c4punk1950...
TS
c4punk1950...
Roy Kiyoshi, Terjerat Narkoba Benar Indigo Atau Hanya Halusinasi




Bagaimana kalau seseorang yang katanya dapat melihat penampakan dan aroma-aroma berbau klenik dan tak kasat mata akhirnya terjerat narkoba? Sudah pasti akan seru bisa saja apa yang dikatakan orang-orang yang mengaku indigo itu adalah sebuah ilusi yang ia ciptakan sendiri.

Ilusi ini bisa berupa penampakan visual, pendengaran, sentuhan, penciuman dan juga rasa ketika akal sedang berhalusinasi, karena memang ada obat-obatan tertentu yang digunakan oleh pecandu dan menimbulkan efek halusinogen atau psikedelik. Bahkan kalau sudah mencapai indra penciuman bisa menjadi phantosmia yaitu berupa kerusakan saraf di bagian indra penciuman.



Bisa dibilang halusinasi adalah gejala gangguan psikis, para dokter menyebut penyakit mental seperti skizofrenia atau gangguan bipolar. Lalu apakah Indigo itu orang yang berhalusinasi atau memang nyata bisa berinteraksi dengan alam lain?

Entahlah, karena ane sendiri sedikit ilmu tentang mereka yang mengalami indigo. Tapi kalau vertigo ane sih pernah ngalamin gan, yang penting asal jangan jadi orang bego sudah cukup deh.

Saat ini sedang heboh salah satu sosok artis yang bisa mencium aroma-aroma yang tak kasat mata sedang diperiksa Polisi. Siapa lagi kalau bukan Roy Kiyoshi, artis yang diberi panggung untuk mendeteksi permasalahan banyak orang tetapi tak pandai menyelesaikan masalah pada dirinya sendiri.



Maka jelas manusia yang punya uang dan jauh dari petunjuk Tuhan akan mencari jalan pintas untuk menyelesaikan banyak masalah pada hidupnya, apalagi kalau bukan narkoba! Bahkan mereka yang menjadi pecandu akan sulit keluar dari lingkaran barang haram tersebut.

Mau keluar masuk penjara kalau sudah pecandu akan tetap sulit, kecuali harus rehabilitasi dan berusaha di obati dari sifat candu agar depresi dalam diri bisa tenang.



Penangkapan sosok artis ini memang belum dibuka kronologi lengkapnya seperti apa, barang apa yang digunakan karena baru saja terjadi operasi oleh kepolisian. Namun diduga kuat adalah kasus narkoba, dan daftar artis yang tertangkap karena kasus narkoba semakin panjang saja.

Inilah kehidupan dari banyak artis, mau profesinya apapun dia sering bersinggungan dengan barang haram tersebut. Karena jadwal padat, perlunya stamina yang prima, namun untuk mengurangi tingkat stress hingga terkadang sulit tidur, gelisah, bahkan tak nyaman mereka pun menggunakan beberapa jenis narkoba agar dirinya menjadi lebih tenang, rileks dan ngefly.



Kita tunggu saja rilis resmi dari kepolisian, tapi pertanyaannya apakah penampakan yang dilihat Roy Kiyoshi akibat dari penggunaan narkoba atau memang sukses jadi dukun millenial?

Monggolah dicoment tak srupuut kopi sahur ini, srupuutt dolo gan.




emoticon-I Love Indonesia

"Nikmati Membaca Dengan Santuy"
--------------------------------------
Tulisan : c4punk@2020
referensi : klik, [URL=https://m.detik.com/health/berita-detikhealth/d-4355098/bisa-sampai-tanpa busana-4-jenis-halusinasi-akibat-narkoba/5/#search]klik[/URL]
Pic : google

emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star





GIF





Diubah oleh c4punk1950... 07-05-2020 21:19
999999999falin182nona212
nona212 dan 233 lainnya memberi reputasi
230
23.9K
410
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.4KThread81.3KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.