Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
488
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014259835/kebebasan-pers-sedunia
Terima Kasih Kepada MOMOD..ADMIN..CO ADMIN..OFFICER dan segenap KASKUSER yang sudah mendukung thread ane menjadi "HOT THREAD PERTAMA ANE" 03/05/12 :mewek PADA TANGGAL 3 MEI SETIAP TAHUNNYA DIPERINGATI HARI KEBEBASAN PERS SEDUNIA, SEPERTINYA HAL JUGA PENTING UNTUK DIRENUNGI DIMANA PARA WARTAWAN DAN MEDIA MASSA DIBELAHAN DUNIA DIMANAPUN MEREKA BERADA SELALU MEMPERJUANGKAN HAK KEBEBASAN DAN
Lapor Hansip
03-05-2012 08:21

Kebebasan Pers Sedunia

Kebebasan Pers Sedunia
Kebebasan Pers Sedunia
Kebebasan Pers Sedunia

Quote:
Terima Kasih Kepada
MOMOD..ADMIN..CO ADMIN..OFFICER dan segenap KASKUSER
yang sudah mendukung thread ane menjadi
"HOT THREAD PERTAMA ANE"
03/05/12

emoticon-Mewek

Quote:
Kebebasan Pers Sedunia




PADA TANGGAL 3 MEI SETIAP TAHUNNYA DIPERINGATI HARI KEBEBASAN PERS SEDUNIA, SEPERTINYA HAL JUGA PENTING UNTUK DIRENUNGI DIMANA PARA WARTAWAN DAN MEDIA MASSA DIBELAHAN DUNIA DIMANAPUN MEREKA BERADA SELALU MEMPERJUANGKAN HAK KEBEBASAN DAN INDEPENDEN


Quote:
Hari Kebebasan Pers akan selalu mengingatkan kita akan pentingnya tugas wartawan diseluruh penjuru dunia ditengah kedamaian atau kebahagian, dan yang rawan komflik, bahkan ditengah-tengah perang yang sementara berkobar dengan mempertaruhkan segalanya termasuk nyawanya.

Pada tanggal 3 Mei, dimana para wartawan sedunia memperingati Hari Kebebasannya memperingati para wartawan yang tewas dalam tugas, tak sedikit Wartawan yang tewas saat meliput berita didaerah komplik, atau perang yang berkecamuk di hampir seluruh penjuru dunia. Hari kebebasan Pers mengingatkan kita semua bahwa berita, ilmu pengetahuan, pengalaman berharga yang kita baca selama ini dan menjadi komsumsi setiap hari adalah hasil kerja para wartawan yang senantiasa dengan setia melaporkannya dari seluruh penjuru dunia, sehingga kita mengetahui sekecil apapun tentang kejadian penting yang ada dan terjadi di belahan dunia lain, dari para wartawan kita bisa belajar lebih, mengenal dan mendeteksi sesutua hal baik itu Ilmu pengetahuan maupun berita aktual tanpa kita harus pergi atau berada ditempat kejadian itu.

Hari Kebebasan Pers harusnya mengingatkan kita akan bahaya yang dihadapi Wartawan saat bertugas dibeberapa Negara, bahkan di Negara-Negara yang masih belum menganut demokrasi dan membatasi gerak Wartawan dalam memperjuangkan kebebasan berpendapat, kebebasan pers dan Independensi, mereka di cekal bahkan di tangkap dan disiksa oleh para pemimpin tirani.

Wartawan yang selalu berusaha untuk menyajikan berita yang akurat, obyektif dan menyeluruh untuk menjadikan berita yang akurat dan terpercaya sering dihalangi dan disabotase oleh Pemimpin Negara yang belum menerapkan Demokrasi, apalagi di Negara yang sedang dirundung perang nasib wartawan di Ujung tanduk, apalagi wartawan yang berprofesi sebagai wartawan yang meliput peperangan.

Di Jaman dulu saat Rezim Orde baru masih berkuasa, para wartawan kita tentu akan merasakan betapa sulitnya jadi wartawan dengan berbagai keterbatasan dan tekanan ditengah upaya memperjuangkan Hak Kebebasan Pers dan Independensi.

Hal tersebut perlu mendapatkan apresiasi dari kita semua wartawan adalah pejuan sekalugus guru tempat kita menimba Ilmu diluar bangku sekolah. Selamat Memperingati Hari Kebebasan Pers Sedunia, Semoga Tuhan selalu menyertai dan melindungi para wartawan dimanapun mereka berada.


Kepada mereka yang telah gugur dalam menjalanan tugas memperjuangan hak kebebasan pers termasuk didalamnya kebebasan berpendapat semoga Tuhan mengampuni dosa-dosa mereka serta dilapangan jalannya menuju Sorga..Amin



Quote:
Kebebasan Pers Sedunia

Kebebasan Pers Sedunia

Kebebasan Pers Sedunia



Quote:



Quote:
This Thread Supported By :
Kebebasan Pers Sedunia

"Kalong Malam"
KLIK BANNER TO VISIT MY BLOG


0
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 25 dari 25
Kebebasan Pers Sedunia
17-10-2012 09:38
Quote:
komen



Asli Komen By kupureK
0 0
0
Kebebasan Pers Sedunia
17-10-2012 09:40
bener banget om setubuh deh ama TS
0 0
0
Kebebasan Pers Sedunia
17-10-2012 09:45
bebas sih bebas om, cuman klo menurut ane byk wartawan sekarang yang malah merampas hak orang lain ketika mau wawancara. kayaknya kayak wartawan sekrang beda dengan wartawa jama dulu yang menjunjung tinggi etika
0 0
0
Kebebasan Pers Sedunia
17-10-2012 09:45
emoticon-Ngakak (S)s nggak nygka thread nih bakalan HT emoticon-Ngakak (S)s
0 0
0
Kebebasan Pers Sedunia
17-10-2012 09:45
meskipun Pers kadang-kadang bikin jengkel,tp ane tetap salut..dua jempol jurnalis emoticon-thumbsup
0 0
0
Kebebasan Pers Sedunia
17-10-2012 14:12
Bagus banget threadnya,
ane kasih emoticon-Rate 5 Star threadnya yah gan







original post by Abenk8I8I™
0 0
0
Kebebasan Pers Sedunia
15-01-2013 08:14
Lindungi para pers emoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grin
0 0
0
Kebebasan Pers Sedunia
28-03-2013 12:28
orang-orang yg cari informasi padahal, perjuangannya lebih berkualitas dari menteri kita nih emoticon-Big Grin
0 0
0
Kebebasan Pers Sedunia
04-11-2013 13:36
enaknya kalau jadi wartawan yg jalan2 gan
tapi gk enaknya kalau tugas di negara yg kena konflik
0 0
0
Kebebasan Pers Sedunia
05-05-2020 14:06
8th yang lalu
0 0
0
Halaman 25 dari 25
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia