• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Kasus Ferdian Paleka, Pentingnya Konten Settingan Untuk Channel Youtube Prank

c4punk1950...
TS
c4punk1950...
Kasus Ferdian Paleka, Pentingnya Konten Settingan Untuk Channel Youtube Prank





Indonesia butuh hiburan, butuh seru-seruan, butuh hal-hal yang kadang absurd. Terlebih lagi saat ini youtube, IG, dan media sosial berbasis video lainnya menjadi tontonan banyak pilihan anak millenial saat ini.

Konten prank menjadi pilihan yang menarik dan disuka banyak orang untuk sekedar hiburan, sebenarnya konten ini terinspirasi juga dari youtuber luar negeri yang jahil.



Lalu yang kita lihat saat ini banyak prank-prank yang dilakukan secara langsung, padahal akibatnya menyalahi aturan hukum ketika ada korban yang di hina, dilecehkan, bahkan di bully lalu disebar luaskan ke khalayak ramai akan menjadi perkara baru dan bisa masuk penjara.

Seperti konten video bagi-bagi bantuan sampah oleh salah satu youtuber asal bandung, untuk itu menjadi konten kreator receh, yang tak bermakna sekalipun harus cerdas otaknya. Ketika tidak settingan maka urusannya ke ranah hukum.

Coba lihat Atta Halilintar membuat konten prank settingan, akal dan logika king of youtube ini jalan. Jangan sampai demi kontent diburu polisi.



Jangan sampai bikin kontent sampah tapi otaknya juga sama seperti sampah, apalagi netizen yang nonton karya sampah adalah bocil sampah yang senang dijejali dengan konten sampah. Disini harusnya ente pembuat konten sampah harus berfikir sedikit cerdas, perlunya settingan disetiap konten sampah yang diproduksi.

Kalau ente sering lihat acara hiburan Uya Kuya itu bisa ane nilai acara tak mendidik, apalagi bisa memberikan perubahan besar untuk generasi penerus bangsa. Tapi lihat acara beliau tetap ada, berarti pangsa pasarnya memang banyak diminati dan cukup banyak yang melihat tontonan hiburan seperti ini. Tapi hampir semua acara Uya Kuya adalah settingan tapi penonton tak mempermasalahkan yang penting terhibur.



Konten hiburan apalagi yang bersifat jahil memang perlu dipikirkan secara matang, tidak bisa seenak perutmu sendiri karena ini menyangkut orang lain. Kalau kontenmu mencelakai orang lain ini yang berbahaya, untuk itu diperlukan settingan. Para talent yang dibayar untuk membuat kontenmu tidak bermasalah.

Satu hal lagi jangan juga membuat konten yang meresahkan orang banyak, seperti tawuran settingan, atau berkelahi layaknya pendekar di area publik. Kalau ingin melakukan hal itu harus izin terlebih dahulu ke pihak terkait, seperti Polda dan sebagainya.



Mbok ya jangan asal bikin konten, akhirnya masuk jeruji besi siapa yang rugi. Sekali lagi konten prank harus settingan, jangan sampai nantinya merugikan pihak lain. Sukur-sukur tidak membuat konten prank namun konten yang mendidik, konten yang positif walau itu masih masuk dalam genre hiburan.

Masih ingin membuat konten sampah!! Saya, c4punk see u next thread.




emoticon-I Love Indonesia

"Nikmati Membaca Dengan Santuy"
--------------------------------------
Tulisan : c4punk@2020
Opini pribadi.
Pic : google

emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star





GIF








Diubah oleh c4punk1950... 07-05-2020 13:32
y4ns4nkicqucknona212
nona212 dan 155 lainnya memberi reputasi
156
13.5K
188
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.4KThread81.3KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.