Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
184
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5eb3b640af7e93785f5d4305/kasus-ferdian-paleka-pentingnya-konten-settingan-untuk-channel-youtube-prank
Indonesia butuh hiburan, butuh seru-seruan, butuh hal-hal yang kadang absurd. Terlebih lagi saat ini youtube, IG, dan media sosial berbasis video lainnya menjadi tontonan banyak pilihan anak millenial saat ini.
Lapor Hansip
07-05-2020 14:18

Kasus Ferdian Paleka, Pentingnya Konten Settingan Untuk Channel Youtube Prank

Past Hot Thread
icon-verified-thread



Kasus Ferdian Paleka, Pentingnya Konten Settingan Untuk Channel Youtube Prank

Indonesia butuh hiburan, butuh seru-seruan, butuh hal-hal yang kadang absurd. Terlebih lagi saat ini youtube, IG, dan media sosial berbasis video lainnya menjadi tontonan banyak pilihan anak millenial saat ini.

Konten prank menjadi pilihan yang menarik dan disuka banyak orang untuk sekedar hiburan, sebenarnya konten ini terinspirasi juga dari youtuber luar negeri yang jahil.

Kasus Ferdian Paleka, Pentingnya Konten Settingan Untuk Channel Youtube Prank

Lalu yang kita lihat saat ini banyak prank-prank yang dilakukan secara langsung, padahal akibatnya menyalahi aturan hukum ketika ada korban yang di hina, dilecehkan, bahkan di bully lalu disebar luaskan ke khalayak ramai akan menjadi perkara baru dan bisa masuk penjara.

Seperti konten video bagi-bagi bantuan sampah oleh salah satu youtuber asal bandung, untuk itu menjadi konten kreator receh, yang tak bermakna sekalipun harus cerdas otaknya. Ketika tidak settingan maka urusannya ke ranah hukum.

Coba lihat Atta Halilintar membuat konten prank settingan, akal dan logika king of youtube ini jalan. Jangan sampai demi kontent diburu polisi.

Kasus Ferdian Paleka, Pentingnya Konten Settingan Untuk Channel Youtube Prank

Jangan sampai bikin kontent sampah tapi otaknya juga sama seperti sampah, apalagi netizen yang nonton karya sampah adalah bocil sampah yang senang dijejali dengan konten sampah. Disini harusnya ente pembuat konten sampah harus berfikir sedikit cerdas, perlunya settingan disetiap konten sampah yang diproduksi.

Kalau ente sering lihat acara hiburan Uya Kuya itu bisa ane nilai acara tak mendidik, apalagi bisa memberikan perubahan besar untuk generasi penerus bangsa. Tapi lihat acara beliau tetap ada, berarti pangsa pasarnya memang banyak diminati dan cukup banyak yang melihat tontonan hiburan seperti ini. Tapi hampir semua acara Uya Kuya adalah settingan tapi penonton tak mempermasalahkan yang penting terhibur.

Kasus Ferdian Paleka, Pentingnya Konten Settingan Untuk Channel Youtube Prank

Konten hiburan apalagi yang bersifat jahil memang perlu dipikirkan secara matang, tidak bisa seenak perutmu sendiri karena ini menyangkut orang lain. Kalau kontenmu mencelakai orang lain ini yang berbahaya, untuk itu diperlukan settingan. Para talent yang dibayar untuk membuat kontenmu tidak bermasalah.

Satu hal lagi jangan juga membuat konten yang meresahkan orang banyak, seperti tawuran settingan, atau berkelahi layaknya pendekar di area publik. Kalau ingin melakukan hal itu harus izin terlebih dahulu ke pihak terkait, seperti Polda dan sebagainya.

Kasus Ferdian Paleka, Pentingnya Konten Settingan Untuk Channel Youtube Prank

Mbok ya jangan asal bikin konten, akhirnya masuk jeruji besi siapa yang rugi. Sekali lagi konten prank harus settingan, jangan sampai nantinya merugikan pihak lain. Sukur-sukur tidak membuat konten prank namun konten yang mendidik, konten yang positif walau itu masih masuk dalam genre hiburan.

Masih ingin membuat konten sampah!! Saya, c4punk see u next thread.




emoticon-I Love Indonesia

"Nikmati Membaca Dengan Santuy"
--------------------------------------
Tulisan : c4punk@2020
Opini pribadi.
Pic : google

emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star

Kasus Ferdian Paleka, Pentingnya Konten Settingan Untuk Channel Youtube Prank
Kasus Ferdian Paleka, Pentingnya Konten Settingan Untuk Channel Youtube Prank
Kasus Ferdian Paleka, Pentingnya Konten Settingan Untuk Channel Youtube Prank

GIF








Diubah oleh c4punk1950...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nona212 dan 155 lainnya memberi reputasi
156
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 5 dari 8
Kasus Ferdian Paleka, Pentingnya Konten Settingan Untuk Channel Youtube Prank
08-05-2020 18:28
Nice inpoh gan emoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Gan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
fiaperm dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Kasus Ferdian Paleka, Pentingnya Konten Settingan Untuk Channel Youtube Prank
08-05-2020 18:31
Quote:Original Posted By c4punk1950...



