• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Wow ! Tantangan "PAMER" Selimut Mahal Ala Crazy Rich ! #HermesBlanketChallenge

fellgreyAvatar border
TS
fellgrey
Wow ! Tantangan "PAMER" Selimut Mahal Ala Crazy Rich ! #HermesBlanketChallenge
Tantangan "PAMER" Selimut Mahal Ala Crazy Rich ! #HermesBlanketChallenge


(pic Instagram/@iamhearte)




Sudah cukup lama ya kita dihimbau untuk tetap berada dirumah demi memutus penyebaran virus Covid-19, tentunya semakin lama kita dirumah, semakin bosan juga jika tidak ada aktifitas yang bisa kita kerjakan, maka ngga heran kalau banyak orang yang mulai melakukan hal-hal ajaib dan merekamnya lalu mempostingnya di media sosial, ada juga yang kemudian ramai-ramai melakukan tantangan atau challenge untuk sekedar seru-seruan mengisi kebosanan, salah satunya yang beberapa waktu lalu ngetren adalah #PassTheBrushChallenge yang kemudian berkembang menjadi berbagai tantangan serupa seperti #PassTheHijabChallenge.

Dan sama halnya yang terjadi di dalam negeri, netizen di luar negeripun punya berbagai tantangan serupa yang dilakukan sebagai pengalihan dari rasa jenuh saat harus menjalani masa karantina dirumah.
tantangan tersebut antara lain #PillowChallenge, #DuvetChallenge dan #PaperBagChallenge yang mengkreasikan bantal tidur hingga tas belanja menjadi gaun seksi.
Dan kini sebuah tantangan baru yang tak kalah ajaibpun muncul di Instagram yaitu, #HermesBlanketChallenge.
Setelah banyak orang bosan melakukan challenge dengan barang-barang yang murah, challenge kali ini sedikit naik kelas dan hanya bisa diikuti oleh kalangan crazy rich saja gan.


(pic Instagram/@ec24m)

Dan dari namanya, sudah sangat jelas Hermes blanket challenge ini adalah tantangan menggunakan selimut yang harganya selangit sebagai penutup tubuh.
banyak deretan Crazy Rich Asia yang mengikuti tantangan ini, seperti Jamie Chua, Hearte Evangelista dan Juliet Angus. Mereka adalah kalangan tajir yang memiliki segudang barang besutan rumah mode dunia, termasuk Hermes.
Dalam unggahannya di Instagram, Jamie Chua mengaku dapat tantangan ini dri sahabatnya di Filipina, Heart Evangelista.


(pic Instagram/@smalllaude)

"Saya bangun untuk ini. Proyek #HermesBlanketChallengediterima dari @iamhearte @michaelcostefr," tulisnya sembari mencolek beberapa sosialita cantik lainnya mulai dari Chryseis Tan, Angela Lee, Small Laude hingga Juliet Angus.
"Dan sekarang saya ingin berbagi tantangan ini dengan sesama pecinta H @chrystan_x @ dr.angela.lee @bsweetintoxication @smalllaude dan semua pecinta H di luar sana," tulisnya.

Ya memang selimut dari hermes ini bukan ditujukan buat kaum missqueen kaya ane, bayangin aja cuma selimut doang dibandrol sampe Rp.20 juta rupiah emoticon-Matabelo





Wah gimana gan? tertarik untuk ikutan Hermes Blanket Challenge juga? kalau tantangan selimut dekil sih ane ada.. emoticon-Ngakak (S)








emoticon-rose Ditunggu Komennya Ya Gansis....emoticon-rose






emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star

"Sebuah tulisan santai,karena hidup terlalu melelahkan"
--------------------------------------
Quote:


emoticon-rose
Diubah oleh fellgrey 05-05-2020 18:52
4iinch
wenzzForaLL
nunu403
nunu403 dan 193 lainnya memberi reputasi
194
11.9K
290
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.