Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
410
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5eb476fc7e3a72523845d95d/roy-kiyoshi-terjerat-narkoba-benar-indigo-atau-hanya-halusinasi
Bagaimana kalau seseorang yang katanya dapat melihat penampakan dan aroma-aroma berbau klenik dan tak kasat mata akhirnya terjerat narkoba? Sudah pasti akan seru bisa saja apa yang dikatakan orang-orang yang mengaku indigo itu adalah sebuah ilusi yang ia ciptakan sendiri.
Lapor Hansip
08-05-2020 04:00

Roy Kiyoshi, Terjerat Narkoba Benar Indigo Atau Hanya Halusinasi

Past Hot Thread
icon-verified-thread


Roy Kiyoshi, Terjerat Narkoba Benar Indigo Atau Hanya Halusinasi

Bagaimana kalau seseorang yang katanya dapat melihat penampakan dan aroma-aroma berbau klenik dan tak kasat mata akhirnya terjerat narkoba? Sudah pasti akan seru bisa saja apa yang dikatakan orang-orang yang mengaku indigo itu adalah sebuah ilusi yang ia ciptakan sendiri.

Ilusi ini bisa berupa penampakan visual, pendengaran, sentuhan, penciuman dan juga rasa ketika akal sedang berhalusinasi, karena memang ada obat-obatan tertentu yang digunakan oleh pecandu dan menimbulkan efek halusinogen atau psikedelik. Bahkan kalau sudah mencapai indra penciuman bisa menjadi phantosmia yaitu berupa kerusakan saraf di bagian indra penciuman.

Roy Kiyoshi, Terjerat Narkoba Benar Indigo Atau Hanya Halusinasi

Bisa dibilang halusinasi adalah gejala gangguan psikis, para dokter menyebut penyakit mental seperti skizofrenia atau gangguan bipolar. Lalu apakah Indigo itu orang yang berhalusinasi atau memang nyata bisa berinteraksi dengan alam lain?

Entahlah, karena ane sendiri sedikit ilmu tentang mereka yang mengalami indigo. Tapi kalau vertigo ane sih pernah ngalamin gan, yang penting asal jangan jadi orang bego sudah cukup deh.

Saat ini sedang heboh salah satu sosok artis yang bisa mencium aroma-aroma yang tak kasat mata sedang diperiksa Polisi. Siapa lagi kalau bukan Roy Kiyoshi, artis yang diberi panggung untuk mendeteksi permasalahan banyak orang tetapi tak pandai menyelesaikan masalah pada dirinya sendiri.

Roy Kiyoshi, Terjerat Narkoba Benar Indigo Atau Hanya Halusinasi

Maka jelas manusia yang punya uang dan jauh dari petunjuk Tuhan akan mencari jalan pintas untuk menyelesaikan banyak masalah pada hidupnya, apalagi kalau bukan narkoba! Bahkan mereka yang menjadi pecandu akan sulit keluar dari lingkaran barang haram tersebut.

Mau keluar masuk penjara kalau sudah pecandu akan tetap sulit, kecuali harus rehabilitasi dan berusaha di obati dari sifat candu agar depresi dalam diri bisa tenang.

Roy Kiyoshi, Terjerat Narkoba Benar Indigo Atau Hanya Halusinasi

Penangkapan sosok artis ini memang belum dibuka kronologi lengkapnya seperti apa, barang apa yang digunakan karena baru saja terjadi operasi oleh kepolisian. Namun diduga kuat adalah kasus narkoba, dan daftar artis yang tertangkap karena kasus narkoba semakin panjang saja.

Inilah kehidupan dari banyak artis, mau profesinya apapun dia sering bersinggungan dengan barang haram tersebut. Karena jadwal padat, perlunya stamina yang prima, namun untuk mengurangi tingkat stress hingga terkadang sulit tidur, gelisah, bahkan tak nyaman mereka pun menggunakan beberapa jenis narkoba agar dirinya menjadi lebih tenang, rileks dan ngefly.

Roy Kiyoshi, Terjerat Narkoba Benar Indigo Atau Hanya Halusinasi

Kita tunggu saja rilis resmi dari kepolisian, tapi pertanyaannya apakah penampakan yang dilihat Roy Kiyoshi akibat dari penggunaan narkoba atau memang sukses jadi dukun millenial?