Kasus Ferdian Paleka, Pentingnya Konten Settingan Untuk Channel Youtube Prank

Indonesia butuh hiburan, butuh seru-seruan, butuh hal-hal yang kadang absurd. Terlebih lagi saat ini youtube, IG, dan media sosial berbasis video lainnya menjadi tontonan banyak pilihan anak millenial saat ini.

Konten prank menjadi pilihan yang menarik dan disuka banyak orang untuk sekedar hiburan, sebenarnya konten ini terinspirasi juga dari youtuber luar negeri yang jahil.

Kasus Ferdian Paleka, Pentingnya Konten Settingan Untuk Channel Youtube Prank

Lalu yang kita lihat saat ini banyak prank-prank yang dilakukan secara langsung, padahal akibatnya menyalahi aturan hukum ketika ada korban yang di hina, dilecehkan, bahkan di bully lalu disebar luaskan ke khalayak ramai akan menjadi perkara baru dan bisa masuk penjara.

Seperti konten video bagi-bagi bantuan sampah oleh salah satu youtuber asal bandung, untuk itu menjadi konten kreator receh, yang tak bermakna sekalipun harus cerdas otaknya. Ketika tidak settingan maka urusannya ke ranah hukum.

Coba lihat Atta Halilintar membuat konten prank settingan, akal dan logika king of youtube ini jalan. Jangan sampai demi kontent diburu polisi.

Kasus Ferdian Paleka, Pentingnya Konten Settingan Untuk Channel Youtube Prank

Jangan sampai bikin kontent sampah tapi otaknya juga sama seperti sampah, apalagi netizen yang nonton karya sampah adalah bocil sampah yang senang dijejali dengan konten sampah. Disini harusnya ente pembuat konten sampah harus berfikir sedikit cerdas, perlunya settingan disetiap konten sampah yang diproduksi.

Kalau ente sering lihat acara hiburan Uya Kuya itu bisa ane nilai acara tak mendidik, apalagi bisa memberikan perubahan besar untuk generasi penerus bangsa. Tapi lihat acara beliau tetap ada, berarti pangsa pasarnya memang banyak diminati dan cukup banyak yang melihat tontonan hiburan seperti ini. Tapi hampir semua acara Uya Kuya adalah settingan tapi penonton tak mempermasalahkan yang penting terhibur.

Kasus Ferdian Paleka, Pentingnya Konten Settingan Untuk Channel Youtube Prank

Konten hiburan apalagi yang bersifat jahil memang perlu dipikirkan secara matang, tidak bisa seenak perutmu sendiri karena ini menyangkut orang lain. Kalau kontenmu mencelakai orang lain ini yang berbahaya, untuk itu diperlukan settingan. Para talent yang dibayar untuk membuat kontenmu tidak bermasalah.

Satu hal lagi jangan juga membuat konten yang meresahkan orang banyak, seperti tawuran settingan, atau berkelahi layaknya pendekar di area publik. Kalau ingin melakukan hal itu harus izin terlebih dahulu ke pihak terkait, seperti Polda dan sebagainya.

Kasus Ferdian Paleka, Pentingnya Konten Settingan Untuk Channel Youtube Prank

Mbok ya jangan asal bikin konten, akhirnya masuk jeruji besi siapa yang rugi. Sekali lagi konten prank harus settingan, jangan sampai nantinya merugikan pihak lain. Sukur-sukur tidak membuat konten prank namun konten yang mendidik, konten yang positif walau itu masih masuk dalam genre hiburan.

Masih ingin membuat konten sampah!! Saya, c4punk see u next thread.




emoticon-I Love Indonesia

"Nikmati Membaca Dengan Santuy"
--------------------------------------
Tulisan : c4punk@2020
Opini pribadi.
Pic : google

emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star

Kasus Ferdian Paleka, Pentingnya Konten Settingan Untuk Channel Youtube Prank
Kasus Ferdian Paleka, Pentingnya Konten Settingan Untuk Channel Youtube Prank
Kasus Ferdian Paleka, Pentingnya Konten Settingan Untuk Channel Youtube Prank

GIF










Alhamdulillah sudah ketangkap
profile-picture
profile-picture
profile-picture
fiaperm dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Kasus Ferdian Paleka, Pentingnya Konten Settingan Untuk Channel Youtube Prank
08-05-2020 18:41
Oh jadi yang prank2 parah tapi akhirnya yang diprank ketawa ketawa itu settingan. Ohhh gitu toh. Berarti perdian pranknya asli tuh keren sampe jadi buronan polisi wkwkwkwk
profile-picture
profile-picture
profile-picture
fiaperm dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Kasus Ferdian Paleka, Pentingnya Konten Settingan Untuk Channel Youtube Prank
08-05-2020 18:42
kalo ga mampu bikin konten bagus ya ga usah bikin njir,,drpd bikin konten2 sampah macam prank2 ga jelas gt,,bikin moral makin rusak aja
profile-picture
profile-picture
profile-picture
fiaperm dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Kasus Ferdian Paleka, Pentingnya Konten Settingan Untuk Channel Youtube Prank
08-05-2020 18:42
Salahin juga selera mayoritas netijen dimari yg demen nonton model begitu
ga bs disangkal kalau traffic video model begitu tinggi makanya bnyk yg cari kesempatan buat manfaatin itu buat dijadiin fuluss emoticon-Cape deeehh
profile-picture
profile-picture
profile-picture
fiaperm dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Kasus Ferdian Paleka, Pentingnya Konten Settingan Untuk Channel Youtube Prank
08-05-2020 18:42
Tapi youtube dia masih ada ya?! Susah kayaknya kalau mau report akun akun kek begini di youtube, jangan2 adsense dia jg masih gajian
profile-picture
profile-picture
profile-picture
fiaperm dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Kasus Ferdian Paleka, Pentingnya Konten Settingan Untuk Channel Youtube Prank
08-05-2020 18:43
prank yang tadinya konten sampah, sekarang banyak yutuber memanfaatkannya,.

andre tauladan sama ari laso menurut kalian prank bukan? emoticon-Bingung
profile-picture
profile-picture
profile-picture
fiaperm dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Kasus Ferdian Paleka, Pentingnya Konten Settingan Untuk Channel Youtube Prank
08-05-2020 18:45
Paling anti ane nonton video prank2an. Mending bikin video tutorial aja. Tutorial pake sepatu, tutorial pake baju, de el el... emoticon-Hammer2
profile-picture
profile-picture
profile-picture
fiaperm dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Kasus Ferdian Paleka, Pentingnya Konten Settingan Untuk Channel Youtube Prank
08-05-2020 18:45
Yg penting udah ketangkep.. biar kapok dia..
Mentang mentang orang kaya trus seenaknya..emoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
profile-picture
fiaperm dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Kasus Ferdian Paleka, Pentingnya Konten Settingan Untuk Channel Youtube Prank
08-05-2020 18:48
hidup mereka penuh kepura-puraan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
fiaperm dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Kasus Ferdian Paleka, Pentingnya Konten Settingan Untuk Channel Youtube Prank
08-05-2020 18:48
prank bedah rumah dong, setelah dibongkar rumahnya trus kabur itu epic..
profile-picture
profile-picture
profile-picture
fiaperm dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Kasus Ferdian Paleka, Pentingnya Konten Settingan Untuk Channel Youtube Prank
08-05-2020 18:49
mending ngeprak hewan aja coeg!!

gamungkin para hewan lapor polisi emoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
profile-picture
fiaperm dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Kasus Ferdian Paleka, Pentingnya Konten Settingan Untuk Channel Youtube Prank
08-05-2020 18:54
plis gan ane bosen liat berita dia maksudnya liat muka dia.. emoticon-Marah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
fiaperm dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Kasus Ferdian Paleka, Pentingnya Konten Settingan Untuk Channel Youtube Prank
08-05-2020 18:56
emang udah dipenjara dia, gan?
semoga menjadi pelajaran buat yg lain, dan semoga mengurangi konten kreator sampah...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
fiaperm dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Kasus Ferdian Paleka, Pentingnya Konten Settingan Untuk Channel Youtube Prank
08-05-2020 18:58
miskin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
fiaperm dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Kasus Ferdian Paleka, Pentingnya Konten Settingan Untuk Channel Youtube Prank
08-05-2020 18:59
kl ga prank, pamer, gerebek, chalange ga jelas, isinya cm hahahehe doang
ga tv ga konten di yutub ga ada bedanya...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
fiaperm dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Kasus Ferdian Paleka, Pentingnya Konten Settingan Untuk Channel Youtube Prank
08-05-2020 19:00
Prank prenk prank prenk aja 😹

Bosan akutuh hahahahahaha
profile-picture
profile-picture
profile-picture
fiaperm dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Kasus Ferdian Paleka, Pentingnya Konten Settingan Untuk Channel Youtube Prank
08-05-2020 19:01
Buat pelajaran buat yutuber yg lain, jangan ditiru
profile-picture
profile-picture
profile-picture
fiaperm dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Kasus Ferdian Paleka, Pentingnya Konten Settingan Untuk Channel Youtube Prank
08-05-2020 19:03
Ngunu yo ngunu tapi mbok ya jangan ngunu emoticon-Big Grin
Ketika orang berduit terbatas kreativitas dan ide cerdas dan mendidik.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
fiaperm dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Kasus Ferdian Paleka, Pentingnya Konten Settingan Untuk Channel Youtube Prank
08-05-2020 19:05
di korea jadi publik figur
kudu jaga sikap, salah sedikit
bisa ancur karir di hujat fans.
kenapa?
fans nya pendidikannya bagus,
di sini?
un lulus malah coret" baju seakan binatang keluar dari kandang, pas di akhir, minta maaf pake hijab, dah kaya uhti" di mushola.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
fiaperm dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Halaman 5 dari 8
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia