malah pake bahasa korea, cabut sono lu duduk lagi ke bangku penoton.








Nah ini ni yang kalian semua tunggu-tunggu kan? Hadirin saya persilahkan untuk berdiri, sebentar lagi kita akan menyanyikan lagu Indonesia Raya.. Eh salah ya.. "Udah dah MC gausah lawak, ga lucu, bener ga lucu, wooo" Iya maap, karena keterbatasan waktu, langsung aja STARTING XI TERBAIK LIGA INGGRIS 2019/2020, Alisson, Trent Alexander-Arnold, Virgil van Dijk, Caglar Soyuncu, Andy Robertson, Kevin de Bruyne, Jordan Henderson, Bruno Fernandes, Mohamed Salah, Sergio Aguero, Sadio Mane. SELAMAT UNTUK NAMA-NAMA TERSEBUT!!!









Oke hadirin terima kasih untuk waktu dan perhatiannya, kita udah di penhujung acara. Saya MC Hernandez, sampai jumpa. Pulangnya hati-hati ya gansis, jangan lupa bayar parkir..



Quote:

Diubah oleh HernandezJoe 10-05-2020 02:00
kicquck
nona212
tien212700
tien212700 dan 147 lainnya memberi reputasi
146
4K
71
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Sports
Sports
icon
22.9KThread10.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.