Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
178
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5eb0e26e7414f56ba10ebb34/youtuber-ferdian-paleka-vs-serangan-para-netizen
Saat ini, media per-Youtube'an tanah air tengah dihebohkan oleh ulah dari seorang Youtuber bernama Ferdian Paleka. Bukan tanpa sebab, karena Ferdian yang saat ini diketahui berdomisili di Bandung, melakukan aksi prank yang kelewat batas. Doi, dengan kepenuhan sadar melakukan prank bagi-bagi sembako dengan isi sampah.
Lapor Hansip
05-05-2020 10:50

Youtuber Ferdian Paleka Vs Serangan Para Netizen

Past Hot Thread
icon-verified-thread
Youtuber Ferdian Paleka Vs Serangan Para Netizen

Saat ini, media per-Youtube'an tanah air tengah dihebohkan oleh ulah dari seorang Youtuber bernama Ferdian Paleka. Bukan tanpa sebab, karena Ferdian yang saat ini diketahui berdomisili di Bandung, melakukan aksi prank yang kelewat batas. Doi, dengan kepenuhan sadar melakukan prank bagi-bagi sembako dengan isi sampah.

Sampah ? Bener, kamu tidak salah membaca, memang prank yang benar-benar bikin orang mikir. Lucunya tuh dimana ? Apalagi momen yang sedang pandemi Covid-19, secuil Tahu Goreng saja sangat berarti. Lonjakan PHK masal, dan beberapa usaha yang harus gulung tikar karena konsumen lebih fokus ke rebahan untuk mengurangi biaya hidup.

Kelakuan Ferdian Paleka dan dua soibnya langsung memancing para Netizen untuk mengeluarkan supersaia mereka. Berbondong-bondong, netizen me-report chanel konten-konten di Youtube Ferdian Paleka yang membuat Youtube langsung mentake down konten-konten tersebut.

Tidak sampai disana, karena Ferdian melakukan aksi cepat tanggap penyelamatan chanel Youtube. Akhirnya, Netizen mengalihkan laporan mereka ke akun Instagram si Ferdian Paleka. Bahkan serangan brutal Netizen tidak sampai pada satu akun IG milik sang youtuber yang terkenal dengan konten prank dan dewasa. Setiap kali Ferdian membuat akun baru, maka saat itu juga netizen bakal mereportnya.

Beberapa kali Ferdian melakukan insta story yang memohon agar netizen tidak lagi mereport akun instagramnya. Dan mengakui kesalahannya. Kalau model seperti ini sih banyak ya, buat prank-viral-klarifikasi-minta maaf dan ngaku khilaf.

Youtuber Ferdian Paleka Vs Serangan Para Netizen

Jangan sedih mas, enggak bakal ada asap kalau tanpa hadirnya api terlebih dahulu. Jadi nikmatilah, dan menurut informasi dari Detik, Mas Ferdian Paleka dan satu rekannya masih dicari oleh pak polisi. Karena para korban penipuan melaporkan sang youtuber untuk diproses hukum.

Ini juga menjadi peringatan untuk kita semua, apapun alasannya. Sebelum membuat konten, sebaiknya dipikir panjang dulu, telinga jangan tuli, mata jangan buta, dan hati jangan beku ya biar kalau dibilangin bisa menerima.

[QUOTE]Ditanya Soal Penghasilan Dari Youtube, Ria Ricis Malu-Malu Kucing[/QUOTE]

Kalau menurutmu gimana ? Apakah sosok Ferdian Paleka layak dipidanakan atau tidak ? Kalau saya sih yes, karena bisa masuk dalam tindak pidana penipuan dan uu ITE. Jangan lupa tulis opinimu di kolom komentar yeee.

Sumber Berita : Detik
Sumber Tulisan : Mas Bejo
Diubah oleh bej0corner
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nona212 dan 151 lainnya memberi reputasi
152
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 2 dari 8
Youtuber Ferdian Paleka Vs Serangan Para Netizen
06-05-2020 18:04
Youtuber Ferdian Paleka Vs Serangan Para Netizen

Komuknya emoticon-Najis
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Anissanuryantri dan 7 lainnya memberi reputasi
8 0
8
Youtuber Ferdian Paleka Vs Serangan Para Netizen
06-05-2020 18:04
astaga di suasana kayak gini masih aja ada yang kepikiran buat bikin konten gak jelas
profile-picture
profile-picture
profile-picture
irene.holmes dan 7 lainnya memberi reputasi
8 0
8
Youtuber Ferdian Paleka Vs Serangan Para Netizen
06-05-2020 18:05
Mukanya murni ngeselin bet dah emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Anissanuryantri dan 6 lainnya memberi reputasi
7 0
7
Youtuber Ferdian Paleka Vs Serangan Para Netizen
06-05-2020 18:06
kok ga dipanggil2 polisi yaa
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Anissanuryantri dan 6 lainnya memberi reputasi
7 0
7
Youtuber Ferdian Paleka Vs Serangan Para Netizen
06-05-2020 18:06
Sampah
emoticon-Busa
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Anissanuryantri dan 6 lainnya memberi reputasi
7 0
7
Youtuber Ferdian Paleka Vs Serangan Para Netizen
06-05-2020 18:07
Bentar gan, ane mikir keras dulu ini orang guna nya apa ya,...emoticon-Bingung (S)

Ternyata ga ada guna gan, kalah sm sampah yg msh bs di daur ulang emoticon-Hammer
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Anissanuryantri dan 7 lainnya memberi reputasi
8 0
8
Youtuber Ferdian Paleka Vs Serangan Para Netizen
06-05-2020 18:07
mati dia di aer aer
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Anissanuryantri dan 6 lainnya memberi reputasi
7 0
7
Youtuber Ferdian Paleka Vs Serangan Para Netizen
06-05-2020 18:07
pidana gan..
hukuman seberat2nya..
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Anissanuryantri dan 6 lainnya memberi reputasi
7 0
7
Youtuber Ferdian Paleka Vs Serangan Para Netizen
06-05-2020 18:08
ini yg masih subscribe ytnya sama" bodohnya. emoticon-Blue Guy Bata (L)



Kang report mana nih? emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Anissanuryantri dan 6 lainnya memberi reputasi
7 0
7
Youtuber Ferdian Paleka Vs Serangan Para Netizen
06-05-2020 18:08
Muka tukang tusbolemoticon-Betty
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Anissanuryantri dan 6 lainnya memberi reputasi
7 0
7
Youtuber Ferdian Paleka Vs Serangan Para Netizen
06-05-2020 18:10
ya Allah.. gk mutu bnget konten² ini org yak..

jadi generasi pnerus bangsa mbok ya yg berkualitas gtu nah 🤣
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Anissanuryantri dan 6 lainnya memberi reputasi
7 0
7
Youtuber Ferdian Paleka Vs Serangan Para Netizen
06-05-2020 18:11
Hidup luks hanya prank belaka @buron.warteg emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Anissanuryantri dan 6 lainnya memberi reputasi
7 0
7
Youtuber Ferdian Paleka Vs Serangan Para Netizen
06-05-2020 18:12
si sampah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Anissanuryantri dan 6 lainnya memberi reputasi
7 0
7
Youtuber Ferdian Paleka Vs Serangan Para Netizen
06-05-2020 18:12
ada apa si?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
liee dan 7 lainnya memberi reputasi
8 0
8
Youtuber Ferdian Paleka Vs Serangan Para Netizen
06-05-2020 18:13
mampos rasain, konten-konten dari dia emang sampah semua
profile-picture
profile-picture
profile-picture
liee dan 6 lainnya memberi reputasi
7 0
7
Youtuber Ferdian Paleka Vs Serangan Para Netizen
06-05-2020 18:13
asli deh nih orang gak punya rasa malu sama sekaki , benar benar sosiopat yang menakutkan 😱
profile-picture
profile-picture
profile-picture
liee dan 7 lainnya memberi reputasi
8 0
8
Youtuber Ferdian Paleka Vs Serangan Para Netizen
06-05-2020 18:13
sumpah gua liat mukenya kok berasa pgn muntah ya, kek muka mesum gila meki, beneran
profile-picture
profile-picture
profile-picture
liee dan 7 lainnya memberi reputasi
8 0
8
Youtuber Ferdian Paleka Vs Serangan Para Netizen
06-05-2020 18:15
Blom pernah dibogem ama waria dia
profile-picture
profile-picture
profile-picture
liee dan 7 lainnya memberi reputasi
8 0
8
Youtuber Ferdian Paleka Vs Serangan Para Netizen
06-05-2020 18:15
Hukumannya suntik HIV sama Covid-19 aja biar mantap
profile-picture
profile-picture
profile-picture
liee dan 7 lainnya memberi reputasi
8 0
8
Youtuber Ferdian Paleka Vs Serangan Para Netizen
06-05-2020 18:15
sampah,,,
emoticon-Blue Guy Bata (L)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
liee dan 7 lainnya memberi reputasi
8 0
8
Halaman 2 dari 8
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia