News
Batal
KATEGORI
link has been copied
215
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5eb13fa39775134a39133a42/oknum-dokter-mesum-dipolisikan-cium-hingga-peluk-siswi-magang-di-puskesmas
Dari keterangan EU, ia mengaku sempat ditanyai oleh AP mengenai asal-usulnya hingga pacar. EU kemudian menyebut kalau dr. AP kemudian memegang tangannya dan mencium, hingga menyentuh payudaranya.
Lapor Hansip
05-05-2020 17:27

Oknum Dokter Mesum Dipolisikan, Cium hingga Peluk Siswi Magang di Puskesmas

Past Hot Thread
Oknum Dokter Mesum Dipolisikan, Cium hingga Peluk Siswi Magang di Puskesmas

Pria berinisial AP (41), seorang oknum dokter di Puskesmas Sei Lekop, Sagulung, dilaporkan ke polisi terkait kasus pencabulan terhadap seorang siswi magang di puskesmas tersebut.

Saat ini polisi sudah memeriksa AP di Unit VI PPA Polresta Barelang Batam, Selasa (5/5/2020) siang,

Kapolresta Barelang, AKBP Purwadi Wahyu Nugroho menjelaskan saat ini terduga masih menjalani pemeriksaan awal, dan masih berstatus saksi. Ia dilaporkan siswi magang EU (18).

“Terlapor masih diperiksa keterangannya. Begitu juga mengenai kronologis peristiwa yang dilaporkan oleh siswi magang tersebut,” ujar Kapolres, Selasa (5/5/2020) siang.
Purwadi mengatakan kejadian tersebut terjadi pada Senin (17/2/2020), atau saat pelapor berada di ruangan oknum dokter tersebut.

Dari keterangan EU, ia mengaku sempat ditanyai oleh AP mengenai asal-usulnya hingga pacar. EU kemudian menyebut kalau dr. AP kemudian memegang tangannya dan mencium, hingga memeluk.

Bahkan dari pengakuan EU, terduga sempat menyentuh payudara dan tangannya menggerayangi area vital.

“Korban mencoba melepaskan pelukan hingga akhirnya ada siswa magang lain yang tiba-tiba masuk ke ruangan. Korban akhirnya memanfaatkan situasi itu untuk ke luar ruangan,” terang Kapolres.

Hingga saat ini Unit VI PPA Polresta Barelang akan melakukan penyelidikan lebih lanjut setelah meminta keterangan dari terlapor. Jika dugaan itu terbukti maka oknum dokter tersebut segera ditetapkan menjadi tersangka.

“Apabila dugaan tersebut terbukti, oknum dokter tersebut akan dikenakan pasal yang disangkakan yaitu pasal 294 Ayat 2 Ke-1 e KUHP yang berbunyi, pegawai negeri yang melakukan perbuatan cabul dengan orang yang di bawah perintahnya atau dengan orang yang dipercaya atau diserahkan kepadanya untuk dijaga, diancam hukuman maksimal 7 tahun penjara,” pungkasnya.



sumber: http://www.wartaregional.com/2020/05/05/oknum-dokter-mesum-dipolisikan-cium-hingga-peluk-siswi-magang-di-puskesmas/
profile-picture
profile-picture
profile-picture
y4ns4n dan 144 lainnya memberi reputasi
141
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 5 dari 10
Oknum Dokter Mesum Dipolisikan, Cium hingga Peluk Siswi Magang di Puskesmas
06-05-2020 14:25
Untung blm disuntik... 🤔
profile-picture
profile-picture
profile-picture
darmawati040 dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Oknum Dokter Mesum Dipolisikan, Cium hingga Peluk Siswi Magang di Puskesmas
06-05-2020 14:26
baru tau PNS ada pasal tersendiri untuk pencabulan. ga bisa dilapis pasal pencabulan umum?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
darmawati040 dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Oknum Dokter Mesum Dipolisikan, Cium hingga Peluk Siswi Magang di Puskesmas
06-05-2020 14:28
Kok ada kata-kata "apabila terbukti", buktiinnya gimana kalau pelakunya pasti ngeles, jelas nggak ada rekaman, temen yg datang kemudian juga belum tentu liat kan.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
darmawati040 dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Oknum Dokter Mesum Dipolisikan, Cium hingga Peluk Siswi Magang di Puskesmas
06-05-2020 14:28
kurang lihai SSInya emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
darmawati040 dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Oknum Dokter Mesum Dipolisikan, Cium hingga Peluk Siswi Magang di Puskesmas
06-05-2020 14:38
Dokter cabul everywhere emoticon-Wakaka
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nothingmanman dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Oknum Dokter Mesum Dipolisikan, Cium hingga Peluk Siswi Magang di Puskesmas
06-05-2020 14:40
Anjayy.. nanti di penjara jg bakal dapet peluk dan cium sama rekan satu sell nya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
darmawati040 dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Oknum Dokter Mesum Dipolisikan, Cium hingga Peluk Siswi Magang di Puskesmas
06-05-2020 14:41
Kebanyakan baca stensil Cuk!
profile-picture
profile-picture
profile-picture
darmawati040 dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Oknum Dokter Mesum Dipolisikan, Cium hingga Peluk Siswi Magang di Puskesmas
06-05-2020 14:42
Cabut aja nih ijin profesinya emoticon-Blue Guy Bata (L) .
Kasian bisa jadi trauma yg magangnya emoticon-Matabelo


Cendolnya bole gan emoticon-Cendol Gan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
darmawati040 dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Oknum Dokter Mesum Dipolisikan, Cium hingga Peluk Siswi Magang di Puskesmas
06-05-2020 14:45
Duh pinter" kebelinger emoticon-Blue Guy Bata (L)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
darmawati040 dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Oknum Dokter Mesum Dipolisikan, Cium hingga Peluk Siswi Magang di Puskesmas
06-05-2020 14:45
pasti gitu ya klo suka sama suka namanya juga gak ada korbannya alhasil gak ada ceritanya lapor polisi segala. tp klo kek kasus ini berarti si anak magang gak suka sm si dokter makanya merasa dirugikan, dilaporin ke polisi dahemoticon-Big Grin tp emg gak sepatutnya sih, semoga gak ada korban serupa
Diubah oleh marikemana
profile-picture
profile-picture
profile-picture
darmawati040 dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Oknum Dokter Mesum Dipolisikan, Cium hingga Peluk Siswi Magang di Puskesmas
06-05-2020 14:52
anjay konak tiba tiba wkwkwkwk
berasa di film kali dia langsung bisa.......emoticon-Wakaka
profile-picture
profile-picture
profile-picture
darmawati040 dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Oknum Dokter Mesum Dipolisikan, Cium hingga Peluk Siswi Magang di Puskesmas
06-05-2020 14:54
Oknum Dokter Mesum Dipolisikan, Cium hingga Peluk Siswi Magang di Puskesmas
profile-picture
profile-picture
profile-picture
darmawati040 dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Oknum Dokter Mesum Dipolisikan, Cium hingga Peluk Siswi Magang di Puskesmas
06-05-2020 15:05
ah jadi jd inget johny sins... emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
darmawati040 dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Oknum Dokter Mesum Dipolisikan, Cium hingga Peluk Siswi Magang di Puskesmas
06-05-2020 15:05
emoticon-Ngakak

pasti dokternya udah aki aki , dan juga gak jago SSI emoticon-Betty
profile-picture
profile-picture
profile-picture
darmawati040 dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Oknum Dokter Mesum Dipolisikan, Cium hingga Peluk Siswi Magang di Puskesmas
06-05-2020 15:06
emang kalo barang udah naik,,,, ga bisa dihalau pula ini nafsuan.... ga dapat jatah mungkin ini bapak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
darmawati040 dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Oknum Dokter Mesum Dipolisikan, Cium hingga Peluk Siswi Magang di Puskesmas
06-05-2020 15:07
hukum suntik corona
profile-picture
profile-picture
profile-picture
darmawati040 dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Oknum Dokter Mesum Dipolisikan, Cium hingga Peluk Siswi Magang di Puskesmas
06-05-2020 15:09
Profesi mulia,, prilaku bodoh..

BO an sepi ya bray emoticon-Wakaka
profile-picture
profile-picture
profile-picture
darmawati040 dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Oknum Dokter Mesum Dipolisikan, Cium hingga Peluk Siswi Magang di Puskesmas
06-05-2020 15:09
maen pegang2 aj tapi ga mao keluar modal, ya urusanya sama buih, katanya pendidikanya dokter tapi bgini aja ga bisa mikir kwkwk
profile-picture
profile-picture
profile-picture
darmawati040 dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Oknum Dokter Mesum Dipolisikan, Cium hingga Peluk Siswi Magang di Puskesmas
06-05-2020 15:12
ini serius berita? seorang dokter gitu? beli aja napa pake aplikasi wechat.. daripada cari gratisan, ditangkap
profile-picture
profile-picture
profile-picture
darmawati040 dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Oknum Dokter Mesum Dipolisikan, Cium hingga Peluk Siswi Magang di Puskesmas
06-05-2020 15:13
S A N G E A N
profile-picture
profile-picture
Robbayani023 dan putrateratai.7 memberi reputasi
2 0
2
Halaman 5 dari 10
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia