rendyconanAvatar border
TS
rendyconan 
Puasa-Puasa Ini Sulit Dijalanin Anak Jaman Milenial






Bulan puasa adalah di mana umat Muslim harus menahan segala hawa nafsu, mulai dari rasa lapar dan haus hingga menahan godaan lainnya emoticon-Embarrassment

Tapi ada puasa yang sulit banget dilakukan oleh anak-anak jaman now. Mungkin ini juga adalah puasa yang rasanya mustahil dilakukan anak milenial emoticon-Belo. Berikut puasa-puasa yang sulit dilakukan anak milenial emoticon-Ngakak (S)

Quote:





emoticon-cystg


Quote:





Puasa Buka Instagram dan Tiktok



Anak milenial banyak populer di Instagram dan juga Tiktok. Rasanya kalau belum buka aplikasi ini mereka merasa tidak hidup karena dari aplikasi ini mereka bisa mendapat banyak like. Pernah juga gue tulis soal like di sini:

Jumlah Like di Media Sosial Instagram Penting Gak Sih?

Akibat harus berbuka dengan yang manis, banyak juga terutama cowok jomblo yang kesepian akan mencari yang manis-manis di Instagram dan Tiktok. Banyak cewek-cewek manis yang pastinya aktif di media sosial ini. Masih ada lagi media sosial lainnya seperti Facebook dan Twitter tapi biasanya mereka-mereka yang sudah old yang buka aplikasi ini. Bener gak sih? emoticon-Bingung (S)


Quote:



Puasa Stalking Mantan Atau Gebetan



Buat yang belum bisa move on pasti sering stalking mantan, nah buat yang lagi PDKT sama seseorang pasti sulit juga untuk stalking gebetan. Dikit-dikit stalking dan ngarep bisa balikan atau bisa diterima cintanya sama gebetan emoticon-Kiss (S)

Tapi jangan sampai terlalu lemah, udah stalking ditambah kepencet love pula. Sungguh amatir, gak tahu deh gimana kalau udah begitu. Gue punya temen kalau udah kepencet love, jadinya semuanya di love emoticon-Hammer (S)


Quote:




Puasa Rebahan dan Mageran


Ini juga salah satu puasa tersulit yang ada karena ini adalah hobi semua anak milenial Se-Indonesia. Di mana kalau lihat kasur auto rebahan, apalagi sekarang belajar dan kerja aja dari rumah emoticon-Roll Eyes (Sarcastic)

Fix! Pasti sambil rebahan, 10% belajar atau kerja, 90% rebahan. Ngaku kalian yang belajar dan kerja dari rumah! emoticon-Takut (S)



Quote:




Itu dia puasa tersulit yang dilakukan anak-anak milenial, dari ketiga jenis puasa tersebut. Mana puasa yang kalian paling sulit lakukan? Sebisa mungkin sekalipun puasa jangan menghalangi kegiatan-kegiatan yang merupakan ibadah seperti belajar dan bekerja emoticon-thumbsup

Tetap lakukan tanggung jawab kita sebagai pelajar dan pekerja. TS ucapkan selamat berpuasa, semoga puasanya lancar ya. Walau tahun ini bakalan sepi karena gak ada acara buka bersama, tapi tetap bisa buka bersama setiap hari bersama keluarga pun adalah hal yang menyenangkan. Tetap punya cerita kebersamaan dengan keluarga emoticon-Kiss (S)

Beri tanggapan di bawah ini ya gan sist! Ceritakan juga pengalaman puasa kalian yang mana puasa tersulit versi agan dan sista emoticon-Bingung (S)


emoticon-Hai




Sumber Tulisan: Asli Tulisan TS emoticon-Peace

emoticon-nulisah






kicquck
Nagari
999999999
999999999 dan 155 lainnya memberi reputasi
156
4.9K
117
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.