Monggolah dicoment tak srupuut kopi sahur ini, srupuutt dolo gan.




emoticon-I Love Indonesia

"Nikmati Membaca Dengan Santuy"
--------------------------------------
Tulisan : c4punk@2020
referensi : klik, klik
Pic : google

emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star

Roy Kiyoshi, Terjerat Narkoba Benar Indigo Atau Hanya Halusinasi
Roy Kiyoshi, Terjerat Narkoba Benar Indigo Atau Hanya Halusinasi
Roy Kiyoshi, Terjerat Narkoba Benar Indigo Atau Hanya Halusinasi

GIF





Diubah oleh c4punk1950...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nona212 dan 233 lainnya memberi reputasi
230
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 6 dari 17
Roy Kiyoshi, Terjerat Narkoba Benar Indigo Atau Hanya Halusinasi
08-05-2020 11:54
setau gw indigo gk bs meramal, tp karena dia bisa gaul sama makluk halus dia bs dpt bocoran ttg sifat/ kondisi seseorang, kalo dpt kenalan makluk halus yg rada sakti ya lumayan lah.
tp ya itu sebaik2nya jin apalagi setan dan sejenisnya adalah seburuk2nya manusia.
Diubah oleh mirillia
profile-picture
profile-picture
profile-picture
fiaperm dan 14 lainnya memberi reputasi
15 0
15
Roy Kiyoshi, Terjerat Narkoba Benar Indigo Atau Hanya Halusinasi
08-05-2020 11:54
saya masih heran sama orang yang menganggap kalo indigo itu kelebihan yg berguna. yg namanya ilmu yg berasosiasi dengan hal gaib itu jelas-jelas tipu daya doang. yg mana harusnya dibuang bukannya malah dipergunakan apalagi buat yg enggak-enggak macem ramalan-ramalan tidak terbuktikan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
fiaperm dan 15 lainnya memberi reputasi
16 0
16
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Roy Kiyoshi, Terjerat Narkoba Benar Indigo Atau Hanya Halusinasi
08-05-2020 11:54
saya melihat di tahun 2020 ada pintu besi, ada pasukan coklat datang, semua serba terkekang emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
fiaperm dan 13 lainnya memberi reputasi
14 0
14
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Roy Kiyoshi, Terjerat Narkoba Benar Indigo Atau Hanya Halusinasi
08-05-2020 11:54
Roy Kiyoshi, Terjerat Narkoba Benar Indigo Atau Hanya Halusinasi

Bumi udah makin tua, manusia makin aneh... rela bayar mahal operasi plastik, supaya mukanya jadi mirip sempak.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
fiaperm dan 15 lainnya memberi reputasi
16 0
16
Roy Kiyoshi, Terjerat Narkoba Benar Indigo Atau Hanya Halusinasi
08-05-2020 11:56
ngeramal sendiri kena sendiri... wihhh ngeriiii emoticon-Takut (S) emoticon-Takut (S) emoticon-Takut (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
fiaperm dan 13 lainnya memberi reputasi
14 0
14
Roy Kiyoshi, Terjerat Narkoba Benar Indigo Atau Hanya Halusinasi
08-05-2020 11:57
Makin banyak artis kesandung shabu
profile-picture
profile-picture
profile-picture
fiaperm dan 14 lainnya memberi reputasi
15 0
15
Roy Kiyoshi, Terjerat Narkoba Benar Indigo Atau Hanya Halusinasi
08-05-2020 11:57
Syukurlah kalo sejarah si dukun ngga jelas itu akan segera berakhir
profile-picture
profile-picture
profile-picture
fiaperm dan 14 lainnya memberi reputasi
15 0
15
Roy Kiyoshi, Terjerat Narkoba Benar Indigo Atau Hanya Halusinasi
08-05-2020 11:57
Jangan-jangan dia halu karena kebanyakan pakai narkoba emoticon-Matabelo
profile-picture
profile-picture
profile-picture
fiaperm dan 14 lainnya memberi reputasi
15 0
15
Roy Kiyoshi, Terjerat Narkoba Benar Indigo Atau Hanya Halusinasi
08-05-2020 11:58
rata-rata yg suka halu di TV pake dopinganemoticon-Hammer2
profile-picture
profile-picture
profile-picture
fiaperm dan 14 lainnya memberi reputasi
15 0
15
Roy Kiyoshi, Terjerat Narkoba Benar Indigo Atau Hanya Halusinasi
08-05-2020 11:58
yah bisa saja roy kiyoshi juga cape kali diganggu mahluk tak kasat mata. makanya larinya ke narkoba. alias narik kolor bapk.. wkkwkwk.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
fiaperm dan 15 lainnya memberi reputasi
16 0
16
Roy Kiyoshi, Terjerat Narkoba Benar Indigo Atau Hanya Halusinasi
08-05-2020 11:59
masuk bui, nanti juga di keluarin lagi ama mentri ono noh...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
fiaperm dan 13 lainnya memberi reputasi
14 0
14
Roy Kiyoshi, Terjerat Narkoba Benar Indigo Atau Hanya Halusinasi
08-05-2020 12:00
org nama roy ni aneh2 ya emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
fiaperm dan 13 lainnya memberi reputasi
14 0
14
Roy Kiyoshi, Terjerat Narkoba Benar Indigo Atau Hanya Halusinasi
08-05-2020 12:00
apakah indigo kw?
indigo yg halu?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
fiaperm dan 13 lainnya memberi reputasi
14 0
14
Roy Kiyoshi, Terjerat Narkoba Benar Indigo Atau Hanya Halusinasi
08-05-2020 12:00
Ini bukan narkoba.sama kayak si tora dulu pakai.ga lama jg bebas.resep dokternya aja belum di tunjukin dan polkis paling Demen nangkep yg bgnian.tp klo surat dokternya ada pasti salting tuh polkis. Ini obat penenang yg klo pke resep dokter mah aman,polkis dan para politikus pasti pke ini obat.

