• Beranda
  • ...
  • Otomotif
  • 5 Rekomendasi Aki Mobil Dengan Kualitas Terbaik dan Terjangkau

otomotifcomAvatar border
TS
otomotifcom
5 Rekomendasi Aki Mobil Dengan Kualitas Terbaik dan Terjangkau


Aki mobil merupakan salah satu bagian terpenting dari sebuah Mobil. Hal ini membuat banyak perusahaan yang terus mengembangkan Aki mobil agar semakin didukung dengan berbagai fitur terbaik.
Jika Aki mobil rusak, maka hal itu pastinya akan membuat mobil tidak berfungsi dengan baik dan akan menyebabkan masalah yang besar nantinya.
Hal yang bisa dilakukan jika Aki sudah soak adalah dengan membeli aki mobil baru. Jika ingin Aki yang Anda beli dapat bertahan lama, belilah Aki yang memiliki kualitas terbaik.
Sebab itu kami telah memilihkan beberapa aki mobil beserta dengan harganya. Aki mobil di bawah inimemiliki kualitas terbaik dan yang paling dicari di tahu 2020 ini.
5 Merk Aki Mobil Paling Dicari

1. Aki Mobil GForce
Yang pertama ada Aki Mobil Gforce yang merupakan merk aki  yang sudah dikenal kualitasnya karena produk ini memang memiliki banyak produk yang bagus. Oleh karena itu banyak orang yang memilih untuk menggnakan Aki mobil Gforce.
Aki Mobil Gforce dibanderol dengan harga yang cukup terjangkau dan memiliki banyak pilihan jenis aki yang bisa Anda sesuaikan dengan kendaraan Anda. Harga dari Aki Gforce berada pada kisaran Rp1.700.000.
 
2. Motolite DIN 55530
Jika kamu memiliki mobil Chevrolet dan ingin mencari aki mobil dengan harga yang murah, Anda bisa membeli Aki Mobil Motilite DIN 55530 untuk mengganti Aki mobil Anda. Aki Mobil Motolite DIN 55530 ini akan cocok dengan mobil Chevrolet Anda karena memiliki kapasitas 12v 55ah.
Bukan hanya cocok untuk mobil Chevrolet, aki ini juga cocok untuk mobil KIA. Motolite DIN 55530 berada pada kisarang harga Rp1.200.000.
 
3. Aki Mobil Global Battery
Selanjutnya ada Aki Mobil Global Battery yang memiliki banyak sekali keunggulan, bahkan mungkin akan jarang sekali ditemui di Aki mobil lain. Salah satu keunggulan dari aki mobil ini adalah perawatannya yang sangat mudah dan tidak perlu untuk menambah air aki. Hal lain yang menjadi keunggulan aki satu ini adalah aliran listrik yang dihasilkan sangatlah besar, jadi akan mudah untuk menghidupkan mesin mobil.
Harga aki mobil Global battery masih bisa dibilang cukup terjangkau jika dibandingkan dengan beberapa merk aki lain yang berada pada kelas yang sama. Aki mobil ini berada pada kisaran Rp1.500.000.
 
4. Odyssey PC680
Odyssey PC680 adalah rekomendasi aki mobil terbaik yang dapat digunakan untuk mengganti aki mobil lama kalian dengan kualitas yang Anda tidak perlu ragukan lagi.
Merk aki mobil ini memang sudah memiliki banyak produk yang kualitasnya sangat baik serta pasti akan cocok untuk beberapa mobil MPV. Padahal Mobil MPV dikenal membutuhkan daya listrik yang besar untuk dapat menghidupkan beberapa komponen yang terhubung dengan kelistrikan. Jadi untuk mengganti Aki mobil MPV harus benar – benar yang bisa memadai.
Harga aki Odyssey PC680 berada pada kisaran Rp1.800.000
 
5. Optima 34/78 RedTop
Terakhir ada aki mobil terbaik yaitu Optima 34/78 Red Top yang sudah memiliki pamor yang baik mengenai kualitas akinya. Aki mobil ini menggunakan komponen yang memiliki kualitas terbaik. Listrik yang Optima 34/78 RedTop hasilkan sungguh optimal karena didukung dengan komponen yang berkualitas baik.
Namun Optima 34/78 RedTop hanya dapat dibeli melalui pembeilian online, jadi tidak mudah untuk memiliki aki ini. Harga Optima 34/78 RedTop berada pada kisaran yang cukup mahal, yaitu pada kisaran Rp2.800.000. Namun jika membicarakan kualitasnya yang memang sangat baik, sepertinya aki ini memang cocok untuk mengganti aki pada mobil Anda.

Itu tadi adalah beberapa aki mobil yang terjangkau namun memiliki kualitas baik. Semoga informasi mengenai aki mobil ni bisa membantu kamu dan menjadi referensi untuk kamu yang hendak mengganti aki mobil yang sudak soak. Ingat! Jangan membeli Aki mobil yang murah namun tidak memiliki kualitas yang baik. Semoga bermanfaat!
 


Diubah oleh otomotifcom 29-04-2020 06:32
mamaproduktif
nona212
tien212700
tien212700 dan 24 lainnya memberi reputasi
25
2.7K
19
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Otomotif
Otomotif
icon
27.7KThread14.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.