• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Heboh! Pasangan Artis Ini Siap Disuntik Virus Corona Dalam Tubuhnya, Ini Alasannya

widokoAvatar border
TS
widoko
Heboh! Pasangan Artis Ini Siap Disuntik Virus Corona Dalam Tubuhnya, Ini Alasannya
Saat ini kasus Corona masih belum menunjukkan tanda-tanda mereda di tanah air. Bahkan per 30 April 2020 kemarin ada penambahan signifikan sebanyak 347 kasus baru. Sehingga saat ini total kasus Covid-19 di Indonesia tembus diatas 10.118 kasus (kompas.com, 30/4).


Nora dan Jerinx (Sumber: merdeka.com)


Corona juga menjadi momok menakutkan bagi banyak orang di Indonesia. Adanya penolakan penguburan warga dan penolakan tenaga medis di tempat kost atau kontrakannya menjadikan indikasi bahwa keberadaan Covid-19 memang menakutkan bagi mereka.


Jerinx dan Nora (Sumber: pop.grid.id)


Anehnya di saat banyak orang ketakutan dengan Corona, musisi anggota Band Superman Is Dead, Jerinx, malah sebaliknya. Ia mengaku siap berinteraksi dengan pasien yang positif Corona.

 Keberanian Jerinx dan Syaratnya (Sumber: today.line.me)


Dan bukan hanya itu. Bahkan Jerinx mengaku berani untuk disuntik virus Corona dalam tubuhnya. Pernyataan itu ia sampaikan saat berdiskusi live di Instagram bersama influencer dr. Tirta. Jerinx mengaku siap untuk disuntik Corona karena ingin menyuntikkan rasa berani ke orang-orang. Agar masyarakat tidak ketakutan karena Corona (detik.com, 1/5)

Menurut Drummer Superman Is Dead itu Corona tidak semenakutkan yang dilukiskan media-media. Ia menegaskan bahwa Covid-19 tidak menakutkan jika imun kita kuat.

Dan untuk hal itu Jerinx mengaku rela mati. Bahkan menurutnya istrinya juga ikut disuntik jika dirinya disuntik virus Corona.

Pernyataan Jerinx tersebut dikuatkan oleh Sang Istri, Nora Alexandra. Dalam diskusi yang sama dengan dr Tirta di instagram, Nora menegaskan ia akan ikut disuntik jika Sang Suami disuntik Corona. Alasannya menurutnya adalah agar Jerinx tidak sendirian.

Tetapi kesediaan Jerinx untuk disuntik Virus Corona itu bukan tanpa sarat. Ia mengajukan syarat akan berani disuntik dan jika ia selamat maka seluruh elemen masyarakat yang menyuarakan untuk lockdown di Indonesia untuk menyerahkan diri ke polisi. Seluruh elemen tersebut meliputi dokter, influencer, media, selebgram dan sebagaianya.

Jerink mensyaratkan mereka semua yang menyuarakan lockdown untuk dengan suka rela minta dibui. Karena apa? Menurut Jerink karena mereka memberikan solusi yang salah dan merugikan seluruh warga negara Republik Indonesia.

Sebuah keberanian yang hebat dan syarat yang juga berat. Mungkinkah akan diterima? Atau semua ini hanya sekedar retorika...?I]



Referensi:

1. https://hot.detik.com/celeb/d-499813...425.1586073146

2. tagar.id, 28 April 2020
fiaperm
999999999
nona212
nona212 dan 199 lainnya memberi reputasi
196
13.6K
301
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.