Rapi amat aja terang2an nyabu aja bebas skarang. Ini cuma dumolip ya elah harganya jg murah bnyk yg jual klo ada resep dokter mah.klo sabu jlas narkoba mana ada dokter atau apotek jual sabu geblek..
profile-picture
profile-picture
profile-picture
fiaperm dan 15 lainnya memberi reputasi
16 0
16
Roy Kiyoshi, Terjerat Narkoba Benar Indigo Atau Hanya Halusinasi
08-05-2020 12:00
si dagu lancip astaga wkwkwk bandel sih jajannya narkocoy emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
fiaperm dan 14 lainnya memberi reputasi
15 0
15
Roy Kiyoshi, Terjerat Narkoba Benar Indigo Atau Hanya Halusinasi
08-05-2020 12:01
saya mencium bau bau bedak emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
fiaperm dan 13 lainnya memberi reputasi
14 0
14
Roy Kiyoshi, Terjerat Narkoba Benar Indigo Atau Hanya Halusinasi
08-05-2020 12:01
Indigo taik kucing
profile-picture
profile-picture
profile-picture
fiaperm dan 14 lainnya memberi reputasi
15 0
15
Roy Kiyoshi, Terjerat Narkoba Benar Indigo Atau Hanya Halusinasi
08-05-2020 12:01
sudah ane duga. makin marak aktor ato aktris terjerat narkoba nih
profile-picture
profile-picture
profile-picture
fiaperm dan 13 lainnya memberi reputasi
14 0
14
Roy Kiyoshi, Terjerat Narkoba Benar Indigo Atau Hanya Halusinasi
08-05-2020 12:02
Emang halu dia sih dari dulu emoticon-Ngakak
Sok2-an indigo. emoticon-Ngakak
Diubah oleh greengeckoijo1
profile-picture
profile-picture
profile-picture
fiaperm dan 13 lainnya memberi reputasi
14 0
14
Roy Kiyoshi, Terjerat Narkoba Benar Indigo Atau Hanya Halusinasi
08-05-2020 12:02
Narkoba yang dia minuk kan obat tidur sejenis dumolid/xanax. Macem tora sudiro dulu. Narkoba golongan 4.

Itu narkoba gak bikin halu.. org2 mikir semua narkoba sama -.-

Polisi/bnn jg kurang kerjaan org minum xanax di tangkepin. Biar keliatan nya ada kerja. Kalo nangkep yg ecstasy, yg sabu, coke sih wajar. Lah ini obat penenang/tidur. Literally bikin orang ngantuk/rileks kalo di minum.

Dan si roy kiyoshi ini jg bodoh. Kalo gak bisa tidur ada banyak jenis obat di pasaran yg legal mcem valeria, macem melatonin bahkan obat allergi macem cetirizine. Ngapain pake xanax segala yg jelas mahal dan riskan karena polisi bnn di jakarta bodoh2 pada umum nya.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
fiaperm dan 15 lainnya memberi reputasi
16 0
16
Lihat 9 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 9 balasan
Halaman 6 dari 17
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia