News
Batal
KATEGORI
link has been copied
128
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5eafbf8a8d9b171e8f611de8/beredar-kabar-ketua-rt-minta-jatah-blt-ke-warga-camat-cuma-uang-rokok
Berita Ketua RT memotong jatah bantuan langsung tunai (BLT) untuk warga terdampak Covid-19 di Kresek, Kabupaten Tangerang beredar. Camat Kresek, Zaenudin pun mengklarifikasi tidak ada pemotongan BLT oleh oknum RT yang disebutkan tersebut, tapi cuma “uang rokok” yang diberikan oleh warga. "Di berita itu salah, bukan disunat, kan dari kantor pos langsung ke warga. Mungkin warganya ngasih ke
Lapor Hansip
04-05-2020 14:08

Beredar Kabar Ketua RT Minta Jatah BLT ke Warga, Camat: Cuma Uang Rokok

Beredar Kabar Ketua RT Minta Jatah BLT ke Warga, Camat: Cuma Uang Rokok

Berita Ketua RT memotong jatah bantuan langsung tunai (BLT) untuk warga terdampak Covid-19 di Kresek, Kabupaten Tangerang beredar.

Camat Kresek, Zaenudin pun mengklarifikasi tidak ada pemotongan BLT oleh oknum RT yang disebutkan tersebut, tapi cuma “uang rokok” yang diberikan oleh warga.

"Di berita itu salah, bukan disunat, kan dari kantor pos langsung ke warga. Mungkin warganya ngasih ke RT buat uang rokok, kalau disunat kan dipotong, ini cuma uang rokok saja istilahnya," kata Zaenudin seperti dikutip dari Kompas.com Sabtu (2/4/2020).

Sumber https://www.kompas.tv/article/79226/...uma-uang-rokok

Komenk: Tradisi Jahiliyah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
4iinch dan 65 lainnya memberi reputasi
66
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 5 dari 5
Beredar Kabar Ketua RT Minta Jatah BLT ke Warga, Camat: Cuma Uang Rokok
04-05-2020 23:48
Ga bisa beli rokok sendiri jir, jadi ketua gembel aja jangan kd ketua RT
Diubah oleh robienrose
profile-picture
profile-picture
darmawati040 dan chang.nana memberi reputasi
2 0
2
Beredar Kabar Ketua RT Minta Jatah BLT ke Warga, Camat: Cuma Uang Rokok
04-05-2020 23:58
Apapun selagi bisa di korup pasti dilakukan emoticon-Ngamuk
profile-picture
darmawati040 memberi reputasi
1 0
1
Beredar Kabar Ketua RT Minta Jatah BLT ke Warga, Camat: Cuma Uang Rokok
05-05-2020 00:05
rt baik
profile-picture
darmawati040 memberi reputasi
1 0
1
Beredar Kabar Ketua RT Minta Jatah BLT ke Warga, Camat: Cuma Uang Rokok
05-05-2020 00:57
Kebiasaan nih bahasa dari dulu uang rokok, padahal gak boleh dibiasain begini
profile-picture
profile-picture
darmawati040 dan scorpiolama memberi reputasi
2 0
2
Beredar Kabar Ketua RT Minta Jatah BLT ke Warga, Camat: Cuma Uang Rokok
05-05-2020 01:20
waduh pengen gua lempar rokok satu truk itu congornya
profile-picture
darmawati040 memberi reputasi
1 0
1
Beredar Kabar Ketua RT Minta Jatah BLT ke Warga, Camat: Cuma Uang Rokok
05-05-2020 01:52
suka2 lo deh Mat dah ahh.

KPK.....mana KPK????
profile-picture
profile-picture
darmawati040 dan scorpiolama memberi reputasi
2 0
2
Beredar Kabar Ketua RT Minta Jatah BLT ke Warga, Camat: Cuma Uang Rokok
05-05-2020 02:08
uang rokoknya berapa? dikali jumlah warga yang "ngasih" uang rokok jadinya berapa? kalo dibeliin rokok beneran bisa ngebul berapa hari tuh??
profile-picture
darmawati040 memberi reputasi
1 0
1
Beredar Kabar Ketua RT Minta Jatah BLT ke Warga, Camat: Cuma Uang Rokok
05-05-2020 03:07
1 KK ngasi uang rokok,
anggep aja 20 rebu,
noh 1 RT brp KK??
di kali 20 rebu??
anggep aja ada 25 KK dah dpt 500 rebu,
rokok apa sabu2 itu 500 rebu???

emoticon-Betty
profile-picture
darmawati040 memberi reputasi
1 0
1
Beredar Kabar Ketua RT Minta Jatah BLT ke Warga, Camat: Cuma Uang Rokok
05-05-2020 04:16
bau2 dpt bagian jg
emoticon-Traveller
profile-picture
darmawati040 memberi reputasi
1 0
1
Beredar Kabar Ketua RT Minta Jatah BLT ke Warga, Camat: Cuma Uang Rokok
05-05-2020 04:16
: Nih pak uang rokok nya...
: Maaf saya nggak ngerokok....
Saya Nyabu, jadi duitnya di
Tambahin lagi ya.....
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
profile-picture
darmawati040 memberi reputasi
1 0
1
Beredar Kabar Ketua RT Minta Jatah BLT ke Warga, Camat: Cuma Uang Rokok
05-05-2020 05:30
guwe pen maki2 tapi lagi puasa,😔 hhhuuuuuuffffff...
profile-picture
darmawati040 memberi reputasi
1 0
1
Beredar Kabar Ketua RT Minta Jatah BLT ke Warga, Camat: Cuma Uang Rokok
05-05-2020 05:36
kelakuan, uang rokok apa, 20 rb 1 bungkus? kali brp KK ?
profile-picture
darmawati040 memberi reputasi
1 0
1
Beredar Kabar Ketua RT Minta Jatah BLT ke Warga, Camat: Cuma Uang Rokok
05-05-2020 06:04
Kok camatnya bela ya, jangan2...tau ah gelap
profile-picture
darmawati040 memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Beredar Kabar Ketua RT Minta Jatah BLT ke Warga, Camat: Cuma Uang Rokok
05-05-2020 08:07
Makanya mending blt pakai trf bank
Ga ada lg namanya uang rokok, uang bensin, uang sumbangan, uang zakat dll
profile-picture
darmawati040 memberi reputasi
1 0
1
Beredar Kabar Ketua RT Minta Jatah BLT ke Warga, Camat: Cuma Uang Rokok
05-05-2020 08:24
Makanya uang rokok itu jgn dibiasain deh...giliran ga ada malah jd kaya yg salah
profile-picture
darmawati040 memberi reputasi
1 0
1
Beredar Kabar Ketua RT Minta Jatah BLT ke Warga, Camat: Cuma Uang Rokok
05-05-2020 16:46
Pemakluman akan menjadi tradisi ujungnya jd kearifan lokal emoticon-Ultah
0 0
0
Beredar Kabar Ketua RT Minta Jatah BLT ke Warga, Camat: Cuma Uang Rokok
07-05-2020 09:08
Idealnya ada anggaran operasional bagi Pak RT.
0 0
0
Beredar Kabar Ketua RT Minta Jatah BLT ke Warga, Camat: Cuma Uang Rokok
09-05-2020 18:19
Satu orang ngasih uang rokok satu bungkus (kira2 25000) di kali jumlah warga
0 0
0
Halaman 5 dari 5
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia