Kaskus PromoAvatar border
TS
Kaskus Promo
Harga Paket Internet Ramadhan dari AXIS

Ada yang berbeda di Ramadhan tahun ini, dimana kita menjalani ibadah puasa di tengah pandemi COVID-19. Antisipasi penyebaran virus ini pun juga lewat berbagai hal, salah satunya adalah pemerintah yang menghimbau agar masyarakat #DirumahAja. Melakukan aktivitas dari rumah mulai dari kerja, belajar, hingga urusan ibadah juga dihimbau untuk melakukannya dari rumah masing-masing. Beraktivitas dari rumah beberapa emang butuh koneksi internet nih gan, terutama buat orang kerja dari rumah (work from home) atau pelajar yang menjalani kegiatan belajar mengajar dari jarak jauh.


Kesempatan ini Mimin bakal berbagi informasi menarik soal internet nih gan, dimana pun juga selama Ramadhan juga tetap butuh akses internet demi sekedar ngeksis di jagad sosmed atau pun silaturahmi pas buka puasa atau momen sahur. Guna penuhi kebutuhan tersebut operator seluler AXIS meluncurkan produk yang khusus ditujukan buat memenuhi kebutuhan internet GanSis selama bulan puasa, salah satunya adalah Paket Internet Ramadhan. Paket ini merupakan paket internet untuk tetap #KompakBersilahturahmi  di bulan suci ini, terutama pada saat Sahur maupun Berbuka.



Paket Internet Ramadhan bisa memenuhi kebutuhan kuota internet selama momen sahur dan juga ngabuburit hingga berbuka puasa. Paket Internet Ramadhan AXIS memiliki pilihan, yaitu Paket Sahur dan Paket Bedug. Menilik dari harga dan kuota yang dijanjikan, cocok nih buat agan dan sista untuk coba paket internet ini guna memenuhi kebutuhan internetan saat sahur atau berbuka puasa. 

Untuk Paket Sahur tersedia dalam harga Rp. 5.500, paket ini akan mendapatkan kuota sebesar 2 GB dengan masa aktif 7 hari. Kemudian untuk durasi penggunaan kuota ini bisa Agan pakai dari Jam 00.00 hingga 06.00 WIB. Sementara untuk Paket Bedug berisikan kuota internet sebesar 2 GB dengan masa aktif 7 hari juga. Harganya Rp. 5.500 dan agan bisa gunakan kuota ini pada jam 17.00 - 20.00 WIB. Sebagai info tambahan nih gan, bahwa untuk paket ini sistem pembayaran juga sudah terintegrasi dengan aplikasi OVO. 

Kehadiran Paket Sahur dan Paket Bedug bikin makin puasa makin asik nih gan, jadi kita tetap bisa kompak ngabuburit walaupun berjarak. Informasi selengkapnya soal paket internet Ramadhan dan paket lainnya dari AXIS bisa Kaskuser temukan dengan langsung meluncur ke link ini.
Diubah oleh Kaskus Promo 09-05-2020 05:04
eddiesangadjie
nona212
kucingmenangis
kucingmenangis dan 161 lainnya memberi reputasi
158
7.9K
108
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.