• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Akhirnya terjawab, Sosok yang suka muncul saat nonton di bioskop ini.

NakmoudaAvatar border
TS
Nakmouda
Akhirnya terjawab, Sosok yang suka muncul saat nonton di bioskop ini.

Foto: Instagram/@medyrenaldy

Semenjak Pandemik COVID-19 ini bioskop di tutup oleh Pemerintah dalam hal untuk memutus rantai penyebaran virus COVID-19. Otomatis semua bioskop di lakukan penutupan sampai waktu yang di tentukan, lantas selama dilakukakannya penutupan bioskop ini suka kangen gak sih sama sosok yang satu ini?

Pasti kamu ingat dengan sosok laki-laki yang selalu muncul sebelum film dimulai. Ya, saat iklan layanan masyarakat (ILM) anti pembajakan film bioskop diputar, sosok laki-laki yang melakukan perekaman film ilegal ini selalu muncul. 

Banyak juga yang beranggapan bahwa sosok ini adalah admin di INDOX*I yang sedang tertangkap basah saat merekam film yang di tontonnya untuk di upload ke website INDOX*I.

Belakangan ini identitasnya diketahui publik saat suatu akun instagram selebgram @medyrenaldy mengunggah postingan foto tersebut dengan menyebut @yoginara06 dalam foto postingannya tersebut.

“Gue udah tahu siapa orang ini! Akhirnya ada orang yang ngasih tahu gue dan mengaku kenal siapa sebenarnya orang yang kita sering lihat di tayangan sebelum nonton bioskop ini,” tulis @medyrenaldy di akun Instagramnya pada Minggu 3 Mei 2020.

Akibat unggahannya akun @yoginara06 pun langsung diserbu para netizen. Akun yang awalnya hanya memiliki sekitar 600 pengikut ini langsung melonjak hingga 22 ribu followers. Pria yang menulis nama Yogi di keterangan Instagramnya itu pun langsung ramai ditanyai oleh netizen di kolom komentar. 

Respon netizen saat mengetahui siapa orang dibalik vidio tersebut pun bermunculan di kolom komentar akun @medyrenaldy.


Foto: Instagram/@medyrenaldy

Dalam akun @medyrenaldy itu pun mengajak para pengikutnya yang penasaran dengan sosok yogi ini dengan berencana untuk melakukan Instagram live dengan akun @yoginara06.

"BUAT YANG PENGEN TAU DAN MAU NANYA2, KALIAN KOMEN DI BAWAH YAAA. Yang komennya lucu2 dan menarik pengen gue tanyain besok ke orangnya sambil live bareng.⁣⁣⁣" tulis @medyrenaldy di akun Instagramnya pada Minggu 3 Mei 2020. 



Foto: Instagram/@medyrenaldy

Hal ini diperjelas lagi dengan pengakuan selaku teman @yoginara06 bernama Natasha Fadilla ia mengatakan ."Jadi itu dia temen gua dulu kerja di bioskop katanya, dia suruh praktekin buat peringatan kepada penonton, sekarang dia kerja di Kopi Kenangan," tulisnya.

Pada tanggal 4 Mei 2020 akun instagram @mendyrenaldy pun menggah lagi foto dirinya bersama @yoginara06 dalam foto tersebut terlihat bahwa pemilik akun instagram @yoginara06 sedang mempraktikan gaya dirinya saat melakukan perekaman di bioskop tersebut.



Yogi memang dahulu pernah bekerja di bioskop, namun sekarang ia bekerja menjadi barista.


Kita berharap aja semoga pandemik ini segera berakhir biar bisa liat soso ini lagi di bioskop ganemoticon-Ngakak emoticon-Ngakak



Quote:
Diubah oleh Nakmouda 06-05-2020 21:14
ahandi76
ink680
peskarepes
peskarepes dan 273 lainnya memberi reputasi
272
527.9K
322
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.