• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Hoax Atau Fakta? 5 Pernyataan Kontroversial Ini Bikin Semua Orang Cemas

AlifLamMim07Avatar border
TS
AlifLamMim07
Hoax Atau Fakta? 5 Pernyataan Kontroversial Ini Bikin Semua Orang Cemas
Assalamualaikum agan sis semoga sehat selalu dan diberi kesabaran oleh tuhan untuk menghadapi keadaan kita sekarang ini, belakangan ini banyak pernyataan-pernyataan yang bisa membuat bulu kuduk merinding. Namun beberapa pernyataan tersebut menjadi kontroversial pada masa kita sekarang ini yang sedang dalam keadaan darurat covid-19.



Bukan hanya kita yang khawatir bahkan orang-orang di seluruh dunia menjadi khawatir juga cemas dikarnakan adanya pernyataan-pernyataan yang membuat hati menjadi tak karuan, fikiran menjadi was-was, nah apa saja pernyataan yang membuat geger dunia dan juga apakah itu fakta atau hoax semata.

1. Orang Yang Sembuh Dari Virus Corona Bisa Sakit Lagi



Seperti yang dilansir dari detik.com, sesuai dengan pernyataan dari ahli virus di cina bahwa orang yang sudah terkena dengan penyakit covid 19 ini dan sudah dinyatakan sembuh, virus tersebut bisa menyerang kembali si pasien yang sudah sembuh dari virus covid-19 tersebut yang bersarang di tubuh si pasien.

2. 15 Ramadhan 1441 Hijriah / 8 Mei 2020



15 Ramadhan 2020 menjadi hal yang paling kontroversial pada waktu sekarang, pasalnya sesuai dengan pernyataan yang dilontarkan oleh ustad Rahman Baequni, Ustad Abdul Somad, Dan Ustad Adi hidayat dan para ustad lainya. Bahwasanya kemungkinan 15 Ramadhan pada tahun  sekarang akan adanya dentuman besar pada hari jumat nanti, Apakah ini fakta atau hoax?, Wallahu'alam namun dengan adanya pernyataan tersebut ,telah membuat banyak orang merasa cemas.

3. Mencairnya Es Di Kutub Utara Dan Selatan



Seperti yang dilansir dari situs resmi nasa, dikabarkan bahwa 30% es di kutub utara dan selatan telah mencair dan juga mencairnya es di kutub tersebut masih berlangsung sampai sekarang. jika es di kutub mencair maka akan terjadinya banjir yang menenggelamkan seluruh daratan di muka bumi ini.

4. Bertabrakanya Bumi Dengan Planet Nibiru



Lagi dan lagi Nasa membuat pernyataan yang mengerikan, mereka menyatakan bahwa tepatnya bulan mei tahun 2020 tepatnya bulan sekarang, akan adanya sebuah planet yang bernama planet nibiru atau dikenal sebagai planet X. Kabarnya planet ini berkemungkinan menabrak bumi walaupun kemungkinan tersebut sangatlah kecil, namun selama ada kemungkinan hal tersebut bisa saja terjadi .

5. Jatuhnya Meteor Ke Bumi



Nasa kembali mengumumkan di chanel youtube juga di web resmi mereka, mereka menyatakan bahwa tahun 2020 sekarang ini akan adanya meteor yang akan menabrak bumi, dan nasa juga mengumumkan bahwa mereka akan menabrakan pesawat luar angkasa mereka dengan meteor tersebut untuk menyelamatkan peradaban manusia. Bagaimana menurut agan ?, info ini hoax atau fakta.

Akhir Kata:

Nah mungkin itu saja yang bisa ane sampaikan semoga saja kita selalu berada dalam lindungan tuhan yang maha esa juga hanya tuhan yang mengetahui segalanya yang terjadi di langit dan di bumi, kita hanya bisa berdoa supaya kita dijauhkan dari segala marah bahaya yang mungkin akan  terjadi di dunia ini, Terimakasih sudah mampir di thread ane, semoga bermanfaat.
Diubah oleh AlifLamMim07 12-05-2020 15:51
zafinsyurga
infinitesoul
nona212
nona212 dan 23 lainnya memberi reputasi
24
1.1K
16
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.7KThread82KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.