Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
207
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5eb4ac2eeaab2557f35a31f1/baim-wong-kena-prank-kang-ojol
belakangan vidio Baim Wong yang memberikan bantuan duit kepada Kang Ojol mendadak viral gan wkwkw, jadi yang awal mula baim menyamar menjadi petugas kebersihan seperti biasa, ia menolong beberapa orang yang di temui.Setelah selesai ketika baim hendak masuk ke mobil tiba-tiba muncul seorang ojol mendorong motornya dengan terburu buru.
Lapor Hansip
08-05-2020 07:47

Baim wong Kena Prank Kang Ojol

Past Hot Thread
icon-verified-thread
السلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ
 GanSis Semoga selalu di beri Kesehatan & kelancaran amin


emoticon-Shakehand2
Baim wong Kena Prank Kang Ojol

TKP


belakangan vidio  Baim Wong yang memberikan bantuan duit kepada Kang Ojol mendadak viral gan wkwkw, jadi yang awal mula baim menyamar menjadi petugas kebersihan seperti biasa, ia menolong beberapa orang yang di temui.Setelah selesai ketika baim hendak masuk ke mobil tiba-tiba muncul seorang ojol mendorong motornya dengan terburu buru, pada akhirnya baim melihatnya dan langsung merasakan iba ke kang ojol dan langsung memberikan uang tunai tetapi beberapa kali kang ojol menolak tetapi baim membujuk untuk kang ojol menerima akhirnya kang ojol menerima uang yang diberikan 2 kali Gan emoticon-Big Gringk tanggung tanggung,usut punya usut kang ojol nih udah sering  melakukan aksinya dorong motor dibeberapa wilayah jakarta dengan dalih kehabisan bensin,sepi orderan dalam 4 minggu.(sa ae kang ojol wkwk)

dari kejadian tersebut penipuan ini terungkap dari komentar pada video tersebut, juga setelah viral di group Facebook komunitas Grabbike Jabodetabek.korbanya juga sudah banyak 

Kejadian ini juga sama halnya dengan kang ojol ini pernah menjalankan modus berpura-pura habis bensin ke YouTuber ElangMotovlog.

Si pemilik YouTube ElangMotvlog,akhirnya memberikan uang dan kang ojol ini menerimanya.Saat dilihat, plat nomor montornya sama dengan motor yang digunakan oleh kang ojol di video Baim Wong, B 6326 PTB.

Baim wong Kena Prank Kang Ojol

tkp2

Quote:
Dari kejadian tersebut ane merasa kasian semisal Ojol/orang lain memang beneran Mogok motornya Gak ada yang nolongin takutnya disangka modus.

semoga kang ojol tersebut  diberi hidayah semoga sadar atas perbuatanya & Klarifikasi Permohonan Maaf ke Publik supaya tidak merugikan rekan Ojol Se indonesia.



Penutup

Sekian thread dari ane Terima kasih

see u next thread 

semoga menambah wawasan & lebih hati-hati 

emoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Gan


Jadi menurut Gan Sis bagaimana apa hanya kebetulan semata? emoticon-Winkemoticon-Wink

Mari diskusi 




Sumur Opini Pribadi + Yotube,google
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nona212 dan 213 lainnya memberi reputasi
204
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 4 dari 9
Baim wong Kena Prank Kang Ojol
09-05-2020 03:46
iya betul gan. takutnya nanti bakalan g ada yang mau tolong kalo motornya mogok ato macet
profile-picture
profile-picture
profile-picture
fiaperm dan 7 lainnya memberi reputasi
8 0
8
Post ini telah dihapus oleh KS06
Baim wong Kena Prank Kang Ojol
09-05-2020 03:50
Merusak dan memperkeruh suasana....
profile-picture
profile-picture
profile-picture
fiaperm dan 7 lainnya memberi reputasi
8 0
8
Baim wong Kena Prank Kang Ojol
09-05-2020 03:51
kebaikan yg disalah gunakan oknum kampretoemoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
profile-picture
fiaperm dan 7 lainnya memberi reputasi
8 0
8
Baim wong Kena Prank Kang Ojol
09-05-2020 03:51
ealah, memanfaatkan kebaikan orang lain. Semoga kang ojol dapat hidayah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
fiaperm dan 7 lainnya memberi reputasi
8 0
8
Baim wong Kena Prank Kang Ojol
09-05-2020 03:52
kebanyakan prank sih hidupnye.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
fiaperm dan 7 lainnya memberi reputasi
8 0
8
Baim wong Kena Prank Kang Ojol
09-05-2020 03:58
oalah Baim.... Baim... ✌️✌️✌️
profile-picture
profile-picture
profile-picture
fiaperm dan 6 lainnya memberi reputasi
7 0
7
Baim wong Kena Prank Kang Ojol
09-05-2020 04:03
No comment,bukan urusan eike!!!emoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
profile-picture
fiaperm dan 6 lainnya memberi reputasi
7 0
7
Baim wong Kena Prank Kang Ojol
09-05-2020 04:04
Biasanya ngeprank ini malah kena prank wkwk
profile-picture
profile-picture
profile-picture
fiaperm dan 6 lainnya memberi reputasi
7 0
7
Baim wong Kena Prank Kang Ojol
09-05-2020 04:05
Entah kenapa kalo liat yutub yg kontennya prank pasti isinya gak lucu emoticon-Matabelo
profile-picture
profile-picture
profile-picture
fiaperm dan 6 lainnya memberi reputasi
7 0
7
Baim wong Kena Prank Kang Ojol
09-05-2020 04:06
mirip tukang ojol di xhamsteremoticon-Hammer
profile-picture
profile-picture
profile-picture
fiaperm dan 6 lainnya memberi reputasi
7 0
7
Baim wong Kena Prank Kang Ojol
09-05-2020 04:26
Biasanya ngeprank sekarang ganti diprank emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
fiaperm dan 6 lainnya memberi reputasi
7 0
7
Baim wong Kena Prank Kang Ojol
09-05-2020 04:30
Demi viewers emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
fiaperm dan 6 lainnya memberi reputasi
7 0
7
Baim wong Kena Prank Kang Ojol
09-05-2020 04:31
Quote:Original Posted By rolett
memanfaatkan rasa iba seseorang... miris...
takutnya orang yg bener² perlu pertolongan malah dikira boongan...


setuju dg agan...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
fiaperm dan 6 lainnya memberi reputasi
7 0
7
Baim wong Kena Prank Kang Ojol
09-05-2020 04:31
bisa gitu ya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
liee dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Baim wong Kena Prank Kang Ojol
09-05-2020 04:35
wah ini sih ane juga liat di twitter. baim wong tau gak yah?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
fiaperm dan 6 lainnya memberi reputasi
7 0
7
Baim wong Kena Prank Kang Ojol
09-05-2020 04:36
Quote:Original Posted By ardyannputra
السلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ
 GanSis Semoga selalu di beri Kesehatan & kelancaran amin


emoticon-Shakehand2
Baim wong Kena Prank Kang Ojol

TKP


belakangan vidio  Baim Wong yang memberikan bantuan duit kepada Kang Ojol mendadak viral gan wkwkw, jadi yang awal mula baim menyamar menjadi petugas kebersihan seperti biasa, ia menolong beberapa orang yang di temui.Setelah selesai ketika baim hendak masuk ke mobil tiba-tiba muncul seorang ojol mendorong motornya dengan terburu buru, pada akhirnya baim melihatnya dan langsung merasakan iba ke kang ojol dan langsung memberikan uang tunai tetapi beberapa kali kang ojol menolak tetapi baim membujuk untuk kang ojol menerima akhirnya kang ojol menerima uang yang diberikan 2 kali Gan emoticon-Big Gringk tanggung tanggung,usut punya usut kang ojol nih udah sering  melakukan aksinya dorong motor dibeberapa wilayah jakarta dengan dalih kehabisan bensin,sepi orderan dalam 4 minggu.(sa ae kang ojol wkwk)

dari kejadian tersebut penipuan ini terungkap dari komentar pada video tersebut, juga setelah viral di group Facebook komunitas Grabbike Jabodetabek.korbanya juga sudah banyak 

Kejadian ini juga sama halnya dengan kang ojol ini pernah menjalankan modus berpura-pura habis bensin ke YouTuber ElangMotovlog.

Si pemilik YouTube ElangMotvlog,akhirnya memberikan uang dan kang ojol ini menerimanya.Saat dilihat, plat nomor montornya sama dengan motor yang digunakan oleh kang ojol di video Baim Wong, B 6326 PTB.

Baim wong Kena Prank Kang Ojol

tkp2

Penutup

Sekian thread dari ane Terima kasih

see u next thread 

semoga menambah wawasan & lebih hati-hati 

emoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Gan


Jadi menurut Gan Sis bagaimana apa hanya kebetulan semata? emoticon-Winkemoticon-Wink

Mari diskusi 




Sumur Opini Pribadi + Yotube,google


la ya salah sendiri ngapain maksa ngasih, si kang Ojolnya kan udah nolak dikasih

yang bego siapa merasa banyak duit dan ingin merasa puas kalau orang lain nerima duitnya?

tahu darimana klo tu si kang Ojol pura2 abis bensin? emang udah ada yang coba ngerebut motornya terus nyoba starter dan jalanin motornya? yang ada dianggap jambret/begal

lagian kalaupun memang bensinnya masih ada, mana kita tahu kenapa tu Ojol dorong2 motornya, bukan dikendarai, siapa tahu emang hobby dia dorong2 motor, atau menurut perhitungan dia bensinnya gak cukup kalau buat sampe rumah meanwhile duit udah tipis karena orderan sepi
profile-picture
profile-picture
profile-picture
fiaperm dan 7 lainnya memberi reputasi
8 0
8
Baim wong Kena Prank Kang Ojol
09-05-2020 04:36
hadeh jaman sekarang semua di prospek emoticon-Cape d...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
fiaperm dan 7 lainnya memberi reputasi
8 0
8
Baim wong Kena Prank Kang Ojol
09-05-2020 04:41
Berbagai cara bisa di lakukan untuk mendapatkan uang
profile-picture
profile-picture
profile-picture
fiaperm dan 6 lainnya memberi reputasi
7 0
7
Baim wong Kena Prank Kang Ojol
09-05-2020 04:42
inget iti settingan,,sampah emg semua konten yutub indonesia, demi viewer ga ada faedahnya isi konten....emoticon-Cape deeehhemoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Najis
profile-picture
profile-picture
profile-picture
fiaperm dan 6 lainnya memberi reputasi
7 0
7
Halaman 4 dari 9
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia