kaum.berfikir..Avatar border
TS
kaum.berfikir..
Nyanyi Ya Tabtab di Acara Ramadan, Nisa Sabyan Ditertawai Warganet


Suara.com - Nisa Sabyan besama bandnya, Sabyan Gambus tengah menjadi viral di Twitter. Nisa dianggap salah memilih lagu, ketika membawakan lagu "Ya Tabtab" di acara Syair Ramadan di Global TV, beberapa waktu lalu.

Pasalnya, lagu "Ya Tabtab" bukan lagu religi. Lagu yang aslinya dinyanyikan oleh Nancy Ajram, seorang penyanyi Lebanon beragama Kristen Ortodox, bertema tentang seorang perempuan yang ngambek kepada kekasihnya.

Sah-sah saja sebenarnya Sabyan Gambus menyanyikan lagu yang bukan bertema religi. Namun menyanyikan lagu tersebut di acara bertajuk Syiar Ramadan, dianggap kurang tepat.

Apalagi di channel YouTube resmi Global TV, @officialgtvid, menuliskan deskripi bahwa lagu tersebut, "untaian lirik religi dengan makna menyentuh dan menggetarkan hati."

Akibatnya, warganet pun habis-habisan menertawai Sabyan Gambus yang tak selektif memilih lagu. Berikut komentarnya:

"Nisa nggak pasnya karena nyanyi di acara yang membranding sebagai acara religi dan diaku dalam deskripsinya, 'untaian lirik religi yang bla bla bla'. Nggak masalah dengan siapapun yang ingin menikmati lagunya sih. Terlepas pula dengan agama mbak Nancy apa," kata akun @@khulwah_.

"Wakakakak, dipikir mungkin semua lagu arab adalah religious, salah satunya Nancy Ajram ini, lagunya cinta-cintaan, dinyanyikan di Ramadhan," ujar akun @Dianendra.

Sementara akun @prwnda berkomentar, "Ini pihak GTV-nya yang request untuk menyanyikan lagu ini soalnya lagi hits. Jadi ini bukan masalah Sabyan nggak bisa cross check, tapi produsernya yang request demi rating atau iklan atau apalah apalah."

https://www.google.com/amp/s/amp.sua...tawai-warganet

fatqurr
abellacitra
bukan.bomat
bukan.bomat dan 93 lainnya memberi reputasi
90
14.9K
266
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan Politik
icon
669.7KThread40.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.