localnewsAvatar border
TS
localnews
Ferdian Paleka: Tembus 30 Ribu Followers Dulu, Baru Gue Nyerah ke Polisi


Ferdian Paleka sepertinya tidak memiliki rasa takut setelah jadi buronan polisi usai melakukan prank terhadap waria di Kota Bandung. Pasalnya, Ferdian mau menyerahkan diri asalkan mendapatkan 30 ribu pengikut pada akun Instagramnya.

Sebelumnya, Ferdian dan temannya membuat konten video bertemakan bagi-bagi makanan di tengah bulan Ramadan untuk transpuan. Akan tetapi, kotak makanan yang ia berikan malah berisikan sampah dan batu.

Alhasil sejumlah waria yang awalnya senang karena mendapatkan bantuan, berubah menjadi marah dan akhirnya melaporkan kepada pihak kepolisan.

Usai menerima laporan dari waria yang menjadi korban, pihak kepolisian langsung mencari keberadaan Ferdian hingga ke rumahnya di kawasan Kavling Bojong Koneng Indah, Baleendah, Bandung. Namun Ferdian tidak ada di rumah.

Sampai akhirnya, Ferdian mengunggah sebuah insta story melalui akun Instagramnya @ferdianpalekka pada Senin (4/5/2020). Dalam insta storynya, Ferdian menyampaikan permintaan maaf lantaran telah menyinggung seluru orang akibat dari video yang dibuatnya.

“Gw minta maaf buat semua orang yang tersinggung atas video saya,” kata Ferdian.

Kemudian Ferdian mengungkapkan kalau ia tidak tahu harus berbuat apa. Namun di sisi lain, Ferdian malah mencari keuntungan yakni mencari pengikut akun Instagramnya.

Ferdian mensyaratkan kalau akun Instagramnya sudah diikuti 30 ribu pengguna, maka ia mau menyerahkan diri ke pihak kepolisian.

“Tembus 30k followers gw bakal nyerahin diri ke kepolisian,” ujarnya.




sumber: http://www.wartaregional.com/2020/05/05/ferdian-paleka-tembus-30-ribu-followers-dulu-baru-gue-nyerah-ke-polisi/
ceuhetty
nona212
tien212700
tien212700 dan 89 lainnya memberi reputasi
90
12.2K
297
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan Politik
icon
669.8KThread40.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.